Bagi para pecinta kucing dan anjing, nama Royal Canin tidaklah asing lagi. Royal Canin merupakan salah satu merk makanan anjing dan kucing premium yang terkenal di seluruh dunia. Apa yang membuat Royal Canin berbeda dari merk makanan hewan lainnya? Karena Royal Canin percaya bahwa setiap hewan adalah unik, dan setiap hewan memiliki kebutuhan yang berbeda.

Royal Canin didirikan oleh seorang dokter hewan Jean Cathary di Perancis tahun 1968. Dengan latar belakang seorang dokter hewan, Jean Cathary tentunya memiliki banyak pengetahuan tentang hewan dan melihat peluang untuk membuat makanan anjing dan kucing kualitas premium yang disesuaikan dengan kebutuhan hewan peliharaan serta kepuasan dari pemilik hewan tersebut.

Berbagai penelitian dilakukan untuk menganalisa kebutuhan nutrisi setiap jenis anjing dan kucing, lalu dikombinasikan dengan postur tubuh serta kebiasaan setiap hewan. Karena setiap hewan peliharaan itu berbeda, dilihat dari jenisnya, ukuran tubuh, bentuk rahang, usia, dan aktivitasnya. Tak hanya itu saja, Royal Canin juga menyediakan berbagai makanan anjing dan makanan kucing bagi hewan peliharaan dengan penyakit tertentu. Maka tak heran jika mereka Royal Canin direkomendasikan oleh banyak dokter hewan.

Misalnya untuk hewan dengan rahang pendek, maka dibutuhkan bentuk makanan atau kibble yang kecil. Sehingga akan lebih mudah bagi anjing atau kucing tersebut untuk makan makanannya. Karena dengan makanan yang sesuai dengan jenis, ukuran dan usianya, maka kita bisa membantu hewan peliharaan untuk tetap sehat, memiliki hidup yang berkualitas hingga hidup lebih lama.

Makanan Kucing Royal Canin

Untuk makanan kucing, Royal Canin membedakannya berdasarkan umur kucing serta jenis rasnya. Makanan kucing tersedia dari kucing usia 0 – 1 tahun (kitten), 1 – 7 tahun (adult), 7 tahun keatas (mature adult) dan 11 tahun keatas (senior). Selain itu masih ada makanan kucing yang dibedakan berdasarkan rasnya, misalnya maine coon, persia, siam, dll. Lihat di sini.

Berikut beberapa jenis Makanan Kucing:

jual makanan kucing royal canin

jual makanan kucing royal canin

jual makanan kucing royal canin

Makanan Anjing Royal Canin

Untuk makanan anjing, produk ini membedakannya berdasarkan berat badan serta beberapa jenis rasnya. Makanan anjing berdasarkan ukuran badannya, yaitu anjing kecil dengan berat dibawah 10 kg (mini) , 10 – 25 kg (medium), 25 – 45 kg (maxi), dan anjing dengan berat badan diatas 45 kg yang masuk kategori giant dog. Serta makanan anjing berdasarkan jenisnya seperti german shepherd, dachsund, labrador, pug, poodle, dll. Lihat di sini.

Berikut beberapa jenis Makanan Anjing:

jual makanan anjing royal canin

jual makanan anjing royal canin

jual makanan anjing royal canin

Selain berdasarkan usia, jenis dan berat badannya, Royal Canin juga memiliki varian makanan anjing dan kucing yang dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Makanan jenis ini biasanya dianjurkan oleh para dokter hewan, misalnya untuk anjing dan kucing dengan masalah pencernaan, masalah saluran kencing, diet khusus serta untuk membantu mengurangi berat badan. Lihat lagi jenis makanan anjing dan kucing yang sesuai dengan hewan kesayangan Anda.

jual makanan kucing royal canin jual makanan kucing royal canin

Ruparupa.com juga menyediakan berbagai kebutuhan seluruh binatang peliharaan mulai dari makanan, kandang hewan, aksesoris, shampoo hingga obat-obatan. Yuk lihat koleksi kebutuhan binatang peliharaan disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here