Hunianku Kini Tampil Modern

0
1240
HUNIANKU TAMPIL MODERN

Bosan dengan tampilan hunian yang monoton dari tahun ke tahun? Salah satu solusi mudah yang dapat Anda lakukan adalah melakukan penyegaran pada furnitur, aksesori, atau jika Anda berani, pada cat tembok salah satu ruangan favorit.

Warna apa yang sedang ‘in’ tahun 2019 ini?
1. Kuning
Warna kuning yang sering dikaitkan dengan optimisme dan keceriaan, dapat Anda aplikasikan pada ruang keluarga bahkan ruang belajar anak. Padukan dengan furnitur lama berwarna beige Anda. Hasilnya hunian tampak modern, tanpa menguras semua isi kantong untuk mengubah seluruh ruangan.

Ruparupa Banner

2. Kayu Alami
Alternatif lain bila Anda kurang menyukai warna-warna cerah, maka aksen kayu alami bisa menjadi penyelamat. Nuansa kayu cenderung abadi, sehingga Anda dapat mengolah furnitur lama agar tampak baru, atau berinvestasi dengan furnitur hingga parket kayu berkualitas. Hasilnya, hunian tampak minimalis sekaligus berkelas.

Baca Juga:   7 Warna Cat Ruangan Tamu yang Sejuk

Belanja aneka produk untuk membuat hunian tampil modern semakin lengkap dengan ekstra diskon 15%* dari Bank Permata, spesial untuk seluruh pelanggan Ruparupa memperingati Hari Konsumen Nasional 2019. Caranya sangat mudah, cukup kunjungi halaman diskonaja.com/promotion/harkonas atau langsung login ke akun Ruparupa Anda dan masukkan kode promo DAPERMATA15 serta nomor Kartu Kredit & Debit Online Permata di halaman pembayaran. Potongan akan berlaku secara otomatis dan dapat digabungkan dengan promo cicilan 0% 3, 6, hingga 12 bulan. Menarik bukan? Yuk mulai pilah-pilih kebutuhan Anda membuat hunian tampil modern sekarang. Promo berakhir 3 Mei 2019.