Ruang Maksimal dengan 7 Barang Ini!

0
662

Ruang maksimal – tahu gak sih Ruppers, penggunaan furnitur yang salah tentu akan memberikan aksen ruangan yang sempit alias tidak maksimal. Namun jangan khawatir yah, Ruparupa punya solusi nih untuk ruang maksimal.

Simak yuk, ruang maksimal dengan 7 barang ini.

Rak

Anda dapat menggunakan berbagai rak multifungsi lainnya untuk memaksimalkan ruangan Anda. Selain mempermudah Anda untuk menyimpan barang kesayangan Anda, tentu rak multifungsi tidak membuat ruangan Anda menjadi sempit loh melainkan memberi aksen luas. Terdapat berbagai pilihan rak menarik lainnya loh hanya di Ruparupa.

Seperti gambar diatas, menyimpan payung dan sepatu sekaligus dapat Anda lakukan dengan rak dari Ruparupa. Terbuat dari material berkualitas tinggi serta memiliki 3 tingkat rak. Terdapat berbagai pilihan rak menarik lainnya loh hanya di Ruparupa.

Sofa Bed

Selain rak, sofa yang satu ini cocok untuk Anda loh. Selain sebagai sofa, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat tidur. Bentuk sofa yang fungsional bisa diubah menjadi single bed / tempat tidur, dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya.

Sofa ini dibuat menggunakan material berkualitas, dengan tingkat kepadatan busa yang optimal dan rangka kuat. Selain ruang maksimal, kenyamanan yang diberikan oleh sofa bed ini juga sangat maksimal.

Meja

Meja memiliki peran yang tak kalah penting dengan barang lainnya loh. Terdapat berbagai pilihan meja seperti meja konsol, meja sisi, meja kopi, dan lainnya. Pilihan material dan desain meja pun bergagam.

Sebagai contoh, Anda dapat menempatkan meja sisi pada sisi ruangan untuk menambah aksen dekorasi dan memanfaatkan sisi ruangan yang tidak terpakai agar lebih menarik. Selain meja sisi, tempatkan beberapa barang dekoratif diatas meja seperti vas bunga atau bingkai foto.

Lampu

Lampu memiliki pengaruh besar pada ruangan loh Ruppers. Untuk mendukung konsep ruangan Anda secara maksimal, gunakan desain lampu yang sesuai dengan konsep hunian Anda. Selain lampu, penggunaan warna bohlam juga sangat mempengaruhi tampilan ruangan Anda.

Lampu seperti diatas bergaya trendi ini memiliki kap terbuat dari plastik berkualitas dengan gaya yang unik. Untuk sumber pencahayaan, Anda dapat menggunakan bohlam berdaya maksimum 60 Watt. Cocok untuk menghiasi ruang makan, ruang kerja, kafe hingga restoran.

Lemari

Lemari dengan kaca akan menampilkan aksen ruangan yang lebih luas alias ruang maksimal. Lemari ini memiliki kapasitas ruang yang cukup luas, dengan model pintu geser yang lebih hemat ruangan. Di bagian dalam lemari juga dilengkapi gantungan untuk hanger dan laci untuk menyimpan aksesoris atau barang-barang kecil.

Anda dapat menggunakan lemari yang terdapat kaca pada bagian kamar yang tidak terlalu luas. Jika tidak menyukai lemari dengan kaca penuh, Anda dapat menggunakan lemari dengan desain sedikit kaca atau lemari dengan kayu penuh, semuanya hanya di Ruparupa loh Ruppers.

Tanaman Artifisial

Penggunaan tanaman artifisial menjadi solusi untu ruang maksimal dengan adanya unsur dekoratif. Dengan adanya tanaman artifisial, Anda tidak perlu repot untuk menyiram atau mengurus tanaman. Anda dapat mempadukan tanaman artifisal dengan pot dekoratif lainnya hanya di Ruparupa.

Terdapat banyak pilihan tanaman artifisial dari yang berukuran besar, sedang, dan kecil seperti kaktus. Selain tanaman, Anda dapat menggunakan bunga artifisial sebagai penghias ruangan. Tanaman artifisial cocok digunakan didalam ruangan.

Pengharum Ruangan

Lengkapi ruangan Anda dengan pengharum ruangan . Ruang maksimal akan terasa kurang lengkap tanpa adanya kehadiran barang yang satu ini. Aroma yang dikeluarkan akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman.

Anda dapat memilih pengharum ruangan dari berbagai jenis seperti lilin aroma terapi dengan berbagai varian seperti vanila, diffuser dengan refil minyak aromaterapi yang dapat Anda ganti setiap saat, burner, dan lainnya. Anda dapat menyesuaikan sesuai selera.

Dengan 7 barang diatas, tampilan ruang maksimal akan Anda dapatkan loh Ruppers. Jangan lupa mempadukannya dengan konsep rumah Anda yah Ruppers.