Ruangan lebih Rapi dengan Kotak Organizer dan Rak Sepatu!

0
2792

Rapi merupakan salah satu sifat manusia yang sudah ditanamkan sejak kecil, dan pasti kita pernah disuruh oleh orang tua kita untuk merapikan sesuatu entah itu mainan kita, bahkan kamar tidur kita sendiri. Dan tujuannya pasti agar ruangan kita lebih indah untuk dipandang. Bahkan, penelitian dari sebuah Universitas di Amerika Serikat, tepatnya di kota New Jersey, menjelaskan bahwa “situasi berantakan bisa membuat Anda menjadi tidak dapat fokus. Selain itu juga dapat memberikan kesulitan dalam berkonsentrasi atau menyelesaikan tugas tertentu.”

Sebagai seorang milenial yang tumbuh dengan nilai-nilai kerapian dari orang tua, saya orangnya sangat risi sekali jika melihat sesuatu yang berantakan, nah untuk itu, saya membeli Kotak Organizer Clover A4 serta Rak Sepatu dari Krisbow dengan 4 Tingkat, karena kotak organizer dan rak sepatu yang saya miliki sudah rusak total dan tidak layak pakai. Berikut review dari kedua produk ini!

Ruparupa Banner

Rapi dengan Kotak Penyimpanan Clover

Kotak Clover A4 merupakan solusi penyimpanan yang praktis menyimpan barang serta alat-alat perkakas. Kotak yang saya beli ini juga memiliki kapasitas yang besar agar saya bisa memuat banyak barang. Saya membeli Kotak Clover ini karena saya sangat risi ketika melihat barang-barang keperluan sehari-hari seperti alat tulis, charger dan barang semacamnya berserakan dimana-mana.

rapi
Kotak Penyimpanan Clover

Memiliki kapasitas sebesar 10 Liter serta menggunakan bahan dari plastik yang memiliki durabilitas kuat juga, Ngga cuma itu, bahan dari plastik ini memiliki warna yang transparan, bisa buat melihat barang-barang apa saja yang ada di dalam kotak ini, serta sangat mudah untuk dihias dengan stiker atau cat warna! sehingga pas dan cocok banget buat ditempatkan di kamar kamu! Saya menggunakan ini juga dalam jumlah yang banyak, jadi aman buat ditumpuk menjadi satu. Keliatan lebih rapi juga loh!

rapi
Kotak Penyimpanan Clover

Model kotak ini sama seperti laci pada umumnya, yaitu ditarik agar mudah untuk menyimpan atau mengambil barang-barang keperluan sehari-hari milik saya. Saya juga sudah lama menginginkan kotak seperti ini karena bisa menghemat tempat di kamar tidur saya serta bisa menyimpan barang-barang keperluan sehari-hari saya dengan mudah. Dan, kebetulan ACE Hardware sedang mengadakan promo Boom Sale loh! Saya mendapatkan laci ini dengan potongan harga sebesar 50% !

rapi
Kotak Penyimpanan Clover

Rak Sepatu Krisbow

rapi

Selain barang-barang keperluan sehari-hari yang harus dirapikan, sepatu-sepatu kesayangan kita juga loh! Dan, karena sepatu yang saya miliki berjumlah banyak, saya harus mencari tempat untuk meletakkan sepatu-sepatu saya agar lebih rapi

Rak Sepatu Krisbow menggunakan material dari metalik silver yang anti-karat, jadi sangat aman deh untuk sepatu kesayangan kamu!

Ada 4 tingkat, dan masing-masing tingkat bisa kamu tempatkan 3 sepatu. Udah tinggi, bisa muat banyak pula!

Panjang dari rak sepatu ini sebesar 67Cm dan lebar 29Cm. Ukuran rak ini cukup untuk ditempatkan di kamar kamu

Saya juga mendapatkan rak sepatu ini dari event ACE Hardware BOOM Sale dengan potongan harga sebesar 50% !

Hasilnya…

Nah, setelah saya membeli dan menggunakan kedua barang tersebut, kamar saya jadi lebih rapi, bersih dan enak buat dipandang! Nah, ayo kita budayakan kerapihan, banyak banget manfaatnya loh!

Pertama, saya menjadi lebih fokus dalam mengerjakan tugas-tugas saya, karena tidak ada satupun barang yang berantakan, sekecil apapun itu.

Kedua, kamar saya jadi tertata lebih rapi, serta lebih nyaman untuk dipandang!

Yang terakhir, pikiran kita bisa menjadi lebih fresh, bebas stress. Akan lebih nyaman saat kita melakukan kegiatan / aktivitas lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi untuk memiliki rumah yang bersih dan rapi?