9 Drama Korea Terbaru Disney+ Hotstar, Sudah Nonton?

0
6826
drama korea disney
Sumber: imdb.com

Drama Korea kini semakin digemari oleh para penonton dari berbagai belahan dunia. Selain drama Korea terbaru dari Netflix, ternyata Disney+ Hotstar juga tidak mau ketinggalan untuk merilis sejumlah drama Korea yang siap menghibur.

Tidak main-main, layanan streaming satu ini merilis berbagai drama Korea dengan aktor dan aktris terkenal di dalamnya. Salah satu di antaranya bahkan menjadi drama perdana bagi aktor ternama, Lee Jong Suk, pasca menjalani wajib militernya.

Ruparupa Banner

Apa saja drama Korea terbaru di Disney+ Hotstar?

Buat kamu para penggemar drama Korea, kami sudah menyiapkan rekomendasi drama Korea Disney+ Hotstar dari berbagai genre romantis hingga thriller. Simak daftar drama Korea terbaru berikut ini.

1. Rookie Cops

Drama Korea Rookie Cops menjadi debut dari salah satu personel Wanna One, Kang Daniel. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan sekelompok mahasiswa di universitas kepolisian elite.

Wi Seung Hyeon (Kang Daniel) adalah mahasiswa baru yang memegang nilai tertinggi. Ia bercita-cita menjadi seorang polisi yang handal dan adil mengikuti jejak sang ayah.

Namun, kehidupan universitasnya mulai berubah ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Go Eun Kang (Chae Soo Bin). Tidak seperti Seung Hyeon, Eun Kang masuk ke universitas kepolisian tersebut hanya untuk mengikuti orang yang disukainya secara sepihak.

Apakah benih-benih asmara akan tumbuh di antara mereka? Simak dulu cuplikannya berikut ini.

2. Soundtrack #1

Drama Korea Soundtrack #1 mengusung konsep kisah romantis musikal antara dua orang sahabat. Percintaan dimulai saat  Lee Eun Soo (Han So Hee) harus menciptakan lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Untuk menyelesaikan tantangan tersebut, ia pun memutuskan tinggal bersama Han Sun Woo (Park Hyung Sik), yang berprofesi sebagai fotografer, selama 2 minggu. Benih asmara pun mulai tumbuh di antara mereka.

Namun, keduanya takut merusak hubungan persahabatan yang telah dijalin selama bertahun-tahun. Lantas, apa yang menjadi pilihan akhir mereka? Agar tidak penasaran, saksikan episode lengkapnya, ya!

3. Drama Korea Moving

Nah, kamu pasti akan penasaran dengan drama satu ini. Soalnya, drama ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Full, dengan pemeran utamanya, yakni Jo In Sung dan Han Hyo Joo. 

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Maret

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super. Dalam drama ini, Jo In Sung dan Han Hyo Joo akan berperan sebagai sepasang suami istri bernama Kim Doo Shik dan Lee Mi Hyun.

Karakter Kim Doo Shik diceritakan sebagai seorang agen rahasia yang memiliki kemampuan terbang. Sedangkan Lee Mi Hyun adalah sosok keibuan dengan kemampuan untuk menjelajah waktu.

Di sini, kamu akan menyaksikan petualangan mereka untuk melawan kekuatan gelap. Menarik ya, Ruppers!

drama korea moving
Sumber: hancinema.net

4. Drama Korea Big Mouth

Drakor ini menjadi serial pertama Lee JOng Suk setelah menjalani wajib militernya. Ia akan beradu akting dengan aktris ternama dan personel SNSD, Lim Yoona.

Big Mouth menceritakan tentang seorang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang suka bicara tanpa memikirkan akibatnya.

Alhasil, ia pun mendapat julukan ‘big mouth‘. Suatu hari, Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius ‘big mouse‘ yang membuat hidupnya dalam bahaya.

Nah, perjuangan Park Chang Ho dan sang istri, Go Min Ho (Lim Yoona) untuk membersihkan namanya pun dimulai. Penasaran akan kelanjutannya? Kamu bisa menyaksinkannya hanya di Disney+ Hotstar.

drama korea big mouth
Sumber: hancinema.net

5. Drama Korea Grid

Grid merupakan drakor yang menggabungkan tema misteri dan fiksi ilmiah. Pada awalnya, sosok misterius, The Ghost (Lee Si Young), menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan bumi dari bencana pada tahun 1997.

Kemudian, ia pun menghilang dan kembali muncul setelah 24 tahun lamanya. Kemunculannya ini  bertujuan membantu seorang pembunuh berantai untuk melarikan diri.

