5 Koleksi Lampu yang Siap Hidupkan Duniamu!

0
2354
5 Lampu di Bawah Rp 750.000 ini, Siap Hidupkan Duniamu!

Satu lagi alasan untuk belanja di Ruparupa bulan ini. Temukan solusi untuk hidup lebih nyaman dengan penerangan berkualitas dari ACE. Promo hematnya hingga 50%! Plus dapatkan GRATIS pengiriman* dan buat pengalaman belanja Anda semakin menyenangkan.

Penasaran? Yuk cek lima lampu pilihan berikut ini:

1. Eglare Pinno Set Lampu Hias Antiqbrass

Eglare Pinno Set Lampu Hias AntiqbrassSet Lampu Pinno dari Eglare pasti akan membuat tampilan interior mana pun lebih cantik. Desainnya yang elegan serta klasik, cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga atau ruang tamu. Setiap set terdiri dari satu buah lampu lantai dan dua buah lampu meja yang terbuat dari steel dengan tudung fabric berkualitas.

Ruparupa Banner

2. Westinghouse Classic Ornate Kipas Angin Plafon 105 Cm dengan Lampu

Westinghouse Classic Ornate Kipas Angin Plafon 105 CmHidupkan kembali suasana nyaman di kamar atap atau ruangan minim ventilasi dengan Westinghouse Classic Ornate Kipas Angin Plafon. Ukuran baling-balingnya yang cukup panjang yaitu 105 Cm, mampu menciptakan putaran angin yang cukup untuk ruangan besar. Tambahan lagi ada lampu pada bagian tengah kipas, sehingga dapat menjadi sumber penerangan di ruangan tersebut.

Baca Juga:   9 Rekomendasi Produk Promo 9.9 di Bawah Rp100 Ribu

3. Krisbow Lampu Led Strip 12v 5 M – Warm White

Krisbow Lampu Led Strip 12v 5 Mtr - Warm WhiteGunakan lampu LED strip dari Krisbow untuk meningkatkan dekorasi pada ruang entertainment Anda. Panel lampu yang terdiri dari lampu LED SMD mengonsumsi daya listrik yang sangat hemat, sehingga Anda tak perlu khawatir biaya listrik melonjak dengan penerangan ini saat berpesta bersama keluarga atau teman dekat. Krisbow Lampu LED Strip juga aman diletakkan pada area luar rumah karena telah dilengkapi proteksi IP 65 atau aman terhadap masuknya debu serta air dari segala arah.

4. Eglare Lampu Meja Elephant dan Giraffe

Eglare Lampu Meja Elephant & Giraffe 6w

Eglare Lampu Meja Elephant dan Giraffe siap mewujudkan suasana paling nyaman dalam ruang belajar si kecil. Selain desainnya yang lucu dan warna casing yang membuat siapa pun terpikat, lampu ini hadir dengan tiga tingkatan pencerahan serta mode untuk lampu tidur. Kini buah hati bisa bebas berkreasi di mejan belajarnya kapan saja.

Baca Juga:   12 Cara Menata Isi Kulkas Rapi dan Makanan supaya Awet

5. Power Lite Lentera Led Rechargeable 10 W

Power Lite Lentera Led Rechargeable 10 WKrisbow Lentera LED Rechargeable adalah pilihan terbaik untuk melengkapi kebutuhan akan lampu darurat di rumah Anda. Lampu ini hadir dengan model lentera, dilengkapi lampu LED berjumlah 20 buah. Sangat cocok digunakan pada kondisi darurat, saat berkemah, dll. Memiliki pegangan ergonomis yang memudahkan Anda ketika membawanya. Dan yang paling mutakhir, Lampu lentera LED dari Krisbow ini dapat menghasilkan pencahayaan 360 derajat untuk menerangi wilayah secara menyeluruh. Pemakaian pada kekuatan cahaya terendah, membuat lampu dapat bertahan hingga 25 jam.

Beli juga koleksi peralatan elektronik yang membuat hidup Anda lebih praktis mulai Rp 169.000 dalam promo ACE Smart Lighting Smart Living Belanja online ACE, Ruparupa.com tempatnya Ruparupa.com, Authorized Online Retailer ACE Hardware Indonesia.