Ini Dia Sinopsis Film Trolls Band Together, Justin Timberlake dan Anna Kendrick Kembali Jadi Pengisi Suara!

0
1430
Trolls Band Together

Siapa yang tidak tahu studio animasi ternama dunia, yaitu DreamWorks? Bagaimana tidak, studio satu ini selalu menyajikan film animasi terbaik, seperti Madagascar, How To Train Your Dragon, Kung Fu Panda, hingga Trolls.

Nah, di akhir tahun ini, DreamWorks kembali meluncurkan film ketiga dari salah satu animasi populer mereka, yaitu Trolls Band Together. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 17 November 2023.

Ruparupa Banner

Lantas, seperti apa sinopsis Film Trolls Band Together? Yuk, cek berikut ini!

Setelah sebelumnya beraksi dan menghibur penonton di Trolls dan Trolls World Tour, kini Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) kembali lagi dan resmi menjadi pasangan. 

Ketika hubungan mereka jadi semakin dekat, Poppy menemukan bahwa Branch memiliki masa lalu yang rahasia. Dia pernah menjadi bagian dari boyband favoritnya, BroZone dengan anggota lainya yaitu, Floyd (Troye Sivan), John Dory (Eric André), Spruce (Daveed Diggs), dan Clay (Kid Cudi) yang merupakan saudara laki-lakinya. 

Baca Juga:   5 Tips Menata Meja Rias Agar Selalu Rapi

Sayangnya, BroZone dibubarkan ketika Branch masih bayi. Begitu pula keluarganya, Branch tidak lagi bertemu saudara laki-lakinya sejak saat itu.

Suatu ketika, saudara laki-laki Branch, Floyd, diculik oleh sepasang bintang pop yang jahat, yaitu Velvet (Amy Schumer) dan Veneer (Andrew Rannells). 

Oleh karena itu, Branch dan Poppy memulai perjalanan yang mengerikan dan emosional untuk menyatukan kembali saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd.

Nah, berikut trailer film Trolls Band Together yang bakal bikin semakin jatuh cinta dengan para karakternya dan ingin langsung menontonnya.

Karakter yang Terinspirasi dari Boneka Trolls

boneka trolls
Trolls boneka Band Together small

Beli di sini

Mungkin tak sedikit yang belum tahu bahwa inspirasi utama karakter pada film animasi satu ini adalah mainan yang sangat digemari di industri mainan Amerika pada tahun 1960-an. 

Mainan Trolls terinspirasi dari boneka khas Scandinavian dant dibuat oleh Thomas Dam. Boneka ini merupakan simbol dari makhluk mitologi Norse yang sering ditemukan di dalam gua. 

Seiring waktu, boneka ini pun dimodifikasi menjadi bentuk yang lucu dengan rambut warna terang yang nyentrik, seperti pink, biru dan kuning. Tidak heran bila mainan Trolls mulai digemari banyak orang, termasuk anak-anak.

Baca Juga:   Pesta Cashback Hingga Rp 5.000.000

Nah, buat kamu  pencinta film Trolls, kamu bisa nih beli boneka dan mainan Trolls terbaik yang ada di Toys Kingdom, seperti berikut ini.

trolls poppy
Trolls Boneka Poppy Rainbow Hairtunes Hnf20

Beli di sini

trolls hair pop
Trolls Set Boneka Band Together Hair Pops Hnf02 Random

Beli di sini

 

 

trolls minifigures
Trolls Set 11 Pcs Minifigures S1 Mineez 24305

Beli di sini

trolls playset
Trolls Playset Rhondas Vehicle Case S1 24306

Beli di sini

 

Bahkan, kamu bisa memperoleh free gift Trolls dengan minimal pembelanjaan Rp300 ribu di Toys Kingdom  melalui ruparupa, lho!

 

promo trolls

Jadi, tunggu apa lagi? Segera checkout mainan Trolls kesukaanmu di ruparupa 

Situs belanja ruparupa juga menjual perlengkapan gaya hidup, fashion, dan perabotan rumah dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Toys Kingdom, INFORMA, ACE, SELMA, ROLKA, ATARU, Krisbow, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.