7 Drama Korea Siap Tayang Desember 2022, Ada Comeback Cha Eun Woo

0
13761
drama korea desember 2022
Sumber: mydramalist.com

Menyambut akhir tahun, industri hiburan Korea Selatan telah mempersiapkan segudang drama Korea terbaru siap tayang pada Desember 2022 mendatang.

Seperti biasa, akan ada banyak genre seru dengan alur menarik yang bisa membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya. 

Ruparupa Banner

Tidak hanya itu, kualitas akting dari para aktor Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu berhasil menghipnotis penonton dengan kemampuan mereka dalam mendalami peran.

Rekomendasi Drama Korea Baru Tayang Desember  

Nah, tanpa berlama-lama lagi, intip beberapa judul drama Korea berikut ini yang bisa kamu tonton pada bulan Desember nanti. 

1. Drama Korea Connect 

Connect merupakan serial drama yang akan tayang pada 7 Desember mendatang. Hasil adaptasi dari webcomic berjudul sama ini mengusung genre thriller dan misteri. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming online Disney+ Hotstar. 

Dengan menggandeng aktor Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Connect menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang tanpa sadar kehilangan matanya. 

Rupanya, ia telah diculik oleh seorang penjual organ manusia. Namun, entah bagaimana, pria tersebut mendapat kesempatan untuk memiliki kontak dengan penerima organnya yang merupakan seorang pembunuh berantai. 

2. Unlock My Boss

Drama thriller-komedi berjudul Unlock My Boss, bisa kamu saksikan perdana pada 7 Desember mendatang di platform streaming ENA. Drama dengan total 12 episode ini menghadirkan aktor Chae Jeong Hyeop dan Park Sung Woong sebagai bintang utama.

Unlock My Boss mengikuti kisah seorang CEO perusahaan IT bernama Kim Sun Joo (Park Sung Woong) yang terbunuh dan arwahnya terjebak dalam smartphonenya sendiri.

Namun untungnya, ponsel tersebut diambil oleh Park In Sung (Chae Jeong Hyeop), seorang mahasiswi yang sedang mencari pekerjaan.

Melihat situasi yang dapat menguntungkan sisinya, Sun Joo meminta In Sung menjadi CEO dari perusahaannya untuk sementara waktu. Apa yang sebenarnya In Sung rencanakan?

drama korea desember 2022
Sumber: mydramalist.com

3. Money Heist Korea Season 2 

Siapa yang tidak menyukai serial Netflix satu ini? Money Heist Korea Season 2 akan tayang pada tanggal 9 Desember mendatang.

Baca Juga:   7 Drama Korea Siap Tayang September 2022, Dijamin Bakal Maraton

Sutradara dalam serial ini kembali menggandeng beberapa aktor berbakat yang telah muncul dalam musim pertamanya, yaitu Jeon Jong Seo, Lee Joo Bin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, dan masih banyak lagi. 

Money Heist Korea Season 2 berfokus pada sekelompok pencuri uang yang membuat situasi kota Seoul semakin kacau.

Profesor yang menganggap dunia menjadi tidak adil pun nekat untuk mengambil sebuah keputusan besar, yakni dengan mengumpulkan seluruh pencuri yang memiliki tujuan sama tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutannya? 

4. Red Balloon 

Aktris Seo Ji Hye yang berhasil mencuri hati penonton lewat perannya dalam drama Kiss Sixth Sense ini akan beradu peran dengan aktor Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo. Red Balloon dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember mendatang. 

Memiliki genre slice of life, drama Red Balloon akan mengikuti kisah empat orang dari kalangan sosial berbeda yang memiliki impian dan ambisi mereka masing-masing. Namun, mereka juga harus menghadapi sederet masalah yang terus bermunculan.

drakor terbaru desember 2022
Sumber: mydramalist.com

5. The Forbidden Marriage 

Drama Korea tidak akan lengkap tanpa mengusung genre historical. The Forbidden Marriage akan tayang pada 9 Desember mendatang dan bisa kamu saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran televisi MBC. 

Drama ini akan mengikuti kehidupan seorang putra mahkota bernama raja Lee Heon (Kim Young Dae) yang belum bisa melupakan mendiang istrinya selama 7 tahun terakhir.

Rasa obsesinya yang begitu besar pada sang mendiang istri membuat Raja Lee Heon mengeluarkan perintah yang melarang seluruh wanita lajang menikah sebelum sang Raja menikah lagi. 

Hingga pada suatu hari, Ye So Rang (Park Ju Hyun), seorang wanita penipu handal nekat untuk berpura-pura kerasukan roh sang mendiang istri Raja. Kebohongannya semakin besar ketika ia harus berhadapan langsung dengan sang Raja. 

Baca Juga:   5 Drama Korea Terbaru Juli yang Wajib Kamu Tonton
drakor terbaru desember
Sumber: mydramalist.com

6. Drakor Terbaru Trolley 

Drama persembahan SBS yang berjudul Trolley akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang. Drama thriller dan misteri karya penulis Ryu Bo Ri ini menggandeng aktor senior berbakat sebagai pemeran utamanya, yakni Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. 

Trolley menceritakan kehidupan Hye Joo (Park Hee Soon), istri dari seorang anggota parlemen yang mati-matian menyembunyikan masa lalu kelamnya, bahkan dari suaminya sendiri.

Kehidupannya yang damai dan jauh dari sorotan media berubah ketika satu kasus yang menyeret namanya terbongkar. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi sang suami ketika mengetahui hal tersebut? 

drama korea terbaru
Sumber: mydramalist.com

7. Drama Korea Island 

Island merupakan drama comeback aktor Cha Eun Woo yang akan beradu peran dengan sederet aktor berbakat lainnya, seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon. 

Drama ini menceritakan tentang eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Kisah ini bermula saat ketiganya sadar akan kehadiran kekuatan jahat yang bersarang disana. Mereka bekerja sama untuk menyatukan kekuatan dan melindungi satu sama lain.

Hingga pada akhirnya, terjadi sebuah peristiwa yang memecahkan mereka. Apa yang sebenarnya terjadi?

Nah, itu dia beberapa drama Korea Desember 2022 yang siap membuat akhir tahun menjadi lebih seru. 

Agar maraton nonton drama Korea jadi lebih menyenangkan, kamu bisa menikmati beberapa cemilan dan memakai beberapa perabot, seperti bean bag dan yang lainnya berikut ini.

rekomendasi minuman chatime
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea Gede Banget

Cek di sini

meja lipat
Odi Meja Lipat Laptop Dengan Mouse Pad – Cokelat

Cek di sini

model bean bag
Lulu Bean Bag – Hitam

Cek di sini

cemilan nonton
Snack Kerupuk Stik 100gr

Cek di sini

Temukan perlengkapan nonton lainnya
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual perlengkapan rumah tangga kekinian dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Ashley, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.