8 Drama Korea Terbaru Bulan Juni yang Paling Ditunggu-tunggu

0
5560
drama korea terbaru juni
Sumber: hancinema.net

Buat kamu pencinta drakor, pasti sudah menantikan sederet drama Korea terbaru yang akan segera tayang di bulan Juni. Soalnya, Yumi’s Cells season 2 dengan genre romantis hingga Money Heist yang bergenre thriller, sudah siap tayag, lho.

Apalagi, kamu juga akan bertemu dengan para aktor dan aktris Korea ternama, yang kemampuan akting serta visualnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Juni?

Setelah dihibur oleh sejumlah drama Korea terbaru Mei, kini kamu sudah membuat daftar drama Korea yang bakal tayang di bulan Juni. Simak berikut ini.

1. Yumi’s Cells 2

Sukses pada musim pertamanya, para penonton tentu dibuat tidak sabaran dengan Yumi’s Cells season 2 yang akan tayang di bulan Juni.

Setelah kisah cintanya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) kandas, Yumi (Kim Go Eun) pun mulai belajar untuk dewasa. Nah, pada musim kedua ini, kamu akan mengikuti kisah perjalanan Yumi dengan rekan kerjanya, Yoo Bobby (Jinyoung Got7).

Apakah cinta Yumi kini akan berlabuh pada Yoo Bobby? Wah, pastikan kamu menontonya sendiri. Drama Korea Yumi’s Cells 2 bisa kamu tonton di layanan streaming iQIYI.

2. Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Drama Korea satu ini merupakan remake dari serial Spanyol hits berjudul sama. Mirip seperti serial aslinya, Money Heist versi Korea akan bercerita tentang berdirinya sebuah Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menciptakan mata uang baru.

Namun, hal ini justru menyebabkan kesenjangan bagi banyak orang. The Professor (Yoo Ji Tae) bersama para kriminal lainnya pun merencanakan sebuah perampokan besar untuk menghadapi ketidakadilan ini.

Tentu, mereka akan menghadapi banyak hal tidak terduga dalam misi ini. Berikut adalah cuplikannya.

3. Why Her?

Buat kamu yang suka dengan drama Korea bertema hukum wajib nonton serial satu ini. Why Her? mengisahkan tentang seorang pengacara muda bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang penuh ambisi.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus yang membuatnya dipecat dan menjadi asisten profesor sekolah hukum. 

Baca Juga:   8 Lagu BTS Terkenal yang Jadi Soundtrack Drama Korea

Di sana, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang In Yeop), seorang pemuda dengan masa lalu yang menyakitkan, tapi selalu bersedia untuk melindunginya.

Akankah keduanya bisa bersama di tengah banyaknya rintangan? Tunggu tayang perdananya untuk menemukan jawabannya!

drama korea why her
Sumber: viu.com

4. The Jinx’s Lover

The Jinx’s Lover ini akan menggantikan drama Love All Play dan dibintangi oleh Seohyun SNSD dan aktor tampan Na In Woo. 

Menceritakan tentang Gong Soo Gwang (Na In Woo) yang berprofesi sebagai penjual ikan di pasar tradisional yang selalu bernasib sial setelah bertemu Lee Seul Bi (Seohyun SNSD).

Lee Seul Bi sendiri rupanya memiliki kemampuan membaca masa depan seseorang ketika menyentuhnya. Sayangnya, kemampuannya ini dimanfaatkan oleh seorang CEO.

Berhasil kabur, Lee Seul Bi pun kembali bertemu dengan Gong Soo Gwang setelah 7 tahun lamanya. Wah, jadi makin penasaran seperti apa kisah cinta di dalam drama Korea satu ini, bukan?

drama the jinx lover
Sumber: hancinema.net

5. Link: Eat, Love, Kill

Berikutnya, ada drama Korea Link: Eat, Love, Kill yang akan mengangkat genre romantis, fantasi, dan misteri.

Dalam serial ini, kamu akan menyaksikan kisah seorang koki pria bernama Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo), yang tiba-tiba merasakan emosi milik wanita asing.

