9 Drama Korea Tayang April-Mei 2023 buat Menemani Waktu Liburan

0
14351
drama korea april mei
Sumber: sbsdrama.official

Menonton drama Korea bisa jadi cara untuk melepas lelah dan mengisi waktu di kala liburan. Tenang saja, kali ini kami akan membagikan daftar drama Korea terbaru yang tayang April-Mei 2023 untuk kamu masukkan ke dalam daftar nonton.

Bukan cuma menyuguhkan alur cerita yang seru dan penuh plot twist, kamu pun bisa melihat banyak bintang ternama beradu akting, seperti Jang Geun Suk, Han Seok Kyu, dan Kim Dong Wook.

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang April dan Mei 2023?

Buat kamu para penggemar drama Korea, simak berikut ini, yuk!

1. Drama Korea Decoy Season 2

Decoy musim kedua telah tayang sejak 7 April 2023 lalu. Menceritakan tentang Goo Do Han (Jang Geun Suk) yang beralih profesi dari pengacara sebagai detektif untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Di musim kedua ini, Goo Do Han akan kembali menguak teka-teki yang belum terpecahkan pada season pertama. Biar tidak penasaran, kamu bisa menyaksikan drama Korea misteri ini di Prime Video!

2. Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper

Melalui drama ini, kamu akan menyaksikan Hwang Dae Myung (Joo Won) dalam menjalankan 2 identitasnya yang berbeda, yaitu sebagai petugas administrasi warisan budaya dan pencuri cerdik bernama Skunk.

Bisakah Hwang Dae Myung menutupi identitas pencurinya? Yuk, nonton sekarang melalui Viu!

3. Dr. Romantic Kim Season 3

Kamu sedang menanti Dr. Romantic Season 3? Tenang, drama ini akan tayang pada 28 April 2023. Bukan cuma berfokus pada kisah romansa, di musim ketiga ini kamu akan disuguhkan dengan permasalahan yang dihadapi para dokter di rumah sakit terpencil.

Baca Juga:   7 Drama Korea Siap Tayang Februari 2023, Sudah Siap Maraton?

Lalu, bagaimana cara dokter Kim Sa Bu (Han Seok Kyu) dan rekan-rekannya yang lain melaluinya? Wah, jadi makin penasaran, ya!

4. Pale Moon

drama korea pale moon
Sumber: imdb.com

Pale Moon berkisah mengenai Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung), seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan monoton dan suami yang acuh. Untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali, ia pun memutuskan bekerja di sebuah bank.

Namun, masalah mulai muncul ketika Yoo Yi Hwa mencuri uang kliennya. Yuk, nonton sekarang buat mencari tahu nasib Yoo Yi Hwa selanjutnya!

5. Queen Maker

drama korea queen maker
Sumber: imdb.com

Drama Queen Maker menceritakan kisah 2 orang wanita dengan kehidupan berbeda. Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) adalah manajer perencana strategis di Grup Eunsung.

Sedangkan Oh Seung Sook (Moon So Ri) merupakan pengacara HAM, yang sering kali menentang kebijakan Grup Eunsung.

Keduanya pun bekerja sama untuk membawa Oh Seung Sook sebagai walikota Seoul demi memperjuangkan dunia yang penuh keadilan.

6. Run Into You

drama korea mei run into you
Sumber: instagram.com /@kbsdrama

Run Into you direncanakan tayang pada 1 Mei 2023. Drama ini menceritakan tentang seorang reporter bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) yang melakukan perjalanan waktu untuk menyelidiki kasus pembunuhan.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), yang juga melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Namun, keduanya pun terjebak di tahun 1987.

7. All That We Loved

drama korea mei all that we loved
Sumber: instagram.com /@tving.official

Apakah kamu penggemar Sehun EXO? Bila ya, kamu boleh berbahagia karena ia akan membintangi drama romantis All The We Loved yang tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Drama ini berkisah tentang siswa SMA, Go Yoo (Sehun) dan sahabatnya bernama Go Joon-Hee (Jo Joon-Young). Suatu hari, keduanya jatuh hati kepada Han So Yeon (Jang Yeo Bin) dan konflik cinta segitiga pun dimulai.

Baca Juga:   9 Drama Korea Tema Persahabatan, Jadi Bikin Kangen

8. Black Knight

drama korea black knight
Sumber: netflix.com

Kalau kamu suka dengan drama Korea genre fiksi ilmiah, kamu bisa nonton Black Knight yang bakal tayang pada 12 Mei 2023 mendatang. Black Knight mengambil latar tahun 2071, di mana dunia dipenuhi oleh polusi beracun.

Drama ini akan berfokus kepada Knight 5-8 (Kim Woo Bin), seorang kesatria legendaris yang terampil dalam pertempuran fisik. Kamu bisa nonton drama Black Knight di layanan streaming Netflix!

9. Beneficial Fraud

drama korea beneficial fraud
Sumber: instagram.com /@tvn_drama

Terakhir, ada drama Beneficial Fraud yang mengisahkan aksi balas dendam antara seorang penipu bermulut manis, Lee Ro Um (Chun Woo Hee) dan pengacara bernama Han Moo Young (Kim Dong Wook).

Karena suatu hal, mereka pun saling terlibat satu sama lain. Apakah keduanya bisa mendapatkan yang mereka inginkan? Tunggu jadwal tayangnya pada 29 Mei 2023!

Itu dia daftar drama Korea April dan Mei 2023 yang wajib kamu tonton!

Supaya kegiatan nonton jadi lebih nyaman dan menyenangkan, ingat untuk menyiapkan perlengkapan berikut ini, ya!

 

sofa recliner
Informa Gilford Sofa Recliner Fabric 1 Dudukan

Beli di sini

cemilan nonton
Chatime 1 Ltr Milk Tea Gede Banget

Beli di sini

selimut
Informa 150×200 Cm Hyein Selimut Microfiber

Beli di sini

sound bar
Sony Speaker Soundbar Ht-s350

Beli di sini

miliki perlengkapan nonton berkualitas hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja ruparupa juga menyediakan berbagai perabot, camilan, dan elektronik rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Chatime, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.