10 Benda Wajib Untuk Memberikan Perlindungan Ekstra dari COVID-19

0
2269

Perkembangan penyebaran COVID-19 atau yang dikenal dengan nama virus corona semakin mengkhawatirkan. Pemerintah sendiri telah memberikan berbagai himbauan untuk menghindari tempat-tempat keramaian, hingga hal yang paling mudah dilakukan seperti menjaga kebersihan diri.

Hal ini juga termasuk dengan menjaga kebersihan rumah dan menjadikannya sebagai zona aman untuk seluruh anggota keluarga. Namun ternyata rajin membersihkan area-area seperti dapur dan ruang keluarga saja tidak cukup, karena perlu dukungan perlindungan ekstra dari COVID-19.

Ruparupa Banner
Perlindungan Ekstra dari COVID-19
Berikan proteksi terbaik untuk seluruh anggota keluarga dengan perlengkapan terbaik dari Ruaprupa

Karbol Sereh

Berikan perlindungan ekstra dari virus berbahaya yang mungkin terbawa sampai ke rumah setelah bepergian dengan cara membersihkan lantai menggunakan cairan yang dapat membunuh virus dan bakteri.

Salah satu opsi yang dapat kamu pilih adalah karbol sereh dari Papilion yang mengandung 100% minyak sereh alami. Ampuh membersihkan serta aman untuk keluarga. Lengkapi dengan Klaz alat pel elektrik untuk membersihkan lantai dengan lebih nyaman dan mudah.

Lengkap dengan tiga fitur uniknya yang siap membantu beraktivitas, misalnya seperti lap microfiber dengan daya serap tinggi, semprotan untuk membersihkan noda berkerak, dan mode getar elektrik yang membuat penggunanya tidak perlu menggosok lantai terlalu keras.

Alkohol Hand Sanitizer

Jaga selalu kebersihan diri dengan dimulai dari menjaga kebersihan tangan. Pasalnya tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh bakteri maupun virus, sehingga ada baiknya selalu membawa hand sanitizer Simply.

Tidak mengandung pewangi sehingga cocok digunakan kapan pun saat membutuhkannya. Mengandung bahan aktif 75% alkohol yang efektif membunuh 99.9% bakteri dan virus. Sangat lembut di kulit, tidak menyebabkan kulit kering, dan tidak lengket.

 

Air Purifier & Dehumidifier

Beralih ke pembersih udara, namun sebelum membelinya pahami perbedaan kegunaan jenis dan cara kerja dari air purifier dan dehumidifier. Air purifier berguna untuk mengatur sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan. Filter yang ada akan menyaring debu serta partikel berbahaya yang ada di udara.

Nah, salah satu air purifier andalan untuk perlindungan ekstra hingga 99,8% dari COVID-19 adalah Kels plus Penjernih Udara H. Produk ini memiliki fitur sinar UV, serta filter yang dapat menyaring partikel debu yang halus dan tidak terlihat.

Sehingga dapat dikatakan dapat membuat lingkungan yang lebih sehat, produk ini cocok untuk diletakan pada meja kerja ataupun di meja samping tempat tidur, ruang kelas, kantor, dan tempat lainnya.

Baca Juga:   Serupa Tak Sama, Ini Bedanya Blender dan Juicer

Sedangkan dehumidifier, berguna untuk mengurangi kelembapan udara di dalam rumah. Sebab, ruangan yang terlalu lembap bisa memicu jamur dan lumut. Dehumidifier bekerja dengan cara menarik air yang terkandung di udara, seperti Kris Dehumidifier 10 Ltr. Produk dengan kapasitas tangki 10 liter ini bekerja menggunakan kipas yang akan meyerap udara lembap dan menggantinya dengan udara kering dan bersih.

Vita Juicer

 

Agar bisa mendapatkan asupan gizi terbaik, tambahkan jus jeruk atau buah kaya vitamin c lain pada menu makanan harian kamu. Kamu dapat menggunakan Novis Vita Juicer yang merupakan peralatan dapur asal Swiss. Pasalnya produk ini di klaim dapat memberikan hingga 56% vitamin lebih banyak dari juicer lain. Selain itu terdapat fitur inovatif 4 fungsi dalam 1 alat, yakni Citrus Max untuk hasil pemerasan tanpa biji, VitaTec untuk hasil jus tanpa serat, Cold Press Centrifuge untuk mendapatkan jus dengan ekstraksi vitamin paling maksimal, dan Smoothie untuk cara menikmati buah jeruk dalam smoothie lezat.

