Pilihan Lampu untuk Hunian Anda

0
2297

Lampu untuk hunian – Ruppers, pencahayaan dalam sebuah hunian tentu menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tampilan ruangan atau hunian. Pemilihan lampu yang tepat tentu akan memberi aksen cantik dan nyaman pada interior ruangan. Namun, apa saja yah pilihan lampu yang sesuai untuk hunian Anda?

Simak yuk, pilihan lampu untuk hunian Anda berikut ini.

Ruparupa Banner

Lampu Dinding

Sesuai namanya, penempatan lampu yang satu ini tentu pada dinding hunian Anda yah Ruppers. Biasanya, lampu dinding banyak digunakan pada bagian outdoor atau luar ruangan. Pencahayaan area luar ruang juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Pemilihan jenis lampu pun juga harus disesuaikan dengan kondisi cuaca di luar ruangan.

Eglo dari Ruparupa hadir sebagai solusi pilihan lampu dinding Anda. Bagian body lampu terbuat dari zinc plated steel, dengan kap berbahan kaca berkualitas. Pemasangan lampu bisa untuk dinding rumah, hotel, apartemen dan lainnya. Anda dapat memilih varian lampu dinding lainnya hanya di Ruparupa.

Ruparupa hadir dengan berbagai koleksi lampu meja cantik untuk menghiasi interior ruangan Anda. Salah satunya lampu meja diatas yang dapat digunakan untuk menerangi ruang keluarga atau kamar tidur Anda. Untuk sumber pencahayaan, lampu ini menggunakan bohlam E14 dengan daya maksimum 40 Watt.

Baca Juga:   15 Rekomendasi Lampu Bohlam Berkualitas

Tidak terbatas pada hunian pribadi, lampu ini juga cocok untuk restoran, apartemen, hotel atau area komersil lainnya. Anda dapat memilih berbagai pilihan lampu meja berkualitas lainnya hanya di Ruparupa.

Lampu Lantai

Lampu merupakan elemen dekorasi yang mampu mempercantik dekorasi ruangan. Pemilihan jenis lampu pun disesuaikan dengan tema ruangan agar terlihat semakin menarik. Anda dapat memulai dekorasi ruangan Anda dengan lampu meja ini loh.

Untuk ruangan bernuansa modern, lampu lantai diatas cocok sekali untuk konsep hunian modern Anda. Kap lampu memiliki material fabric dengan rangka terbuat dari metal yang kokoh. Cocok untuk menghiasi rumah pribadi, hotel atau lounge. Terdapat pilihan desain lampu lainnya hanya di Ruparupa.

Lampu Gantung

Lampu tidak hanya sebagai sumber cahaya diruangan, namun dapat memberikan aksen tertentu pada ruangan Anda loh Ruppers. Lampu gantung tentu memiliki banyak desain yang dapat Anda sesuaikan dengan konsep hunian Anda agar selaras.

Eglare dari Ruparupa hadir dengan lampu gantung hias untuk mempercantik area dalam ruang. Kap lampu memiliki bentuk unik, dengan sentuhan warna yang netral sehingga mudah dipadu padankan dengan dekorasi lainnya. Cocok untuk rumah pribadi, apartemen, hotel atau area komersil lainnya.

Baca Juga:   4 Tips Memilih Lampu Lantai Minimalis Buat Ruang Nonton

Lampu Taman

Jadikan suasana taman semakin nyaman di berbagai kesempatan dengan lampu taman dari Ruparupa. Karena ditempatkan pada area taman, maka lampu ini termasuk lampu outdoor atau luar ruangan.

Dengan lampu taman dari Ruparupa, dekorasi taman jadi lebih cantik dan juga membantu memberikan penerangan di kala gelap di malam hari. Lampu diatas hadir dengan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Dapatkan produk lampu taman lainnya dengan penawaran spesial dari Ruparupa.

Lampu Sorot

Area luar ruangan akan terasa gelap di saat malam hari. Jika Anda tidak menggunakan lampu taman sebagai penerang bagian luar rumah, maka lampu sorot dapat menjadi solusi terbaik untuk menerangi ruangan outdoor Anda.

Posisikan lampu sorot berkualitas ini pada bagian bawah pojok taman agar pencahayaan yang dihasilkan lebih maksimal. Lampu ini tahan terhadap segala kondisi dan sudut pencahayaan 90° yang sangat cocok untuk digunakan di luar ruang seperti di jalan, taman, perumahan, hotel, restoran dan area lainnya.

Diatas adalah beberapa pilihan lampu untuk hunian Anda. Anda dapat mempadukan lampu dengan berbagai konsep hunian Anda agar tampilan ruangan menjadi lebih maksimal.