Rekomendasi Sofa Bed Informa Untuk Ruangan Minimalis

0
494
sofa bed informa

Sofa bed informa yang cocok untuk ruangan anda yang praktis dan pastinya harus multifungsi, karena dengan sofa bed yang multifungsi akan membuat ruangan rumah bunda terlihat lebih menarik. Dengan banyaknya model-model sofa bed yang multifungsi dan juga praktis pada saat ini banyak yang  bingung dalam memilih sofa bed sebagai furniture rumah agar terlihat modern.

Promo 12 12 Ruparupa

Banyak alasan orang memilih sofa bed, yang pasti karena kepraktisan dari sofa bed, soda bed ruparupa bisa juga berfungsi sebagai sofa dan dapat digunakan juga untuk tidur fungsinya sama seperti kasur. Semakin banyaknya model sofa bed yang ada dipasaran saat ini sehingga sangat sulit dalam memilih sofa bed yang berkualitas dan pastinya sesuai dengan ruangan rumah bunda.

Sofa bed yang sesuai dengan keinginan dapat bunda letakkan baik di ruang tamu bunda maupun di kamar tidur bunda, sehingga ruangan-ruangan tersebut memiliki Mebel furniture yang minimalis dan juga hemat ruangan bagi rumah dengan hunian mungil. Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk memilih model sofa bed yang sesuai dengan ruangan atau rumah bunda. 

Rekomendasi Sofa Bed Informa Untuk Ruangan Minimalis

Bunda yang memiliki ruang tamu atau kamar terbatas, memilih sofa bed merupakan pilihan furnitur yang sangat tepat, dalam melengkapi rumah bunda. Memilih Sofa bed selain dapat menghemat space atau ruang, dan juga pastinya uang karena sofa bed berfungsi multifungsi. Mari di cek bunda, beberapa model-model sofa bed informa yang mungkin  cocok dan dapat  digunakan di ruangan rumah mungil sesuai dengan ukurannya.

1. Model Sofa Bed Informa Single Switch Floor Folding

Ferrara Caserta Sofa 1 Dudukan – Cokelat

Sofa bed model pertama ini sangat cocok bagi ruangan kecil bunda, karena model sofa bed single switch ini bukan hanya sekadar model sofa bed single switch yang biasa, tetapi juga sebagai varian dari floor folding. Jenis Sofa bed ruparupa single switch juga merupakan sofa bed model yang paling umum.

Baca Juga:   Tips Memilih Single Sofa Bed Unik Untuk Dirumah

Sofa bed informa dinamakan dengan single switch dikarenakan sofa bed jenis sofa bed inilah yang hanya memiliki satu jenis buah engsel dimana dalam membuatnya bunda dapat melipatnya maka jadilah  jenis sofa single switch  berubah menjadi sofa maupun Kasur untuk tidur.

Sofa bed informa varian floor folding jenis ini, telah memiliki desain lebih rendah daripada dengan jenis single switch biasanya, atau biasanya hampir menempel pada lantai bunda. Dengan memiliki posisi lebih rendah dengan desain yang sangat simpel tentunya membuat sofa bed dengan jenis single switch floor folding dapat digunakan pada ruangan kecil atau mungil.

2. Model Sofa Bed 3 in 1 / Triple Switch

Luxembourg Sofa Tidur 3 Dudukan

Model Sofa Bed Ruparupa berikutnya adalah jenis atau model sofa bed yang cukup umum diketahui oleh bunda sekalian dan dapat digunakan di setiap jenis rumah, namanya Model Sofa bed 3-in-1. Dimana jenis atau model sofa bed ini, memiliki atau merupakan salah satu bentuk  pengembangan dari sofa bed single switch yang bunda ketahui sebelumnya.

Perbedaan dari kedua jenis sofa bed diatas adalah  dimana jenis sofa bed 3 in 1 telah memiliki jumlah engsel lebih banyak, dan dalam membuatnya atau membentuknya lebih panjang dan sofa bed model ini sangat cocok digunakan ketika bunda ingin bersantai atau relaks.