Plus, jangan lupakan minum air putih minimal dua liter atau 8-10 gelas per hari agar tubuh selalu terhidrasi. Air putih berguna membantu mengurangi infeksi di bagian tenggorokan. “Dalam keadaan tenggorokan lembap, virus maksimal hanya mampu bertahan dua jam kemudian mati”, ujar Dr. Ivan Hoesada M. Biomed sebagaimana dilansir Tribun Kesehatan. Sediakan dispenser air yang mumpuni di rumah, serta lengkapi dengan botol minum berkualitas untuk membawa air minum ketika beraktivitas.

Sterilizer

Jangan lupakan juga kebersihan barang-barang di rumah dari kontaminasi COVID-19. Mulai dari furnitur, kandang si hewan peliharaan, hingga sayur yang dikonsumsi perlu ekstra kebersihannya. Untuk memudahkan mengerjakan hal tersebut, gunakan Homeguard Sterilizing Water Maker 1 Ltr. Terobosan terdepan dari perusahaan asal Korea ini terbukti efektif membunuh aneka virus, termasuk COVID-19.

Mengusung teknologi Korea yang memiliki empat fungsi sekaligus seperti Sterilization, deodorizing, washing, removing pesticides. Bekerja dengan cara mengubah air keran menjadi air dengan kandungan elektrolisis yang kuat.

Sehingga aman digunakan untuk media pembersih dan penghilang bau. Namun jika ingin digunakan untuk mencuci sayuran, airnya dapat mengangkat kandungan pestisida yang biasanya tertinggal dari proses memanen. Ecowell Sterilizing Water Maker juga mampu membersihkan aneka barang, produk bayi, serta produk kecantikan, dengan lebih praktis dan higienis. Tak perlu khawatir soal keamanannya. Sebab, Ecowell Sterilizing Water sudah melewati serangkaian tes yang dijalankan pada kulit, mata, dan oral toxicity sehingga menjamin produk ini aman digunakan oleh siapa saja.

Baca Juga:   8 Tips Diet untuk Pemula yang Menyehatkan

Nebulaizer

Untuk Ruppers yang membutuhkan alat bantu pernapasan karena yang sesak atau menyempit, kamu dapat menggunakan produk kesehatan Air Compressing Nebulizer persembahan Sowell.

Berfungsi untuk melegakan saluran pernapasan, yang mana memiliki cara kerja untuk mengubah obat cair menjadi uap yang dapat dihirup melalui hidung dan mulut menggunakan masker khusus sehingga dapat mengalir ke paru-paru.

Nebulizer memiliki tekanan maksimal hingga 0,15MPa dengan aliran udara maksimal 10 liter permenitnya. Sangat efisien untuk mengatasi gangguan pernapasan pada Selain itu, anak-anak dan dewasa.

Sowell Alat Pengukur Gula Darah

Gula darah tinggi merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya berbagai penyakit serius. Sehingga cobalah untuk menjaga tekanan darah tetap normal dengan menerapkan pola hidup sehat.

Selain itu kamu juga harus memiliki alat pengukur gula darah dari So Well yang dirancang khusus untuk penggunaan mandiri di rumah hanya dalam waktu 5 menit. Alat ini memiliki rentang pengukuran 20mg / dL (1.1 mmol / L) ~ 600mg / dL (33.3mmol / L). Fitur lainnya alat ini dilengkapi dengan memori 500 groups.

Fold Bike

Terakhir, untuk menghindari paparan virus Corona hindari untuk berolahraga di gym dahulu. Sebagai gantinya kamu bisa memiliki beragam produk pendukung olahraga di dalam ruangan dari ruparupa.com. Salah satunya adalah fold bike dari Berwyn yang sangat praktis karena bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat saat disimpan.

Sepeda statis ini memiliki monitor yang berguna untuk memantau waktu, jarak, denyut nadi, kecepatan, hingga kalori yang terbakar. Sebagaimana Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Iris Rengganis, menyebutkan bahwa daya tahan tubuh jadi kunci untuk menghadapi COVID-19, seperti itulah pentingnya rajin berolahraga dan istirahat yang cukup untuk kamu terapkan saat ini.

Nah itu dia berbagai alat-alat pendukung untuk menjaga kebersihan di rumah, dapatkan semua produk berkualitas hanya di Ruparupa, platform belanja dengan konsep one stop solution.

Editor: Cindy Halida