Ragam Meja untuk Berbagai Kebutuhan

0
4567

Ragam meja – Kehadiran benda yang satu ini tidak dapat dipungkiri. Hampir disetiap rumah tentu ada furnitur yang satu ini, yaps meja. Tapi tahu gak sih Ruppers? Meja memiliki banyak ragam serta fungsi yang berbeda – beda loh. Ada yang fungsinya sebagai tempat untuk belajar, bekerja, atau lainnya. Penasaran?

Simak yuk, ragam meja untuk berbagai kebutuhan berikut ini.

Ruparupa Banner

Meja Tamu

Meja Tamu adalah pilihan tepat untuk melengkapi ruang tamu dengan berbagai gaya interior. Berfungsi sebagai tempat menempatkan minuman atau makanan saat Anda kedatangan tamu, selain sebagai tempat menempatkan minuman atau makanan, meja ini juga berfungsi mempercantik ruang tamu Anda.

desainMeja dari Ruparupa ini dilengkapi dengan penampang di bagian bawah yang bisa digunakan untuk menyimpan majalah atau koran. Dalam pemilihan meja tamu, sesuaikan dengan konsep interior ruangan Anda agar memberikan aksen yang maksimal.

Meja Sisi

Meja sudut merupakan meja berukuran kecil yang biasanya diletakkan di samping kursi, sofa, dan tempat tidur. Meja sudut berfungsi lebih untuk meletakkan barang atau dekorasi rumah seperti lampu tidur, vas bunga, bingkai foto atau dekorasi lainnya. Ketinggian dari meja sudut pun cenderung lebih rendah dari meja-meja lainnya.

Meja sisi dari Ruparupa dapat membuat dekorasi ruangan menjadi lebih modern dan bergaya. Hadir dengan gaya Scandinavian, serta memiliki variasi ukuran tinggi sehingga jika ditempatkan secara berjajar membentuk susunan tingkat meja. Cocok untuk melengkapi ruangan Anda.

Baca Juga:   5 Kelebihan Meja Bar yang Terlihat Modern dan Minimalis

Meja Makan

Meja makan biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan meja lainnya. Bentuk meja makan bisa segi empat, lingkaran, ataupun oval. Karena ukurannya yang besar dan terlihat mencolok, maka pemilihan meja makan harus sesuai dengan konsep rumah Anda dan pastikan meja makan tidak mempersempit ruang makan Anda.

Meja makan dari Ruparupa menjawab semua kebutuhan ruang makan Anda. Bernuansa modern dan terbuat dari material berkualitas menjadi bahan dasar pembuatan meja makan ini agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Meja Kantor

Tidak ada salahnya menghadirkan meja kerja di rumah apalagi disaat pandemi seperti ini. Selain untuk bekerja, meja kerja juga efektif untuk digunakan sebagai meja belajar atau menempatkan komputer Anda. Meja kerja didesain dengan ketinggian yang sesuai proporsi badan Anda untuk bekerja serta memiliki penampang yang cukup luas.

Meja kantor dapat menjadi pilihan ideal untuk melengkapi ruang kerja di kantor. Material meja dibuat menggunakan material berkualitas dengan konstruksi yang kokoh. 

Meja Taman

Gunakan meja teras untuk ditempatkan pada bagian outdoor atau teras yang berfungsi untuk menempatkan minuman saat Anda bersantai di teras. Kombinasikan dengan ragam tema desain outdoor atau teras Anda. Selain untuk keperluan pribadi, meja ini juga cocok digunakan untuk keperluan komersil seperti cafe dan restoran.

Baca Juga:   5 Tips Dekorasi Meja Makan Minimalis Buat Perayaan Imlek

Meja digambar terbuat dari material rangka besi berkualitas yang kuat dan kokoh. Memiliki desain yang minimalis yang dapat dikombinasikan dengan ragam tema desain outdoor atau teras Anda. Tidak sesuai dengan konsep rumah Anda? Banyak pilihan lainnya kok Ruppers, hanya di Ruparupa.

Meja Belajar

Meja belajar atau meja sekolah ini dapat Anda gunakan sebagai meja belajar untuk sikecil. Selain digunakan untuk sikecil belajar, meja ini juga dapat dipakai untuk keperluan tempat les atau sekolah.

Terdapat kaitan pada meja diatas yang berfungsi untuk menggantung tas, botol minum atau perlengkapan lainnya. Selain kaitan, terdapat laci yang dapat digunakan sikecil untuk menyimpan tempat pensil atau buku – buku pelajarannya.

Meja Konsol

Interior ruangan Anda akan semakin lengkap dengan adanya furnitur yang fungsional sekaligus menarik. Meja Konsol adalah salah satu pilihan untuk menambah aksen dekorasi ruangan.

Anda dapat meletakkan bingkai foto, vas bunga, bingkai foto atau lainnya diatas meja ini untuk mempercantik ruangan. Memiliki fungsi yang mirip dengan meja sisi, namun meja konsol biasanya berukuran lebih besar dibandingkan meja sisi.