Pilihan Sofa Untuk Rumah Lebih Nyaman

0
3516

Pilihan sofa – tempat duduk yang satu ini berperan penting pada berbagai ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga atau kamar. Walaupun sofa identik dengan alas duduk yang panjang, banyak juga loh Ruppers sofa dengan ukuran yang variatif dan berbagai jenis sofa lainnya namun tidak kalah nyaman dengan sofa pada umumnya.

Simak yuk, pilihan sofa untuk rumah lebih nyaman.

Ruparupa Banner

Sofa Elegan 1 Dudukan

Bangku empuk yang satu ini disebut juga sebagai sofa 1 dudukan loh Ruppers. Hal ini dikarenakan sofa ini didesain hanya untuk diduduki 1 orang saja. Sofa bergaya elegan ini cocok bagi Anda yang memiliki ruangan bergaya modern atau klasik. Dudukan dan sandaran punggung yang empuk semakin menambah kenyamanan ketika duduk.

Sofa Minimalis 1 Dudukan

Penempatan sofa di dalam ruangan tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk, namun juga dapat menciptakan aksen khusus pada dekorasi interior. Sofa ini memiliki desain modern yang cocok untuk ruangan bergaya kontemporer, scandinavian, dan minimalis. Anda dapat menempatkannya di dalam kamar atau sudut ruangan.

Sofa 2 Dudukan

Sofa berkualitas membuat waktu santai semakin nyaman. Untuk itu, lengkapi ruang tamu atau ruang keluarga dengan sofa 2 dudukan. Jika ruangan tidak terlalu besar, Anda dapat menggunakan sofa 2 dudukan agar tidak mempersempit ruangan.Terdapat desain sofa 2 dudukan cantik lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan konsep hunian Anda.

Baca Juga:   Inspirasi Sofa Bed Minimalis Harga Pas dan Terjangkau

Sofa Lipat 2 Dudukan

Sofa ini dilengkapi dengan kaki yang dapat dilipat, sehingga sangat praktis untuk dipindahkan dan dilipat jika sofa sedang tidak diperlukan. Permukaan sofa terasa halus karena terbuat dari material plush fabric sehingga nyaman untuk diduduki. Cocok untuk diletakkan di dalam ruangan atau luar ruangan.

Sofa 3 Dudukan

Pilih sofa yang nyaman dan sesuai dengan selera Anda agar semakin memberi ciri khas pada tampilan ruangan. Sofa 3 dudukan memiliki kapasitas 3 dudukan, lengkap dengan dudukan, sandaran yang empuk, dan memiliki desain modern. Terdapat sofa 3 dudukan lainnya hanya di Ruparupa. Untuk ruangan luas, Anda dapat menggunakan sofa ini.

Sofa Recliner

Waktu istirahat di rumah akan semakin berkualitas dengan kehadiran sofa recliner. Dengan menggunakan sofa ini, Anda dapat bersantai dengan lebih nyaman. Cukup gunakan tuas di sisi sofa untuk membuka penopang kaki dan merebahkan sandaran sesuai posisi yang diinginkan. Hadir dengan berbagai jumlah dudukan dan desain lainnya.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Sofa Minimalis Modern yang Fungsional Harga di Bawah Rp2 Juta

Sofa Bed

Memiliki konsep ruangan bukan berarti tidak dapat menikmati kenyamanan maksimal loh. Dengan sofa tidur, Anda dapat merasakan kenyamanan bersantai di sofa sekaligus tempat tidur. Bentuk sofa yang fungsional dapat diubah menjadi tempat tidur hanya dengan merebahkan bagian sandaran. Tentu siapkan space untuk sofa ini yah.

Sofa Sectional

Sofa Sectional hadir untuk menambah kenyamanan di ruang keluarga Anda. Sofa ini dibuat menggunakan material berkualitas dengan proses pengerjaan yang detail, menghasilkan sofa dengan seat cushion tahan lama dan nyaman digunakan. Pada salah satu sisi, terdapat chaise sofa dengan bentuk memanjang yang nyaman untuk tempat bersantai.

Bean Bag

Bean bag menjadi salah satu bagian dari sofa. Tidak hanya menjadi tempat duduk, kehadiran nya pun bisa menambah unsur dekorasi di dalam ruangan, terlebih jika bean bag memiliki bentuk dan tampilan yang unik. Penggunaan warna dan motif yang unik pada bean bag tentu dapat membuat dekorasi ruangan terlihat lebih hidup loh

Berbagai pilihan sofa untuk rumah Anda sudah disebutkan diatas. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan hunian Anda dan konsep rumah Anda yah Ruppers.