Akhirnya, sekelompok orang pun berusaha untuk mengejar sosok The Ghost tersebut. Tentu, kamu akan ikut merasakan ketegangannya saat melihat aksi mendebarkan dari para pemain. Yuk, nonton!

drama korea grid
Sumber: imdb.com

6. Drama Korea Kiss Sixth Sense

Setelah menjadi saudara kembar pada drama Korea yang lain, kini Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye kembali bersama sebagai sepasang kekasih di drama Kiss Sixth Sense, lho.

Menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan ketika mencium seseorang.

Suatu hari, secara tidak sengaja ia mencium bosnya, Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang). Ia pun terkejut melihat dirinya dan sang bos yang berada di tempat tidur bersama.

Lalu, bagaimanakah nasib Hong Ye Sul ke depannya? Tonton langsung melalui Disney+ Hotstar, yuk!

drama korea kiss sixth sense
Sumber: hancinema.net

7. Bloody Heart

Sekarang, kita masuk ke drama Korea di era Joseon. Lee Tae (Lee Joon) adalah seorang raja yang ambisius dan ingin memerintah secara otoriter. Ia terpaksa meninggalkan kekasihnya di masa lalu, yakni Yoo Jung (Kang Han Na), karena konflik politik.

Baca Juga:   8 Drama Korea dengan Rating Tinggi, Ada Favorit Kamu?

Namun, Lee Tae kembali dipertemukan dengan Yoo Jung saat hendak mewujudkan ambisinya. Di sini, Yoo Jung pun harus menjadi seorang ratu untuk bertahan hidup.

Akankah Lee Tae melepaskan ambisinya dan memilih mantan kekasihnya tersebut? Yuk, tonton langsung untuk mencari tahu jawabannya.

drama Korea terbaru bloody heart
Sumber: hancinema.net

8. Drama Korea Love All Play

Sedikit berbeda dari drama lainnya, drama Korea Love All Play mengusung tema romantis yang terjadi dalam dunia olahraga, yakni bulu tangkis.

Bercerita tentang Park Tae Yang (Park Ju Hyun) yang merupakan calon peserta olimpiade bulu tangkis dengan segudang prestasi. Sayangnya, ia harus mundur karena terlibat dalam kasus suap. 

Berkebalikan dengan Park Tae Yang, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) adalah seorang atlet yang menganggap bulu tangkis hanyalah sebuah profesi semata. Mereka kemudian bertemu dan menjadi rekan satu tim. 

drama korea love all play
Sumber: hotstar.com

9. Drakor Crazy Love

Dalam drama Korea Crazy Love, kita akan kembali berjumpa dengan aktor Kim Jae Wook setelah drama terakhirnya di tahun 2019, Her Private Life. Di sini, ia akan beradu akting dengan Krystal Jung.

Drakor Crazy Love menceritakan kisah Noh Go Jin (Kim Jae Wook) sebagai CEO dari institut belajar matematika terkenal di Korea, GOTOP. Suatu hari, ia mendapatkan ancaman pembunuhan dan berpura-pura amnesia untuk menangkap pelakunya.

Di sisi lain, Lee Shin Ah (Krystal Jung) adalah sekretaris dari Noh Go Jin. Ia mendapat kabar bahwa hidupnya tidak akan lama lagi karena penyakit yang dideritanya.

Akhirnya, ia pun memutuskan untuk balas dendam atas perlakuan buruk dengan berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin yang amnesia. Yuk, saksikan aksi epik keduanya hanya melalui Disney+ Hotstar.

drama korea terbaru
Sumber: Dramabeans.com

Itu dia rekomendasi drama Korea Disney terbaru yang wajib kamu tonton. Pastikan kamu telah menyiapkan berbagai perlengkapan nonton agar semakin asyik, seperti berikut ini.

minuman chatime
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea Gede Banget
Chatime 1 liter untuk teman nonton drama Korea.

Beli di sini

camilan kripik singkong
Camilan Kripik Singkong Pedas 150 Gr
Kripik singkong pedas yang lezat dan gurih untuk camilan nonton.

Beli di sini

bantal leher
Passport Bantal Leher Memory Foam – Hijau/abu-abu
Bantal ini menyesuaikan kontur leher dan bahu sehingga nyaman untuk tubuh.

Beli di sini

meja laptop lipat
Meja Lipat Laptop Lipat – Merah
Nonton asik dimana saja dengan meja lipat yang praktis.

Beli di sini

Dapatkan seluruh perlengkapan nonton dengan penawaran menarik hanya dari Ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang!