6 Rekomendasi Perabot Minimalis Serba Putih Buat di Rumah

0
4249

Perabot serba putih telah menjadi favorit banyak orang beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya membuat rumah tampak menawan dan estetik, kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai dekorasi apa pun. 

Warnanya yang versatile dan identik dengan simbol kebersihan juga mampu membuat ruangan tampak luas dan terang. Apalagi, furniture minimalis warna putih tidak akan lekang oleh waktu dan tetap terlihat modern karena desainnya yang sederhana. 

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Perabot Putih yang Cocok Buat di Rumah? 

Nah, kali ini, kami memiliki beberapa rekomendasi perabot putih untuk menciptakan ruangan minimalis yang elegan, seperti berikut ini. 

1. Meja Tamu Putih

Kamu bisa memilih meja tamu berwarna putih dengan model persegi panjang agar ruangan terlihat lebih luas. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan karpet bermotif warna dasar putih di bagian bawah meja, seperti inspirasi berikut ini. 

Elise Meja Tamu - Putih
Elise Meja Tamu – Putih

Cek di sini

2. Sofa Putih

Tidak ada salahnya menggunakan sofa dengan warna putih senada. Kamu bisa menggunakan sofa bahan kulit berkualitas agar terasa lebih nyaman. Lalu, tambahkan bantal sofa dengan campuran warna gelap dan terang supaya terlihat modern. 

Baca Juga:   8 Jenis Bantal Sofa yang Bisa Mempercantik Ruangan

Kamu juga bisa menambahkan beberapa bantalan sofa dengan campuran warna gelap dan terang agar ruangan terlihat lebih modern. Berikut adalah rekomendasi sofa berwarna putih.  

Dixie London Sofa Tidur Fabric - Putih
Dixie London Sofa Tidur Fabric – Putih

Cek di sini

Soleil Ramadante Sofa Tidur Kulit - Putih Ivory
Soleil Ramadante Sofa Tidur Kulit – Putih Ivory

Cek di sini

3. Rak Dinding

Untuk ruangan sempit, kamu bisa memasang rak dinding berwarna putih  dengan laci penyimpanan. Nah, bagian atas rak bisa kamu jadikan tempat dekorasi untuk meletakkan pajangan, seperti tanaman hias artifisial, bingkai foto, jam, dan masih banyak lagi.  

Informa Chicago Rak Dinding - Putih
Informa Chicago Rak Dinding – Putih

Cek di sini

Banner_inspirasi_furnitur dan dekorasi serba putih

4. Set Meja Makan Serba Putih

Gunakan set meja makan serba putih untuk menyatukan area dapur dan ruang makan. Hal ini bisa menciptakan kesan cerah dan luas di area tersebut, terutama jika kamu memiliki tema hunian scandinavian

Maeve Set Meja Makan 4 Kursi - Putih
Maeve Set Meja Makan 4 Kursi – Putih

Cek di sini

5. Tempat Tidur Multifungsi

Jika kamu memiliki kamar tidur yang tidak terlalu besar, maka menggunakan set tempat tidur berwarna putih dapat menjadi solusi. Gunakan dipan ranjang yang memiliki laci penyimpanan supaya ruangan tetap terasa lega. 

Baca Juga:   5 Tips Dekorasi Meja Makan Minimalis Buat Perayaan Imlek

Kamu juga bisa menggunakan sprei berwarna terang dengan motif simpel untuk menambah kesan estetik, seperti yang inspirasi berikut ini. 

Carol Ii Set Tempat Tidur King Concrete - Putih
Carol Ii Set Tempat Tidur King Concrete – Putih

Cek di sini

6. Lemari Pakaian Minimalis

Kamu juga bisa menambahkan lemari pakaian minimalis berwarna putih agar kamar terlihat lebih modern. Apalagi, jika lemari tersebut sudah dilengkapi dengan cermin full-body, tentunya akan membuat ruangan terlihat lebih luas.

Lemari pakaian model sliding door
Xelio Lemari Pakaian Pintu Geser 160 Cm – Putih

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi perabot berwarna putih untuk menciptakan kesan minimalis. Kamu bisa mendapatkan furniture kekinian tersebut hanya melalui  ruparupa.com

DAPATKAN FURNITURE MINIMALIS
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menyediakan berbagai perabot rumah tangga dan alat elektronik lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Informa, Ataru, dan masih banyak lagi.