Dekorasi Kamar Tidur yang Bikin Ruangan semakin Estetik

0
2798
dekorasi kamar tidur

Memiliki kamar tidur yang estetik bisa jadi merupakan dambaan Anda. Untuk mewujudkannya, beberapa dekorasi kamar tidur ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Selain mudah dicari, kelimabelas jenis hiasan ini dapat digunakan untuk berbagai tema ruangan, lho!

1. Hiasan Berisi Kata-kata Mutiara

dekorasi kamar tidur quotes

Awali hari dengan senyuman! Ketika bangun tidur, pasti akan semakin menyenangkan saat melihat kata-kata mutiara di kamar yang bisa menyemangati hari Anda. Selain dapat mempercantik penampilan ruangan, hiasan yang satu ini juga cocok untuk dijadikan mood booster, bukan? Hiasan ini juga mudah dibuat sehingga Anda bisa melakukan DIY dekorasi kamar tidur sendiri.

2. Board “To Do List”

board to do list

Dalam menunjang pekerjaan Anda di rumah, Anda bisa menghadirkan papan to do list seperti ini. Pilihlah yang memiliki bentuk dekoratif sehingga dapat sekaligus menjadi dekorasi dinding kamar dan menambah kesan estetik kamar tidur Anda.

3. Lukisan, Dekorasi Kamar Tidur yang Menarik

lukisan dekorasi kamar tidur

Lukisan dekoratif juga dapat digunakan untuk mempercantik penampilan kamar tidur. Anda bisa memilih lukisan yang sesuai dengan selera dan tema ruangan agar bisa terlihat harmonis dengan furnitur dan dekorasi ruangan lainnya. Lukisan dengan gambar minimalis juga bisa menjadi dekorasi kamar sederhana.

Baca Juga:   20 Desain Kamar Tidur Warna Cream yang Nyaman

4. Wallpaper juga Bisa Jadi Dekorasi Kamar Tidur

wallpaper

Cara mudah lainnya untuk membuat penampilan kamar tidur semakin menarik bisa dilakukan dengan memasang wallpaper pada tembok kamar Anda. Wallpaper dengan tema netral seperti motif bata ini dijamin akan membuat ruangan semakin cantik tanpa membuatnya terlihat ramai.

5. Jam Dinding Dekoratif

jam dinding

Siapa sangka? Benda yang dapat membantu Anda mengetahui waktu ini juga bisa dijadikan hiasan kamar tidur, lho. Jam dinding yang dekoratif sangatlah tepat untuk dijadikan pilihan. Cocok nih buat dekorasi kamar kost Anda, Ruppers!

6. Bingkai Foto Unik

bingkai foto unik

Foto dengan orang-orang tersayang juga cocok untuk dijadikan dekorasi kamar. Jika Anda bosan meletakkannya pada bingkai foto biasa, bingkai dengan tali ini merupakan solusi lainnya. Selain unik, bingkai ini juga terlihat lebih menarik, bukan?

7. Lampu Tidur Dekoratif

lampu tidur dekoratif

Ingin memiliki kamar yang juga terlihat cantik dalam keadaan gelap sekalipun? Lampu tidur dekoratif bisa mulai Anda hadirkan di kamar tidur Anda. Lampu ini dijamin tidak akan membuat kamar terlihat monoton, Ruppers! Desain lampu seperti ini sesuai untuk menjadi dekorasi kamar tidur remaja sederhana.

8. Lampu Hias

lampu hias dekorasi kamar tidur

Selain lampu tidur, lampu hias juga bisa Anda hadirkan di kamar agar penampilannya terlihat semakin cantik dan menarik. Lampu hias berbentuk kucing misalnya, sangat cocok untuk dijadikan dekorasi kamar tidur anak perempuan Anda.

9. Manfaatkan Tanaman Artifisial Menjadi Dekorasi Kamar Tidur

tanaman artifisial

Hadirkan juga kesan natural di kamar tidur dengan menggunakan tanaman. Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk merawatnya, tanaman aritifisial merupakan pilihan yang tepat. Hiasan ini cocok untuk dihadirkan pada berbagai tema ruangan. Bisa menjadi dekorasi kamar sederhana namun tidak membosankan.

Baca Juga:   9 Dekorasi Kamar Ala Japandi yang Nyaman

10. Difusser Dekoratif

difusser dekoratif

Bagi Anda yang suka menghadirkan suasana rileks di kamar dengan menggunakan aromaterapi, Anda bisa memilih difusser dekoratif yang sekaligus dapat dijadikan dekorasi ruangan. Seperti difusser yang satu ini, nih Ruppers!

11. Reed Difusser Cantik

reed difusser dekorasi kamar tidur

Tanaman artifisial yang cantik memang tidak wangi. Jika ingin menghadirkan hiasan berbentuk tanaman yang wangi, mungkin reed difussser dekoratif bisa Anda hadirkan di kamar.

12. Cermin yang Membuat Ruangan Terlihat Luas

cermin dinding

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cermin sesuai untuk dihadirkan pada ruangan yang sempit. Maka dari itu, cermin dengan desain dekoratif dapat Anda jadikan pilihan untuk dekorasi kamar tidur sempit Anda, Ruppers!

13. Seprai Dekoratif sebagai Dekorasi Kamar Tidur

seprai dekoratif

Merasa kekurangan tempat untuk meletakkan hiasan di kamar tidur? Seprai dekoratif bisa Anda jadikan pilihan. Kasur Anda pun pasti akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

14. Rak Dinding untuk Meletakkan Pajangan

rak dinding

Agar hiasan meja tidak memenuhi ruangan dan membuat kamar tidur Anda menjadi lebih sesak, Anda mungkin memerlukan rak dinding di kamar. Rak ini dapat digunakan untuk meletakkan pigura, tanaman artifisial, juga lampu hias agar ruangan lebih cantik dan tertata.

15. Lemari Pakaian Estetik sebagai Dekorasi Kamar Tidur

lemari pakaian

Selain dari seprai yang dekoratif, Anda juga bisa lho memanfaatkan furnitur kamar tidur lainnya untuk dijadikan dekorasi ruangan. Contohnya seperti lemari pakaian yang estetik. Misalnya lemari dengan cermin besar yang dapat membuat kesan ruangan menjadi lebih luas.

Itu dia 15 hiasan pastinya bisa bikin kamar tidur Anda terlihat lebih estetik, Ruppers! Dekorasi apa yang ingin Anda miliki pertama kali? Yuk temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang menjual berbagai dekorasi ruangan dengan promo-promo menarik!