furnifest blog

Dari tanaman asli hingga dekorasi, kaktus adalah sesuatu yang trendi. Banyak alasan mengapa tumbuhan berdaun duri ini menjadi populer. Bentuknya yang unik dengan warna hijau khas asosiasi musim panas membuat banyak penggemarnya tergila-gila. Tak terkecuali bagi penyuka dekorasi dan interior rumah. Jika tidak menginginkan merawat, menyiram, dan mengganti media tumbuh setiap beberapa waktu, dekorasi bertema kaktus dapat menjadi pengganti yang sama unik dan kerennya.

Anda kini benar-benar dapat menemukan kaktus dimana-mana. Mulai dari hiasan dinding, vas bunga, bantal sofa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dekorasi kaktus sangat mudah membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Implementasikan saja 25+ dekorasi kaktus terpopuler berikut. Pasti puas dengan hasilnya.

Tanaman Artifisial Kaktus

Dekorasi kaktus

Coba kelompokkan tiga jenis tanaman artifisial kaktus berbagai tinggi dan bentuk untuk hasil dekorasi lebih maksimal. Cara mendekor seperti ini lebih terlihat up-to-date dan modern. Cocok untuk ruang apa pun yang ingin Anda hias dengan tanaman yang biasanya hadir dalam pot ini.

Gantungan Dinding Kaktus

Hadirkan juga kaktus di dinding sebagai hiasan serbaguna. Bisa untuk menggantung berbagai barang keperluan sehari-hari yang sering Anda gunakan. Ikat pinggang, aneka kunci, hingga remote AC misalnya. Jadi tak perlu susah lagi mencari, seketika dibutuhkan. Tambahan, ada gantungan baju kaktus untuk menyimpan jaket dan cardingan yang masih akan digunakan esok hari. Voila, area penyimpanan seketika tampak rapi.

Lampu Tidur Kaktus

Tahukah Anda kaktus hadir juga dalam berbagai warna selain hijau? Jenis ini dikenal dengan nama dessert gem. Kuning, hijau, hingga pink, sangat menawan. Kaktus dessert gem sepertinya menjadi inspirasi dari tiga varian lampu tidur kaktus lucu berikut. Gunakan lampu tidur ini di kamar anak, pasti membawa keceriaan berbeda sesaat sebelum dan setelah istirahat.

Saringan Teh Kaktus

Saat istirahat, menyesap secangkir teh hangat terasa sangat menenangkan. Apalagi ditemani saringan teh kaktus yang lucu. Ide-ide segar untuk membuat hari kembali produktif pasti langsung mengalir. Sediakan saringan di rumah dan di kantor untuk berjaga-jaga. Kapan pun Anda menginginkan teh kesukaan Anda, ada saringan ini yang siap menemani jadinya.

Bangku Motif Kaktus

Satu kata, unik. Kain bangku yang dihiasi motif kaktus pas dipadukan dengan dekorasi bertema kaktus favorit Anda lainnya. Merupakan produk yang sangat sempurna untuk penggila kaktus dimanapun berada. Gunakan untuk duduk santai atau sebagai bangku tambahan saat ada tamu datang berkunjung.

Vas Keramik Kaktus

Jika Anda tak yakin kaktus adalah tanaman yang tepat untuk ditanam di rumah Anda, twist saja idenya dengan vas keramik kaktus dari Informa. Vas yang hadir dalam berbagai ukuran tinggi mulai 14, 19, hingga 23 cm berikut akan nampak indah ditempatkan di rak dinding melayang. Cocok juga untuk rumah berdesain minimalis.

Artwork Kaktus

Tambahkan juga kaktus dalam seni lukis sebagai pemanis dinding ruang tidur atau ruang keluarga. Ikuti teknik penggantungan beberapa lukisan atau foto kaktus dengan level ketinggian yang berbeda, untuk hasil lebih artistik dari yang pernah Anda bayangkan sebelumnya. Sempurna!

Stoples Kaktus

Bawa eksotiknya bentuk kaktus ke meja kopi Anda dalam bentuk stoples kaktus aneka model. Tidak ada aturan berapa banyak stoples kaktus yang boleh Anda letakkan di meja. Selama Anda menyukainya, mengapa tidak?

Cactus Amenities

Penutup mata kaktus dan pouch kanvas kaktus buat jalan-jalan, siap jadikan Anda pusat perhatian. Perhatikan saja warna hijaunya yang tidak biasa. Wajib punya bagi para cactus craze. Cactus amenities ini dari brand baru bernama Ataru.

Set Gelas Kaktus

Gelas bentuk kaktus tampil sangat menakjubkan. Anda bisa bersenang-senang dengan minuman apa pun yang disajikan. Dan tentu saja menambah keceriaan dalam berbagai acara nonton bareng, pesta piyama, atau sesederhana me time di hari Sabtu ceria. Tips dari kami, jangan lupa pilih gelas yang sudah tersedia dalam set isi beberapa buah. Agar siap sedia dan tidak repot mencari-cari lagi padanan yang sesuai untuk berbagai acara.

Kaktus Artifisial dalam Gelas

Jika Anda punya rak pajang dan belum ada ide barang yang akan ditempatkan di sana, tempatkan saja kaktus artifisial dalam gelas berjejer rapi. Siapa tahu obsesi pada dekorasi kaktus saat ini, malah membuat Anda menjadi pecinta tanaman kaktus asli di masa mendatang.

Tempat Penyimpanan Kaktus

Mengumpulkan aksesori kaktus seakan tak ada habisnya. Tambahkan tempat penyimpanan kaktus berikut dalam koleksi Anda. Pilihan yang tidak bisa dilewatkan tentunya.

