7 Film Anak Disney Buat Ditonton Bareng Keluarga, Seru dan Inspiratif!

0
2373

Film kartun Disney bisa jadi sarana belajar buat anak-anak. Apalagi, film-film ini biasanya menyuguhkan banyak pesan moral yang sangat menginspirasi.

Meski begitu, kamu wajib memilih film yang sesuai buat anak dan menemaninya ketika menonton. Jadinya, kamu dapat membantu si kecil untuk menafsirkan dan memahami isi cerita.

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Film Anak Disney yang Bisa Ditonton Bareng Si Kecil?

Tenang, kami sudah menyiapkan rekomendasi film Disney beserta mainannya berikut ini.

1. Film Anak Cars

film anak cars
Sumber: imdb.com

Cars merupakan film anak-anak hasil produksi Pixar dan Disney pada tahun 2006. Film satu ini mengambil latar dunia yang diisi oleh mobil dengan tingkah laku seperti manusia.

Melalui film Cars, kamu akan menyaksikan kehidupan sebuah mobil balap terkenal bernama Lightning Mcqueen. Biar lebih seru, kamu bisa menyiapkan mainannya buat anak, seperti berikut ini.

mainan anak disney cars
LEGO Duplo Lightning Mcqueen & Mater Car Wash Fun 10996

Beli di sini

2. Film Anak Up

film anak up
Sumber: imdb.com

Film Up rilis pada tahun 2009 dan mengisahkan kehidupan pria tua, yakni Carl Fredricksen. Demi memenuhi janji pada mendiang istrinya, Carl pun menerbangkan rumahnya dengan balon warna-warni untuk pergi ke Paradise Falls.

Namun, tanpa ia ketahui, ia turut membawa bocah berusia delapan tahun bernama Rusell. Selain lucu, film ini juga bisa bikin kamu terharu, lho.

Baca Juga:   7 Ide Kado Natal Anak Sekolah Minggu di Bawah Rp 100 Ribu
mainan anak disney up
LEGO Set Mainan Disney Up House 43217

Beli di sini

3. Peter Pan

film anak disney peter pan
Sumber: imdb.com

Film produksi tahun 1953 ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Peter Pan yang tidak pernah tumbuh dewasa. Ia tinggal di Never Land, dunia indah penuh fantasi dan kegembiraan.

Suatu hari, ia bertemu gadis kecil bernama Wendy dan mengajaknya untuk ikut ke Never Land. Nah, ini dia LEGO Peter Pan yang bisa menjadi sarana bermain anak.

mainan anak disney peter pan
LEGO Disney Peter Pan & Wendy Storybook Adventure 43220

Beli di sini

4. Mickey Mouse

film mickey mouse
Sumber: imdb.com

Berikutnya, ada juga nih film Mickey Mouse yang rilis tahun 1928. Sesuai namanya, fim ini berfokus pada kehidupan Mickey si tikus.

Karena cukup terkenal, Mickey Mouse pun hadir dalam bentuk serial dan kamu bisa menemukan cerita berbeda di setiap episodenya.

mainan mickey mouse
LEGO® Duplo Mick Minni Brthdy Train 10941

Beli di sini

5. Frozen

film anak disney frozen
Sumber: imdb.com

Kamu pasti sudah tidak asing dengan film satu ini. Semenjak rilis di tahun 2013 lalu, Frozen cukup populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Film satu ini bercerita tentang seorang kakak beradik dari keluarga kerajaan bernama Elsa dan Anna.

Elsa memiliki kemampuan untuk mengontrol es, sedangkan Anna tidak mempunyai kemampuan apa pun. Di film ini, si kecil bisa belajar tentang rasa cinta terhadap saudara dan persahabatan.

mainan frozen
LEGO® Disney Princess Elsa And Nokk Storybook 43189

Beli di sini

6. Spidey and His Amazing Friends

film anak disney spidey
Sumber: imdb.com

Spidey merupakan film pendek Spider Man versi junior. Film yang rilis tahun 2021 ini berkisah tentang petualangan Peter Parker dan teman-temannya, yakni Miles Morales dan Gwen Stecy, dalam melawan kejahatan.

Baca Juga:   Ini Dia Cara Menjemur Bayi yang Benar dan Aman

Nah, berikut adalah rekomendasi mainan LEGO Spidey yang bisa si kecil koleksi di rumah.

 

lego spidey
LEGO Sh Spidey Mobile Headquarters 10791

Beli di sini

mainan spidey
LEGO Sh Spidey Green Goblin Lighthouse 10790

Beli di sini

7. Moana

film disney moana
Sumber: imdb.com

Terakhir, ada film Moana yang rilis pada tahun 2017. Film ini menceritakan petualangan putri kepala suku bernama Moana dalam mengembalikan jantung milik Dewi Te Fitti di Lalotai, setelah panen gagal dan ikan-ikan di desanya mulai mati.

mainan moana
LEGO Disney Princess Moana Wayfinding Boat 43210

Beli di sini

Nah, itu dia berbagai film anak Disney yang bisa kamu tonton bareng si kecil dan keluarga.

Supaya si kecil lebih semangat, kamu juga dapat membeli koleksi mainan dari film-film tersebut di Toys Kingdom melalui ruparupa.

temukan koleksi mainan disney hemat hingga 30% klik di sini

Situs belanja online satu ini menjual berbagai mainan anak perempuan, mainan anak laki-laki, mainan outdoor, dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, Krisbow, ATARU, Pendopo, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.