8 Drama Korea Netflix Terbaru yang Wajib Ditonton

0
4705
drama korea terbaru netflix
Sumber; netflix.com

Netflix kembali menayangkan sejumlah serial baru untuk menggantikan drama Korea Maret yang baru saja berakhir.

Beberapa di antaranya bahkan sedang ongoing dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea, lho. Selain dibintangi banyak aktor papan atas, ada pula drama Korea lawas yang populer, kembali tayang.

Ruparupa Banner

Apa Saja Drama Korea Baru Di Netflix?

Memasuki akhir pekan, kami memiliki sederet daftar drama Korea terbaru Netflix yang wajib kamu tonton, berikut ini.

drama korea

1. Drama Korea Our Blues

Buat kamu para penggemar dari pasangan aktor Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, wajib menonton drama satu ini. Soalnya, mereka akan beradu akting bersama dalam serial Our Blues, meski tidak dipasangkan sebagai kekasih.

Berkisah tentang sekelompok warga Jeju dengan permasalahan kehidupannya masing-masing. Pada setiap episode, kamu akan disuguhkan dengan cerita yang berbeda, tetapi saling berkaitan satu sama lain.

drama korea netflix our blues
Sumber: imdb.com

2. Drama Korea My Liberation Notes

My Liberation Notes menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang menggantikan drama Korea romantis Forecasting Love and Weather. Drakor ini berfokus pada kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah, dan tiga orang anak.

Drama satu ini akan mengisahkan 3 bersaudara dengan berbagai masalah yang dihadapi, yaitu, Yeom Gi Jeong (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), dan Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won).

Hingga suatu hari, kehidupan mereka pun berubah setelah kedatangan sosok misterius bernama tuan Gu (Son Seok Gu). Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk, nonton!

drama korea my liberation notes
Sumber: imdb.com

3. Tomorrow

Mengusung tema fantasi, drama Korea satu ini mendapuk Rowoon SF9 sebagai pemeran utamanya. Choi Joon Woong (Rowoon SF9) adalah seorang lulusan perguruan tinggi yang mengalami kecelakaan saat mencari kerja.

Kemudian, ia bertemu dengan 2 malaikat maut, Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bertugas untuk menyelamatkan orang yang hendak bunuh diri.

Baca Juga:   7 Drama Korea Siap Tayang September 2022, Dijamin Bakal Maraton

Dari sana, Joon Woong pun bergabung dan menjadi anggota tim malaikat maut tersebut. Tertarik dengan kisahnya? Langsung saksikan episode lengkapnya di Netflix, ya!

drama korea terbaru netflix tomorrow
Sumber: imdb.com

4. Drama Korea Green Mother’s Club

Menggantikan drama Korea Thirty Nine, Netflix menayangkan drakor Green Mother’s Club, yang berfokus pada kehidupan para ibu rumah tangga. Drama ini mengisahkan persahabatan 5 orang ibu, yang memiliki anak di bangku sekolah dasar.

Masing-masing dari mereka memiliki cara dan pandangannya sendiri dalam mendidik anak. Tentu, persaingan pun tidak dapat dihindari. Bagaimana kelanjutan kisah para ibu ini? Lansung saja nonton, yuk!

drama korea green mothers club
Sumber: imdb.com

5. Drama Korea Black Dog

Meski baru tayang pada tanggal 5 April di Netflix, sebenarnya drakor ini sudah rilis sejak 2019 lalu. Berkisah tentang perjuangan seorang wanita untuk menjadi guru yang baik.

Go Ha Neul (Seo Hyun Jin) adalah seorang guru kontrak di sebuah sekolah swasta. Ia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para muridnya.

Meski begitu, perjalanannya tak mudah karena ia harus menghadapi berbagai intrik di sekolah. Buat kamu yang penasaran, ikuti kisah Go Ha Neul dengan tiga orang guru lainnya dalam memperjuangkan cita-citanya, yuk!

drama korea terbaru black dog
Sumber: imdb.com

6. Drama Korea Artificial City

Drama Korea Artificial City  mengambil latar belakang sebuah keluarga konglomerat di Korea Selatan, Sung Jin Group.

Konflik dalam drama Korea ini berpusat antara menantu kedua Sung Jin Group, Yoon Jae Hee (Soo Ae) dengan ibu mertuanya, Seo Han Sook (Kim Mi Sook).

Yoon Jae Hee yang haus akan kekuasaan tak segan menginjak orang di bawahnya untuk mendapatkan apa yang ia mau.  Ia pun berusaha menjadikan suaminya, Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo), sebagai seorang presiden.

Apakah ia akan berhasil? Tonton aksi Yoon Jae Hee selengkapnya hanya di Netflix!

Baca Juga:   9 Drama Korea Tema Persahabatan, Jadi Bikin Kangen
drama korea terbaru artificial city
Sumber: imdb.com

7. Drama Korea The One and Only

Nah, di drama Korea ini kamu akan menyaksikan kemampuan akting dari bintang ternama, Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Joy Red Velvet.

Berangkat dari kehidupan 3 orang wanita yang menjadi pasien di sebuah rumah sakit. Mereka adalah Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), Se Yeon (Kang Ye Won), dan Mi Do (Joy).

Di sisa hidupnya, mereka memutuskan untuk memberi pelajaran pada seorang pria. Namun, mereka justru bertemu dengan orang-orang yang akan mengubah hidup mereka. Seperti apa kisahnya? Jadi tidak sabar untuk nonton, ya!

the one and only
Sumber: imdb.com

 8. Drama Korea Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea satu ini akhirnya akan tayang di Netflix pada 29 April. Mendapuk Taecyeon 2PM sebagai karakter utama, Secret Royal Inspector & Joy mengambil latar belakang di era kerajaan.

Kisah diawali oleh Ra Yi Eon (Taecyeon) yang memiliki kecerdasan tinggi hingga diangkat menjadi agen rahasia kerajaan. Suatu hari, ia ditugaskan ke sebuah provinsi yang jauh dari ibu kota dan bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

Dari sanalah, benih asmara mulai tumbuh di antara mereka. Tentu, kisah keduanya akan membuat kamu ikut jatuh hati.

drama korea terbaru
Sumber: imdb.com

Nah, itu tadi beberapa drama Korea terbaru Netflix yang wajib kamu tonton. Jangan lupa untuk menggunakan perlengkapan nonton agar semakin seru, seperti rekomendasi di bawah ini.

sofa bed recliner
Selma Norris Sofa Recliner Kulit 1 Dudukan – Abu-abu Muda
Bantalan sofa tebal membuat nyaman saat nonton.

Beli di sini

tv nonton drama korea
Sharp 32 Inci Led Smart Tv Lc-32sa4500i
Streaming drama dan film jadi lebih mudah dengan smart TV berikut ini.

Beli di sini

sound bar
Sony Speaker Soundbar Ht-s350
Pengeras suara ini menghasilkan suara jernih membuat kegiatan nonton jadi lebih seru.

Beli di sini

bantal leher
Relas Bantal Leher U Shape Memory Foam Sky – Biru
Buat nonton lebih nyaman dengan bantal leher empuk dan lembut.

Beli di sini

Seluruh perlengkapan di atas dapat dengan mudah kamu temukan hanya melalui ruparupa.com, lho!

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga lainnya dari brand-brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Selamat menonton!