Keset Kamar Mandi Kaktus

Hayo siapa yang takut menginjak kaktus bila hadir dalam keset kamar mandi bercorak lucu ini? Bahkan anak-anak pun pasti senang membersihkan diri di kamar mandi bertema kaktus. Yuk pasang segera.

Jam Dinding Kaktus

Alternatif hiasan dinding, gunakan jam dinding kaktus saja. Ide yang sederhana dan mudah Anda aplikasikan. Apakah akan nampak menarik jika ditambahkan dekorasi bertema kaktus lain di sekeliling penunjuk waktu ini, adalah terserah Anda. Namun pastikan jam dinding kaktus senada dengan tema interior yang dipilih.

Pastisi Vintage Kaktus

Suatu waktu, Anda menginginkan ruangan yang tidak benar-benar terbuka. Dapatkan opsi pembatas ruangan anti monoton dan kaku dari penggunaan partisi vintage kaktus. Saat ingin ruangan yang lebih tertutup, tinggal menggelar partisi ini. Setelah selesai, cukup rapatkan. Hadir dengan bagian yang bisa dilipat agar lebih mudah disimpan atau dipindahkan. Material kanvas dengan pilihan warna cokelat yang menawan.

Set Perlengkapan Kamar Mandi Kaktus

Cobalah untuk menambahkan warna-warni pastel pada kamar mandi Anda. Gunakan perlengkapan kamar mandi berikut untuk menceriakan suasana yang didominasi nuansa warna netral. Acara bebersih menjadi lebih menyenangkan.

Karpet Kaktus

Sebagai aksen, gunakan karpet kaktus. Cara ini bermanfaat bila menginginkan hanya sedikit dekorasi yang mengintimidasi mata. Cukup pada motif karpet yang didominasi warna dingin. Tebarkan aneka bantal sofa atau bean bag untuk ekstra empuk sesuai idaman. Nikmati duduk bersantai di lantai dengan pemandangan jendela terbaik.

Bingkai Foto Kaktus

Agar tak membosankan, selang-selingi kaktus artifisial dengan bingkai foto kaktus yang dipenuhi memori perjalanan Anda. Cukup menghibur saat memandangi tanaman hijau (Walau bukan sebenarnya) dan tentunya bisa membangkitkan kenangan-kenangan indah. Tambahkan satu frame setiap satu momen liburan berakhir. Pasti rak pajang Anda akan penuh dalam waktu singkat.

Karangan Kaktus

Kaktus untuk nursery room, mengapa tidak? Ada karangan kaktus yang anti tajam sebagai hiasan. Ketika anak mulai mengenal bentuk dan tanaman, kenalkan pada kaktus sejak dini.

Lampu Kaktus

Sebagai satu kesatuan tema, lengkapi juga kamar anak dengan lampu kaktus untuk memberikan sentuhan yang modern dan unik. Lampu menggunakan baterai sebagai sumber daya, sehingga aman dipajang, karena tanpa kabel listrik. Anak-anak pun pasti suka dengan bentuknya yang playful.

Bantal Sofa Kaktus

Sebentar lagi musim panas tiba. Saatnya mengeluarkan aksesori warna-warni tropis kembali. Biar tidak bosan, ganti aksen tropika dari daun, bunga-bunga, atau flamingo pink pada tempat duduk ruang keluarga dengan bantal sofa kaktus. Sama indahnya, sama sejuknya.

Cactus Bedding

Padankan tema koboi pada kamar anak laki-laki dengan cactus bedding. Inspirasi dekorasi ini seakan jadi tak lekang waktu dibuatnya. Cocok juga saat anda menambah beberapa barang non-kaktus sesuai keinginan.

Dekorasi Kaktus Kaca

Dambaan setiap kita bukan, dekorasi yang minim perawatan. Temukan semua itu pada dekorasi kaktus kaca. Wah, hanya perlu pembersih debu untuk perawatannya.

Gorden Kaktus

Lindungi beberapa ruangan yang mendapatkan sinar matahari berlebihan dengan gorden kaktus. Cocok digunakan pada kamar pribadi atau ruang bermain. Jangan lupa cuci secara berkala untuk menghindari alergi debu.

 

 

Set Celemek Dapur Kaktus

Bawa tema kaktus ke dalam dapur Anda melalui penggunaan celemek dapur bercorak kaktus. Serbaguna untuk melindungi pakaian saat memasak, membuat kue, hingga mencuci piring. Plus jadi tidak bosan saat bekerja di dapur.

 

 

Bantal Penahan Pintu Kaktus

Dekorasi multifungsi ini benar-benar sangat mengagumkan. Anda dapat menggunakannya pada pintu ruang bermain anak, menghindari kecelakaan akibat terjepit pintu. Permukaan halus dan lembut, juga empuk.

Tirai Kamar Mandi Kaktus

Alternatif penggunaan warna pada kamar mandi bisa didapat dari tirai kamar mandi kaktus. Dekorasi yang multifungsi memang selalu digemari, bukan?

 

 

 

Tas Pendingin ASI Kaktus

Bahkan brand Gabag pun tak mau ketinggalan mengeluarkan koleksi tas pendingin ASI dengan motif kaktus. Koleksi ini sangat pas diberikan sebagai hadiah bagi ibu baru atau digunakan sendiri. Dapat memuat hingga 12 botol susu ukuran 100 ml, serta menjaga kesegarannya hingga 16 jam. Terdapat juga tali selempang agar mudah dibawa-bawa.

Menariknya lagi, semua dekorasi kaktus ini bisa Anda temukan di Ruparupa. Yuk berburu dekorasi kaktus untuk memperindah rumah Anda. Suasana ruangan otomatis menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Promo tetap sehat