7 Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2022, Bertabur Bintang Terkenal

0
4859
drama korea oktober
Sumber: asianwiki.com

Tidak terasa, kita sudah memasuki bulan baru. Hal ini menandakan akan ada sederet drakor terbaru yang siap tayang pada bulan Oktober mendatang.

Apalagi, drama Korea tersebut hadir dalam berbagai genre menarik, dari misteri, kriminal, hingga melodrama. Selain itu, deretan serial Korea ini juga akan memanjakan mata penonton dengan visual dan kemampuan akting para pemain.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Daftar Drakor yang Akan Tayang pada Bulan Oktober 2022? 

Kamu penasaran bukan? Nah, tanpa berlama-lama lagi, simak beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang telah kami rangkum berikut ini. 

1. Cheer Up

Cheer Up merupakan drama Korea dengan genre komedi-romansa yang akan tayang pada 3 Oktober di platform streaming online Viu. 

Menggandeng aktor Han Ji Hyun, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, dan Lee Eun Saem, drama ini mengisahkan tentang Do Hae Yi (Han Hyun Jin) yang bergabung dalam tim pemandu sorak di kampusnya. 

Bukan karena hobi, keputusan Hae Yi tersebut berdasarkan untuk uang yang akan ia berikan pada keluarganya. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? 

2. Drakor Bad Prosecutor 

Drakor terbaru persembahan KBS ini akan tayang perdana pada 5 Oktober mendatang dengan tema kriminal dan hukum. Drama ini juga menandakan kembalinya sang idol dari EXO sekaligus aktor berbakat bernama D.O. yang akan menjadi pemeran utama. 

Bad Prosecutor berfokus pada kehidupan seorang jaksa eksentrik nan pemberani bernama Jin Jung (D.O EXO). Ia akan melakukan segala cara untuk menghukum orang-orang yang bersalah, sekalipun harus menghancurkan tempat persembunyian mereka. 

Baca Juga:   5 Drama Korea Terbaru Juli yang Wajib Kamu Tonton

3. Love That Will Freeze to Death 

Drakor berjudul Love is for Suckers ini dapat kamu saksikan mulai dari tanggal 5 Oktober nanti di saluran TV ENA. Aktris cantik Lee Da Hee dan idol Choi Siwon juga akan menjadi pemeran utama di drakor terbaru satu ini.

Love That Will Freeze to Death mengikuti kisah Gu Yeo Reum (Lee Da Hee), seorang produser acara reality show. Salah satu proyek yang sedang ia kerjakan adalah acara pencari jodoh. 

Namun, siapa sangka sahabat sekaligus tetangganya yang berprofesi sebagai dokter bernama Park Jae Hyun (Choi Siwon) juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

drakor oktober
Sumber: asianwiki.com

4. Drakor Oktober Glitch

Glitch merupakan serial Korea thriller misteri yang akan tayang di Netflix pada 7 Oktober mendatang. Aktris Jeon Yeo Bin dan Nana akan menjadi pemeran utama di drakor terbaru ini. 

Kisah ini bermula ketika kekasih Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) hilang secara misterius. Ia memutuskan untuk mencari tahu keberadaan kekasihnya sekarang. Dalam misi penyelidikan tersebut, Ji Hyo kembali bertemu dengan teman masa kecilnya yang merupakan seorang streamer bernama Heo Bo Ra (Nana).

Bo Ra memiliki ketertarikan terhadap UFO dan sangat menyukai hal berbau misteri. Dengan keahliannya tersebut, akankah Bo Ra berhasil membantu Ji Hyo? 

5. Vengeance of the Bride 

Vengeance of the Bride atau Bride of the Typhoon merupakan serial Korea melodrama persembahan KBS yang akan tayang pada 10 Oktober mendatang. 

Drama yang diperankan oleh Park Ha Na, Oh Seung A, Kang Ji Sub, dan Son Chan Min ini berkisah tentang kehidupan tragis seorang wanita. Apa saja rela ia lakukan demi membalaskan dendamnya, termasuk menikahi putra dari sebuah keluarga yang ia benci. 

Baca Juga:   9 Drama Korea Tema Persahabatan, Jadi Bikin Kangen

6. Drakor Oktober Yonder 

Yonder merupakan serial genre sci-fi yang direncanakan tayang pada 14 Oktober di saluran streaming online TVING. Dua aktor berbakat seperti Shin Ha Kyun dan Han Ji Min akan membintangi serial mengharukan ini. 

Yonder mengikuti kisah seorang pria bernama Jae Hyun (Shin Ha Kyun) yang hidup dalam kesedihan mendalam setelah ditinggal mati oleh istrinya. Namun, pada suatu hari, muncul secercah harapan yang bisa mempertemukan keduanya kembali.

Jae Hyun menerima sebuah surat dari sang mendiang istri, Yi Hu (Han Ji Min), untuk bertemu terakhir kalinya di sebuah tempat bernama Yonder. 

7. The Queen’s Umbrella

Drakor sejarah The Queen’s Umbrella dapat disaksikan mulai dari tanggal 15 Oktober mendatang melalui saluran TV tvN. Aktris cantik Kim Hye Soo akan menjadi pemeran utama dalam serial ini.

The Queen’s Umbrella menceritakan tentang seorang ratu bernama Im Hwa Ryung (Kim Hye Soo) yang memiliki lima orang putra. Dengan kepribadiannya yang tegas dan keras, sang ratu berusaha mendidik dua putra tertuanya untuk menjadi penerus tahta yang layak.

Selain itu, penonton akan melihat sistem edukasi pada era Dinasti Joseon melalui drama ini.

Nah, itu dia daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan Oktober nanti dan wajib kamu tonton. 

Agar pengalaman menontonmu terasa lebih menyenangkan dan rileks, kami memiliki beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu beli, seperti berikut ini. 

drakor baru oktober
Popcorn Microwave Extra Butter 255 Gr

Cek di sini

drama korea baru
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea & Green Tea

Cek di sini

tv
Sharp 42 Inci Led Smart Tv 2t-c42df1i

Cek di sini

rekomendasi drama korea terbaru
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Cokelat

Cek di sini

Temukan perlengkapan nonton lainnya
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga kekinian dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Selma, dan masih banyak lagi.