Wanita tersebut adalah No Da Hyun (Moon Ga Young), seorang karyawan restoran masakan barat yang tidak memiliki keberuntungan dalam kehidupan percintaannya.

Bagaimana hubungan keduanya akan berlanjut? Tetap bersabar menunggu jadwal tayangnya, ya!

drama link eat love kill
Sumber: hancinema.net

6. Alchemy of Souls

Ada lagi drama Korea persembahan Netflix berjudul Alchemy of Souls. Drama satu ini akan mengusung genre romansa fantasi dan mengambil latar sebuah negara fiksi.

Menceritakan tentang seorang tuan muda yang senang membuat keributan bernama Jang Wook (Lee Jae Wook). Kelahiran Jang Wook rupanya menyimpan sebuah rahasia besar sehingga membuatnya menjadi bahan perbincangan di seluruh negara 

Suatu hari, ia bertemu dengan Mu Deok Yi (Jung So Min), seorang pembunuh bayaran yang jiwanya terjebak di dalam tubuh yang lemah. 

Kemudian, Mu Deok Yi akan menjadi pelayan Jang Wook dan mengajarinya bertarung. Tertarik melihat chemistry keduanya? Jangan lupa untuk menonton drama Korea terbaru ini di Netflix.

Baca Juga:   9 Drama Korea Tayang April-Mei 2023 buat Menemani Waktu Liburan
drama alchemy of souls
Sumber: Instagram @tvn_drama

7. Eve

Sempat gagal tayang perdana di bulan Mei, drama Korea Eve dijadwalkan akan rilis pada awal Juni. Drama romansa berbalut aksi balas dendam ini berfokus pada konflik perceraian keluarga kaya di Korea Selatan dengan gugatan senilai 2 triliun won.

Lee Ra El (Seo Ye Ji) adalah seorang wanita yang cantik dan cerdas, tapi berbahaya. Ia bertekad untuk membalaskan dendam kepada seseorang dengan kekuasaan besar yang telah menghancurkan keluarganya.

Dalam drama ini, kamu juga akan bertemu dengan bintang-bintang ternama lainnya, seperti Lee Sang Yeob, Yoo Sun, dan Park Byung Eun. 

drama korea eve
Sumber: Instagram @tvn_drama

8. Insider

Ingin menonton drama Korea yang penuh dengan aksi menegangkan? Nah, serial Insider bisa jadi pilihan yang pas.

Drama ini mengisahkan tentang seorang petugas pengadilan magang bernama Kim Yo Han (Kang Ha Neul) yang mengalami krisis saat tengah menyamar untuk menyelidiki jaksa yang korup. Namun, ia dijebak dan berakhir masuk ke dalam penjara.

Lantas, ia pun merencanakan aksi balas dendam pada orang-orang yang telah mengkhianatinya dan berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Apakah Kim Yo Han akan berhasil? Jangan lupa untuk menyaksikan episode lengkapnya nanti.

drama korea insider
Sumber: imdb.com

Nah, itu dia beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Juni.

Jadi, sudah siap terhibur dengan kemampuan akting para bintang ternama di atas? Jika ya, jangan lupa siapkan perlengkapan nonton hanya dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

minuman chatime
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea Gede Banget
Chatime 1 liter untuk teman nonton drama Korea.

Beli di sini

bean bag
Bean Bag Square – Cokelat
Nikmati waktu nonton dengan bean bag empuk dan halus

Beli di sini

biskuit stik pretz
Glico 31 Gr Pretz Biskuit Stik Rasa Jagung Manis
Biskuit dengan perpaduan rasa asin dan manis yang pas untuk teman nonton.

Beli di sini

Meja-lipat-biru
Mini Oxy Meja Lipat – Biru
Bisa kamu gunakan di lantai, kasur, dan sofa dengan strap untuk memudahkan saat membawanya.

Beli di sini

Temukan ‘teman’ nonton santai terlengkap hanya dengan klik di sini.

Tidak hanya perlengkapan nonton, situs belanja online satu ini juga menyediakan banyak perabot dan peralatan rumah tangga berkualitas dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Jadi, pastikan kamu simpan artikel ini dan menonton semua drama Korea terbaru di bulan Juni nanti, ya.