3 Inspirasi Meja Makan untuk Ruangan Sempit

0
4172
Inspirasi Meja Makan

Menata hunian dengan luas terbatas bisa gampang-gampang-susah. Dibutuhkan kecermatan ekstra dan pemilihan furnitur yang tepat agar tetap mendapatkan area gerak yang lapang. Tak terkecuali dalam pemilihan set meja makan. Menjamurnya meja makan berdesain minimalis membawa keuntungan tersendiri. Inspirasi meja makan yang tepat akan cukup membantu Anda menata ruangan. Hal yang perlu diperhatikan kemudian adalah ketersediaan lahan serta kebutuhan penggunaan yang diperlukan dari meja makan tersebut.

Yuk, contek trik printar pemilihan interior rumah-rumah di Jepang. Salah satunya adalah dengan menggunakan meja makan berdesain space saving dan multifungsi.

Ciri meja makan ini biasanya adalah mempunyai area penyimpanan bangku di bawah mejanya. Unik dan dapat menjadi vocal point.

Ruparupa Banner

3 Inspirasi meja makan hemat tempat sesuai tema interior favorit Anda.

ZEUS SET MEJA DAN KURSI MAKAN1. Monochromatic Minimalism

Jangan terkecoh dengan kata minimalis. Nyatanya, meja makan bulat dengan D 80 cm ini cukup untuk menampung empat orang. Material steel tube dan penampang tempered glassnya memastikan furnitur pilihan kuat dan mudah dibersihkan. Manfaatkan meja untuk keperluan menerima tamu saat tidak digunakan untuk makan. Area yang lebih lapang otomatis Anda dapatkan.

Baca Juga:   Sendok Stainless Steel Aman Untuk Kesehatan?

SMITH SET MEJA MAKAN2. Spacious Scandinavian

Meja makan yang satu ini pasti mencuri perhatian Anda pecinta gaya Skandinavia yang hangat dan biasanya di dominasi oleh warna pastel. Bermaterial MDF dan rubber wood, meja makan dengan dua buah bangku senada ini paling pas untuk ruang makan mungil Anda. Keunikan lain yang diberikan adalah adanya rak di sisi meja untuk meletakan berbagai perlengkapan makan atau saus tambahan. Kecil namun luas!

ZIA SET MEJA DAN KURSI MAKAN3. Inspired Industrial Style

Terapkan gaya praktis industri untuk kesan ‘tidak penuh’ yang Anda inginkan. Kaki-kaki meja yang terbuat dari besi tempa membuat furnitur ini tahan karat. Finishingnya adalah powder coating dan PVC, sempurna tanpa membutuhkan perawatan ekstra untuk membersihkannya.

Baca Juga:   Jenis, Fungsi, dan Cara Merawat Talenan Berdasarkan Bahan

Lengkapi hunian mungil Anda dengan berbagai keperluan hemat tempat lainnya seperti lampu gantung unik, berbagai rak, bahkan bangku ottoman keren penyimpan berbagai peralatan.

Semua produk di dalam inspirasi meja makan tersebut bisa Anda dapatkan di Ruparupa dengan berbagai metode pembayaran yang membuat Anda bisa belanja dengan harga ringan. Pilihan kami adalah cicilan 0% menggunakan kartu kredit ternama dengan termin 3, 6, dan 12 bulan. Ini baru namanya belanja pintar!