Ketika model sofa bed ini dilipat maka ukuran dari sofa bed ini ukurannya hampir sama seperti sofa bed jenis single switch sehingga hemat ruang dan sangat cocok untuk ruangan mungil. Dikarenakan sofa bed jenis ini lebih panjang dibandingkan dengan jenis sofa bed single switch, sebaiknya bunda telah memikirkan posisi sofa bed tepat digunakan supaya masih terdapat cukup ruang dalam membuka sofa bed jenis ini.

3. Model Sofa Bed Hammarn

Pira Sofa Tidur Almeda Sbd – Abu-Abu

Model atau Sofa bed keluaran brand furnitur yang berasal dari swedia ini, memiliki desain yang lebih modern serta juga sangat fungsional hal inilah jenis sofa bed ini sangat unik. Model sofa bed informa Hammarn ini sangat cocok bunda gunakan di dalam kamar berukuran mungil dan kecil yang berdesain minimalis.

Baca Juga:   Inspirasi Sofa Bed Ace Hardware

Model sofa bed memang terkesan simpel, tetapi sofa bed ini memiliki  lipatan yang sangat canggih dan futuristic, sofa bed ini dapat dijadikan kasur dengan ukuran sedang dan mampu menampung 2 orang dewasa pada kasurnya. Dengan desain yang ramping dan kuat, jenis kerangkanya juga terbuat dari baja yang telah dilapisi epoxy/poliester.

Jika ditanyakan tentang kenyamanannya dapat dijamin, karena sofa bed Ruparupa jenis ini menggunakan busa poliuretana yang sangat empuk. Pastinya sangat nyaman untuk tidur seperti layaknya tidur di atas Kasur dengan busa yang empuk dan nyaman.

4. Model Sofa Bed Chatnap (Single / Double Seat)

Hanna Sofa Tidur – Abu-Abu Tua

Model Sofa Bed Chatnap ini sangat cocok digunakan di dalam kamar, karenanya model sofa bed satu ini akan membuat beda tampilan ruang tamu bunda, model sofa bed Chatnap ini juga berfungsi hampir sama dengan model single switch. Sofa bed jenis Chatnap ini mempunyai desain yang sangat terlihat seperti sofa pada umumnya dan tidak terlihat seperti sofa bed pada biasanya sama sekali.

Biasanya Sofa bed yang berjenis Chatnap ini digunakan di ruang tamu  yang berukuran kecil dan jauh lebih nyaman dari model single switch pada umumnya. Karena sofa bed Chatnap ini telah memiliki kualitas busa seater lebih tebal dan juga nyaman. Jenis sofa bed Chatnap juga sangat cocok digunakan untuk menerima tamu dan juga sekaligus untuk bersantai di dalam rumah.

5. Model Sofa bed Double Deck

Maine Sofa Tidur 2 Dudukan – Biru

Pada Jenis sofa bed double deck ini selain unik, dan pastinya desainnya juga sangat cocok bagi para pencinta desain minimalis dan futuristik. Jenis model Sofa bed double deck memiliki desain yang mengacu pada model tempat tidur double deck. Dimana bagian atas dari sofa bed double deck berfungsi juga sebagai tempat tidur, dan bagian bawah sofa bed double deck telah  dimodifikasi menjadi jenis sofa bed pada umumnya.

Sekarang bunda telah mengetahui beberapa jenis sofa bed informa yang bisa dijadikan referensi dalam memilih sofa bed yang cocok untuk rumah bunda, jangan bingung dalam memilih jenis sofa bed tersebut. Karena bunda dapat mencarinya di Ruparupa.com, dimana pada situs tersebut, bunda akan menemukan banyak pilihan sofa bed yang berkualitas dengan model-model terbaru dan cocok dengan kebutuhan  bunda,

Happy shopping bunda …

Editor: Ariel Natasya