15 Rekomendasi Lampu Bohlam Sesuai Kebutuhan

0
7187
lampu bohlam

Ingin membeli lampu bohlam untuk hunian Anda? Pastikan membeli yang sesuai kebutuhan. Agar tidak salah pilih, kita perlu mengetahui jenis-jenis bohlam yang ada. Yuk, simak berikut ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi bohlam tersebut sehingga Anda dapat memilih lampu sesuai kebutuhan di rumah.

1. Lampu Berwarna Cool Daylight

Meskipun bentuknya serupa, bohlam juga memiliki perbedaan warna, lho Ruppers. Untuk rekomendasi lampu yang pertama ini memiliki temperatur warna 6500 Kelvin.

Biasanya, lampu ini menghasilkan warna cool daylight, yang lebih mengarah pada warna putih kebiru-biruan. Anda bisa menggunakan lampu dengan temperatur ini untuk menciptakan efek pencahayaan alami pada ruangan.

Warna lampu ini sangat cocok digunakan pada hampir semua area di rumah Anda, seperti ruang kerja, ruang belajar, dan lain-lain.

2. Lampu Berwarna Warm White

Bila Anda mencari pencahayaan yang lembut,  warna warm white merupakan rekomendasi lampu yang tempat. Warna cahaya dari lampu ini lebih lembut dan menghasilkan warna kekuningan, yang mirip dengan pancaran cahaya dari lampu pijar.

Anda dapat menggunakan lampu dengan warna ini untuk menghadirkan suasana hangat pada ruangan. Umumnya, warna lampu bohlam warm white  cocok digunakan pada ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, maupun kamar mandi.

3. Lampu Berwarna Natural White

lampu bohlam natural white

Beli di sini

Baca Juga:   Bohlam LED yang Bagus Pilihnya Gimana?

Berbeda dari kedua rekomendasi warna lampu sebelumnya, lampu yang ketiga ini hadir dengan intensitas cahaya 4000 Kelvin dan menghasilkan warna natural white.

Jenis warna ini sendiri lebih terang dibanding dengan warna cool daylight. Anda bisa menggunakan lampu ini pada ruang kerja dan dapur, yang membutuhkan konsentrasi.

Buat Anda yang memiliki rumah bergaya modern dan kontemporer, Anda bisa memakai lampu berwarna ini agar cahaya di rumah tampak lebih segar.

4. Set Lampu Cool Daylight

Jika Anda membutuhkan beberapa lampu di rumah, Anda mungkin bisa membeli satu set lampu agar tidak perlu membelinya secara satuan. Rekomendasi di atas ini sangat cocok jika Anda membutuhkan lampu berwarna cool daylight.

5. Set Lampu Warm White

 

Bila Anda ingin memiliki warna pencahayaan yang sama di rumah, Anda bisa membeli satu set lampu, seperti di atas. Gunakan warna lampu warm white agar seluruh ruangan di rumah tampak terang dan terlihat lebih luas.

6. Lampu Bohlam LED Dimmable

Untuk Anda yang ingin memiliki lampu dengan berbagai warna cahaya, Anda bisa menggunakan lampu bohlam dimmable seperti ini. Cahaya lampunya dapat diatur mulai dari cool daylight, natural white, maupun warm white.

7. Lampu Bohlam Dimmable Warm White

Rekomendasi lampu selanjutnya ini juga merupakan lampu dimmable dengan warna cahaya warm white. Lampu ini hadir dengan bentuk yang berbeda dan sangat cocok untuk digunakan sebagai lampu dalam ruangan maupun luar ruangan seperti untuk teras rumah.

8. Lampu Bohlam Dimmable Cool Daylight

Lampu ini memiliki bentuk serupa dengan rekomendasi sebelumnya. Lampu juga memiliki fitur dimmable dan hadir dengan warna cahaya cool daylight.

9. Lampu Bohlam Kecil Warm White

Jika Anda membutuhkan lampu bohlam LED berukuran kecil, rekomendasi yang satu ini dapat dijadikan pilihannya. Selain ukurannya yang kecil, lampu dengan warna warm white ini hanya mengonsumsi daya 3 Watt sehingga lebih hemat energi.

Baca Juga:   6 Jenis Lampu Dinding yang Menambah Nilai Estetika

10. Lampu Bohlam Kecil Cool Daylight

Lampu bohlam kecil ini juga serupa dengan rekomendasi sebelumnya. Hanya saja, warna lampunya adalah cool daylight. Meskipun mengonsumsi daya yang kecil, namun lampu tetap dapat memancarkan cahaya dengan maksimal, lho.

11. Lampu Bohlam Filamen

Bagi Anda yang ingin menghadirkan unsur dekorasi pada ruangan dengan menggunakan lampu, Anda bisa menggunakan bohlam filamen, Ruppers. Bohlam hemat energi ini hadir dengan warna cahaya yang menarik sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan ambience ruangan.

12. Bohlam Filamen Dimmable

Terdapat juga bohlam filamen dengan fitur dimmable, lho. Jadi selain memiliki tampilan dekoratif, Anda juga dapat mengatur intensitas cahaya lampu bohlam kuning ini.

13. Bohlam Filamen Berukuran Besar

Bohlam filamen Globe dengan ukuran yang besar ini juga cocok untuk dijadikan lampu dekorasi jika Anda membutuhkan lampu berbentuk seperti ini. Dijamin selain dapat mempercantik rumah, lampu bohlam besar ini juga cocok digunakan untuk restoran maupun cafe Anda.

14. Bohlam Filamen Panjang

Anda juga bisa menggunakan bohlam filamen dengan bentuk yang panjang sebagai unsur dekorasi pada ruangan. Padukan dengan dekorasi yang sesuai agar ruangan bisa terlihat semakin cantik dan menarik.

15. Bohlam Filamen Bentuk Lilin

Terakhir, terdapat bohlam filamen dengan bentuk yang menyerupai cahaya lilin. Bentuk dan warnanya ini sangat cocok untuk dijadikan tambahan dekorasi pada lampu kristal, lentera, atau lampu hias lainnya.

Jadi, lampu manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Nah, Anda bisa menemukan  berbagai jenis lampu dan bohlam lainnya hanya di ACE Online, yang menjual berbagai koleksi lampu berkualitas dari merek terbaik.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati bermacam-macam penawaran menarik setiap berbelanja di sini! Yuk, segera belanja sekarang! Jangan sampai ketinggalan, ya!