9 Rekomendasi Sofa Cokelat yang Membuat Ruang Tamu Jadi Hangat

0
2692
rekomendasi sofa cokelat

Dari berbagai warna natural, sofa cokelat bisa menjadi pilihan untuk membuat ruang tamu jadi terasa nyaman dan menciptakan suasana hangat. Apalagi, saat ini ada berbagai rekomendasi sofa cokelat yang mudah dipadukan dengan berbagai perabot.

Tidak hanya bisa menjadi dekorasi ruang tamu yang cantik, sofa cokelat juga dapat menciptakan energi positif di dalam ruangan.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Sofa Cokelat Terbaik

Nah, bila kamu tertarik untuk memakai sofa cokelat, simak rekomendasi dari kami berikut ini.

1. Snowville Sofa Tidur

Cokelat termasuk warna natural yang bisa dipadukan dengan warna terang maupun gelap, seperti rekomendasi sofa cokelat di bawah ini. Sofa bed yang dilengkapi dengan aksen motif bunga pada bagian dudukannya bisa menciptakan kesan ceria di dalam ruangan.

rekomendasi sofa cokelat
Snowville Sofa Tidur Fabric

Beli di sini

2. Sofa Tidur Oakland

Sofa cokelat Oakland di bawah ini memiliki tampilan yang modern dan minimalis dengan ukuran sekitar 180 x 91 x 77 cm. Agar tidak monoton, kamu bisa menghiasnya dengan bantal sofa harna hijau tua.

rekomendasi sofa cokelat
Oakland Sofa Tidur Fabric – Cokelat

Beli di sini

3. Sofa Tidur Laguna

Rekomendasi sofa bed cokelat di bawah ini memiliki ukuran yang cukup luas atau sekitar 140 x 86 x 87 cm. Jadi, bisa digunakan sebagai tempat tidur untuk 2 orang sekaligus.  Cukup padukan dengan bantal sofa warna merah untuk menciptakan kesan mewah.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Set Meja dan Kursi Teras yang Cantik Minimalis
rekomendasi sofa cokelat
Selma Laguna Sofa Tidur Fabric – Cokelat

Beli di sini

4. Sofa Neo Audrey

Sofa cokelat Neo Audrey  cocok untuk ruangan bergaya minimalis. Warna sofa yang agak gelap juga bisa membangun kesan hangat dan elegan. Sofa ini telah dilengkapi dengan busa tebal di bagian sandaran dan dudukannya.

rekomendasi sofa cokelat
Neo Audrey Sofa Tidur Fabric – Cokelat

Beli di sini

5. Sofa Tidur Leonard

Sofa tidur Leonard berwarna cokelat dilengkapi dengan lapisan atas terbuat dari polyurethane atau campuran antara plastik dan karet, serta kerangka kayu yang kokoh.. Nah, bahan ini cukup mudah dibersihkan, lho.

rekomendasi sofa cokelat
Leonard Sofa Tidur – Cokelat

Beli di sini

6. Sofa Tidur Corby

Jika dibandingkan dengan yang lain, sofa tidur Corby tidak hanya bisa kamu jadikan sebagai tempat tidur, tetapi juga untuk tempaat penyimpanan tambahan.

Yap! Dudukan sofanya bisa kamu angkat dan ada ruang penyimpanan di bagian bawahnya. Selain itu, ada port USB juga di bagian sisi sofa.

rekomendasi sofa cokelat
Corby Sofa Tidur Fabric 3 Dudukan – Cokelat

Beli di sini

7. Sofa Carvel 3 Dudukan

Selain sofa bed, ada berbagai rekomendasi sofa cokelat lainnya dengan model tiga dudukan, seperti Sofa Carvel satu ini. Sofa ini juga sudah dilengkapi dengan kursi ottoman yang bisa menjadi sandaran kaki dan tempat duduk tambahan.

Baca Juga:   8 Tips Menciptakan Ruang Santai Keluarga yang Nyaman
rekomendasi sofa cokelat
Carvel Sofa Fabric 3 Dudukan – Cokelat

Beli di sini

8. Sofa Barton 2 dan 3 Dudukan

Jika kamu mencari sofa berwarna cokelat muda, maka Sofa Barton pilihan yang tepat. Nuansa naturalnya sangat cocok untuk membuat ruang tamu bergaya scandinavian. Ukurannya juga cukup luas sebagai tempat duduk untuk 5-7 orang sekaligus.

rekomendasi sofa cokelat
Barton Sofa Fabric 2 & 3 Dudukan – Cokelat Muda

Beli di sini

9. Sofa Recliner Ashley

Sofa recliner cocok untuk ruang tamu sempit. Selain bentuknya yang minimalis, sofa recliner memiliki fitur penopang kaki yang bisa kamu naikan. Sedangkan sandarannya, bisa kamu rebahkan menjadi tempat tidur seperti sofa bed.

Berikut ini rekomendasi sofa recliner cokelat yang bisa kamu dapatkan.

rekomendasi sofa cokelat
Ashley Tulen Sofa Recliner Fabric 1 Dudukan – Cokelat

Beli di sini

Itu dia sembilan rekomendasi sofa cokelat yang modelnya bisa kamu pilih sesuai tema ruang keluarga di rumah.

Dapatkan sofa ruang tamu minimalis
hemat 50% dengan klik di sini

Kamu juga bisa menciptakan ruang keluarga yang nyaman dengan perabot terbaik dari ruparupa.com, seperti meja tamu, rak, dan karpet, dan sebagainya.

Situs belanja online ini menawarkan furnitur dan produk home living dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.