Peralatan wajib Dibawa ketika keluar rumah

0
4453

Keluar rumah – dalam masa pandemi seperti ini, tentu berbagai aktivitas seperti berpergiaan akan tertunda. Namun jika aktivitas berpergian menjadi hal yang mendesak dan sangat penting, Ruppers jangan lupa untuk membawa beberapa barang wajib dibawah ini untuk menemani Anda saat berpergian yah. Simak yuk berikut ini.

Face Shield

Untuk meningkatkan proteksi wajah Anda dari kuman dan virus saat bepergian, gunakan face shield dari Ruparupa ini. Penutup wajah ini terbuat dari material plastik berkualitas dengan warna transparan sehingga Anda tetap dapat melihat pandangan dengan jelas.

Ruparupa Banner

Jika Anda tidak menyukai face shield dalam bentuk kacamata, Anda dapat menggunakan face shield dalam bentuk lain seperti face shield topi atau helm yang ada pada halaman Ruparupa. Selain itu, penutup wajah yang disediakan Ruparupa juga nyaman digunakan serta mudah dibersihkan.

Masker untuk Keluar Rumah

Resiko penyebaran penyakit dari udara dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali pada anak-anak, orang dewasa atau pun orang tua. Anda dapat menyiapkan masker yang tepat untuk berbagai umur saat ingin melakukan aktivitas diluar rumah seperti jalan-jalan atau ke kantor.

Masker khusus dari Ruparupa dilengkapi dengan 3 lapisan filter untuk menyaring virus, partikel debu kecil, kotoran, dan alergen yang dapat menyebabkan serangkaian alergi hingga penyakit. Bagian tali telinga terbuat dari bahan yang lembut sehingga tidak menimbulkan rasa sakit ketika dipakai lama. Ruparupa menyediakan masker untuk segala usia.

Baca Juga:   11 Pencegahan Covid Pada Penderita Diabetes Menurut Kemenkes

Hand Sanitizer untuk Keluar Rumah

Jaga selalu kebersihan diri Anda dimulai dari menjaga kebersihan tangan. Karena tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh bakteri maupun virus, ada baiknya Anda selalu membawa hand sanitizer saat berpergian baik disimpan dalam tas atau dipegang.

Hand sanitizer ini tidak mengandung pewangi sehingga cocok digunakan kapan pun Anda membutuhkannya. Mengandung bahan aktif 75% alkohol yang efektif membunuh 99.9% bakteri dan virus. Sangat lembut di kulit, tidak menyebabkan kulit kering, dan tidak lengket. Tersedia dalam beberapa varian Hand sanitizer lainnya.

Alat Makan

Alat makan menjadi hal penting yang harus dibawa saat berpergian apalagi jika tiba – tiba perut terasa lapar diperjalanan. Membawa alat makan sendiri membuat kualitas kebersihan alat makan lebih terjamin loh Ruppers.

Membawa alat makan sendiri lebih praktis dengan set alat makan dari Ruparupa. Set ini terdiri dari sendok, garpu dan sumpit stainless yang bisa disimpan di dalam kotak minimalis. Ringan dan tidak memakan banyak tempat ketika disimpan di tas. Sangat cocok dibawa ke kantor, sekolah atau saat jalan – jalan.

Disinfektan

Gunakan cara ampuh untuk menjaga ruangan tetap bersih dan steril menggunakan disinfektan hanya dari Ruparupa. Cocok untuk mensterilkan AC rumah dan ruangan Anda dari patogen yang dapat menular melalui udara (airborn) seperti virus, mikroba, bakteria, dan jamur atau disemprotkan pada furnitur rumah seperti pintu dan meja.

Baca Juga:   11 Pencegahan Covid Pada Penderita Diabetes Menurut Kemenkes

Tidak mengandung alkohol, bersifat non-korosif terhadap benda-benda sekitar, dan tidak mudah terbakar membuatnya lebih aman digunakan sehari-hari. Terdapat varian cairan disinfektan lainnya dengan berbagai kapasitas hanya di Ruparupa.

Tisu Basah dan Tisu Kering

Jaga kebersihan tangan agar terbebas dari virus dan bakteri dengan selalu menyediakan tisu basah dan tisu kering. Pastikan tisu yang Ruppers punya memiliki kandungan antiseptik yah Ruppers supaya kualitas tisu lebih steril dan terjamin. Tisu ini juga dapat menjadi solusi pengganti hand sanitizer saat ingin membersihkan tangan dijalan.

Tisu antiseptik dari Ruparupa ini memiliki kandungan PCMX yang terbukti membasmi 99.9% bakteri dan virus. Tangan higienis dalam hitungan detik dan lembut di kulit. Dapat digunakan untuk membersihkan wajah, tangan, dan peralatan rumah tangga. Tisu ini juga mudah disimpan didalam tas.

Jangan lupa yah Ruppers untuk membawa barang – barang diatas saat Anda keluar rumah agar kesehatan tetap terjaga dan lancar beraktivitas. Jika tidak keluar rumah, Anda dapat menyimpannya pada tempat penyimpanan, rak, laci atau lemari kesayangan Anda.