Rekomendasi Sofa Bed Multifungsi Untuk Dirumah

0
102
sofa bed multifungsi

Dewasa ini, banyak sekali perabotan rumah tangga yang selalu hadir menjadi inspirasi, diantaranya adalah sofa bed multifungsi. Alasan, banyaknya pemilik rumah yang menggunakan sofa bed multifungsi ini adalah karena penggunannya yang praktis, efisien, dan tepat guna. Selain itu, keberagaman warna dari sofa bed ini juga beraneka macam. Baik itu dari warna yang paling cerah hingga yang gelap.

Sejatinya ada banyak sekali saat ini model dari sofa bed yang bisa digunakan sehari-hari di rumah. Untuk pembeliannya juga tidak terlalu sulit, karena sudah tersedia di toko maupun pusat perbelanjaan. Namun, saat pembelian penting sekali bagi para pemilik untuk memperhatikan secara detail bahan material yang digunakan serta ukuran yang ada.

Rekomendasi Sofa Bed Multifungsi Untuk Dirumah

Berikut ini rekomendasi sofa bed yang bisa dibeli.

1. Ebonia Sofa Tidur Cherry Cokelat

Ebonia Sofa Tidur Cherry – Cokelat

Sofa bed multifungsi yang pertama adalah sofa beda dengan bahan jenis aterial kulit PU, yang mempunyai karakteristik Spons berbahan elastisitas super tinggi, memiliki kaki berhana baja. Sementara itu, pada dimensi ukuran sofa sendiri adalah 180 cm X 80 cm X 76,5 cm. Lalu,untuk ukuran dari dimensi tempat tidurnya adalah 180 cm X 100 cm X 34 cm. Selain itu, sofa ini mempunyai fitur menarik dan tahan lama.

Dimana,  keunggulan yang dimiliki oleh sofa bed ini adalah bahannya empuk, tahan air, dan dijahit secara menyilang. Tidak hanya itu, sofa bed dengan merek ebonia ini memiliki gaya super minimlais. Sehingga, memberikan rasa aman bagi penggunanya. Ditambah dengan senderan punggung berbahan lembut yang sangat stabil. Sehingga, cocok sekali digunakan sehari-hari.

2. Ebonia Sofa Tidur Cherry Two Tone

Ebonia Sofa Tidur Cherry Two Tone

Lalu, pilihan kedua dari jenis sofa bed multifungsi adalah merek Ebonia Sofa Tidur Cherry  Two Tone. Dimana, bahan dan material yang digunakan adalah kulit jenis PU, memiliki kaki berbentuk baja, dan spons yang sangat elastisitas super tinggi. Selain itu, dimensi ukuran air sofa ini cukup sedang dan tidak terlalu kecil. Bahkan, yang uniknya lagi motif yang dominan hitam dan putih.

Yang paling penting dari jenis sofa bed Ebonia Cehrry ini adalah kualitas bahan yang tahan air, dijahit menyilang, serta ada bantal yang berlapis sangat empuk. Selain itu, gaya dari sofa bed ini juga cukup minimalis dan memberikan kenyamaan bagi pemakainya. Sangat pas sekali apabila digunakan sebagai alas untuk rebahan. Dengan rangka yang cukup kuat dan nyaman digunakan sehari-hari.

3. Pira Nora Sofa Bed Sbd Cokelat

Pira Nora Sofa Bed Sbd – Cokelat

Berikutnya, pilihan sofa bed yang ketiga adalah Pira Nora Sofa Bed Sbd Cokelat. Adapun material dan bahan rangka yang digunakan adalah jenis eucalyptus tipe DMF. Selanjutnya, dudukan kursi ini memiliki ketinggian 38 centimeter, dan kaki 20 centimeter. Bukan itu saja, sandar dan dudukan menggunakan foam. Sehingga, jika pengiriman barang dilakukan keluar kota dengan kondisi tanpa rakitan.

4. Ebonia Sofa Tidur Chloe Kulit Abu-Abu

Ebonia Sofa Tidur Chloe Kulit – Abu-Abu

Model dari sofa bed multifungsi yang keempat adalah Ebonia Sofa Tidur Chloes Kulit Abu-Abu. Dimana, sofa bed ini mempunyai bahan kulit tipe PU, kaki berbahan kayu S-Spring yang sangat solid. Selain itu, dimensi sofa model A tersebut berbentuk Horizontal. Lalu, pada model dimensi tempat tidurnya adalah horizontal. Dan,  untuk tipe B adalah berbentuk vertical, dan berbahan modular.

5. Ebonia Sofa Tidur Rido Cupholder Fabric Biru tua

Ebonia Sofa Tidur Rido Cupholder Fabric – Biru Tua

Sofa bed multifungsi pilihan favorit berikutnya adalah sofa bed dengan merek Ebonia Sofa Tidur Rido Cupholder Fabri Biru Tua. Dimana, sofa bed ini memberikan rasa nyaman bagi penggunannya dan bentuknya super serbaguna. Sehingga, sofa bed ini cocok sekali untuk digunakan bermain game dan menonton film bersama keluarga besar. Kelembapan dari sofa bed multifungsi ini sangat terjaga.

Dari beberapa contoh rekomendasi sofa bed multifungsi yang bisa dipilih, maka dapat diatarik kesimpulan bahwasannya banyak sekali manfaat yang didapatkan dari sofa bed multifungsi ini. Diantaranya adalah, yang pertama yaitu menghemat tempat jadi lebih terlihat luas. Ini membuktikan jika keberadaan dari sofa bed cocok sekali untuk kondisi rumah yang dominan kecil dan sempit.

Kedua, membentuk karakter dari ruangan. Artinya, adalah bahwasannya keberadaan sofa bed yaitu memberikan kesan baru kepada ruangan agar terlihat jadi berbeda. Baik itu, sesuai dengan peminatnnya bisa berbentuk klasik, glossy, mewah, casual, ataupun semi tradisional. Tentunya, semua ini ditentukan dari warna yang ada. Terakhir adalah membantu dalam hal menghemat ruangan.

Demikianlah informasi akurat mengenai sofa bed multifungsi. Intinya adalah dalam pemilihan dan pembelian sofa bed multifungsi ini, lakukanlah secara selektif agar tidak menimulkan hasil yang mengecewakan. Selamat mencoba.

Editor: Sharon Suryaatmadja