Seluruh bagian di rumah itu penting, tak terkecuali ruang tamu. Ruangan ini sudah seperti showcase isi rumah kepada teman dan saudara yang berkunjung ke rumah Anda. Bayangkan saat Anda memasuki ruang tamu yang rapi, apik, dan nyaman. Tamu pun akan kerasan, bahkan mungkin terkesan dengan detail yang Anda buat sejak pertama menginjakkan kaki di tempat kediaman Anda. Nah kali ini, saya punya lima rekomendasi furnitur dan dekorasi pelengkap yang bisa Anda jadikan pilihan mewujudkan ruang tamu nyaman versi Anda.

Coffee Table Abin

Meja setinggi 50 cm ini cocok dipadukan dengan karpet serta sofa agar ruang tamu tidak terlihat kosong banget! warna putih yang dilapisi menggunakan finishing Lacquered, finishing agar bisa membuat tampilan lebih shiny / mengilap. Memiliki 4 kaki meja yang memiliki bahan dasar dari kayu.

Coffee Table

Meja kopi ini juga cocok untuk diletakkan di sisi ruangan bersama dengan furnitur lainnya seperti rak buku. Untuk segi dekorasi, Anda bisa menggunakan tanaman artfisial untuk mempercantik tampilan dari meja dan cocok dipadukan dengan tema ruangan berwarna putih.

ruang tamu

Selain coffee table, ada juga beberapa furnitur minimalis yang bisa Anda gunakan, untuk melengkapi kebutuhan furnitur ruang tamu Anda, seperti :

Dekorasi Dinding

Dekorasi dengan ukiran kata-kata mutiara ini bisa anda gantungkan di ruang tamu, agar bisa memperindah ruangan tersebut. Kata-kata yang terdapat di dalam dekorasi dinding ini juga bisa Anda jadikan sebagai pedoman hidup dalam berkeluarga!

Dekorasi Meja

Dekorasi Meja memiliki beberapa bentuk, seperti miniatur, vas dekorasi, dan lampu meja. Tergantung dari selera Anda untuk mempercantik tampilan dari ruangan, Anda bisa memiliki satu dari kedua bentuk tersebut.

Rak Dinding

Rak dinding merupakan furnitur yang bisa Anda gunakan untuk menempatkan dekorasi-dekorasi lainnya seperti dekorasi miniatur, tanaman artifisial atau buku-buku di bagian atas rak nya.

Tanaman Artifisial

Tanaman artifisial merupakan tanaman buatan yang tidak memerlukan perawatan khusus. Anda cukup meletakkan hiasan ini di meja kopi, rak dinding ataupun di dekat jendela, sehingga bisa terlihat lebih fresh.

Nah, kebetulan banget kalau Anda sedang mencari furnitur seperti meja, rak dinding, dll. ruparupa sedang mengadakan promo Pilihan Hemat Dekorasi di Bawah Rp 200 Ribu, yuk cek di ruparupa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here