7 Drama Korea Siap Tayang September 2022, Dijamin Bakal Maraton

0
7975
Rekomendasi drakor terbaru September 2022
Sumber: mydramalist.com

Bulan September menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Bagaimana tidak, akan ada sederet drakor terbaru siap tayang dengan berbagai genre menarik, mulai dari Little Women hingga Golden Spoon

Menariknya, drama baru ini akan menghadirkan sederet aktor papan atas Korea Selatan yang siap membuatmu kagum dengan karakter dan peran yang akan mereka bawakan. 

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan September 2022?

Nah, daripada kamu semakin penasaran, kami telah merangkum beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton, seperti berikut ini. 

1. Drakor Terbaru Critical X 

Critical X merupakan drama genre komedi yang akan segera tayang pada 1 September 2022 di platform streaming online Weverse. 

Drama yang diperankan oleh aktor Kwon Sang Woo ini mengikuti kisah seorang pria bernama Mr. A yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah arus perubahan hidupnya yang drastis dan naik-turun. Mulai dari harus mengundurkan diri dari pekerjaannya, menjadi orang kaya mendadak, dan kenyataan pahit lainnya. 

Kamu akan diperlihatkan dengan berbagai aksi kocak Mr. A dalam menghadapi masalahnya tersebut. 

drama korea september 2022
Sumber: mydramalist.com

2. Drakor Terbaru Little Women 

Diadaptasi dari novel berjudul sama, drama Korea Little Women akan tayang perdana pada tanggal 3 September 2022 di tvN dan Netflix. Drama ini menceritakan tentang kehidupan tiga saudari yang  menjadi orang kaya. 

Setelah mengalami kejadian masa kecil yang tidak mengenakkan karena terlahir miskin, sang kakak perempuan bernama Oh In Joo (Kim Go Eun) berusaha melindungi keluarganya dengan uang.

Namun, tidak seperti kakaknya, sang adik kedua yang bekerja sebagai reporter bernama Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) sangat membenci hal tersebut. Terlebih lagi, ia memiliki prinsip untuk selalu melakukan hal yang benar dan tidak tunduk pada uang.

Sedangkan adik terkecil mereka, Oh In Hye (Park Ji Hu), merupakan mahasiswi seniman berbakat di sekolah bergengsi. Meskipun kehidupan mereka sekarang terlihat damai, ternyata masih banyak insiden berat dan mengharukan yang siap menanti mereka. 

Baca Juga:   9 Drama Korea Terbaru Disney+ Hotstar, Sudah Nonton?

3. The Law Cafe 

The Law Cafe merupakan drakor persembahan KBS2 yang akan tayang perdana pada 5 September 2022 mendatang. Drama bergenre romantis ini diperankan oleh dua aktor berbakat, Lee Seung Gi dan Lee Se Young. 

Sesuai dengan judulnya, The Law Cafe menceritakan tentang kisah cinta dua sahabat yang terjadi di firma hukum dan kafe. Kisah ini mengikuti seorang mantan jaksa bernama Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang kini mengelola sebuah gedung kecil akibat skandal ayahnya. 

Sedangkan Kim Yoo Ri (Lee Se Young) merupakan seorang pengacara cantik sekaligus teman dekatnya. Karena sebuah insiden, Kim Yoo Ri memutuskan untuk berhenti menjadi pengacara dan membuka sebuah kafe di gedung Kim Jung Ho. 

4. Once Upon A Small Town

Once Upon A Small Town akan tayang di Netflix pada 5 September 2022 mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Senin sampai Rabu pukul 19.00 WIB. 

Dibintangi oleh aktor Choo Yeong Woo dan idol cantik bernama Joy, drama ini mengikuti kisah Han Ji Yeol (Choo Yeong Woo) yang merupakan seorang dokter hewan di Seoul. Suatu hari, ia terpaksa pergi ke Desa Heedong setelah menerima telepon dari kakeknya.

Namun, bukannya menemukan sang kakek, Ji Yeol justru bertemu dengan seorang petugas polisi wanita bernama An Ja Young (Joy). Apa yang sebenarnya terjadi? 

5. Narco-Saints 

Drakor orisinal Netflix berjudul Narco-Saints ini diangkat dari kisah nyata dan bisa disaksikan mulai dari tanggal 9 September 2022. Akan ada sederet aktor berbakat yang membintangi serial ini, dari Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, hingga Park Hae Soo. 

Drama ini mengisahkan tentang seorang pebisnis bernama Kang In-Gu (Ha Jung-Woo) yang terpaksa bergabung dalam misi rahasia, yaitu untuk memata-matai jaringan narkoba terbesar di negara Amerika Selatan, Suriname. 

Ia memiliki tugas untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min), sang raja narkoba sekaligus membongkar kebusukannya. Lantas, akankah ia berhasil atau justru nyawanya dalam bahaya? Nantikan keseruannya hanya di Netflix. 

Baca Juga:   10 Inspirasi Desain Dapur Cantik Ala Korea

6. Blind

Blind merupakan serial misteri kriminal yang akan tayang pada 16 September mendatang di tvN. Selain itu, sederet aktor berbakat juga akan memerankan drama ini, yaitu Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jo Eun Ki. 

Serial ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat mahasiswa hukum yang terlibat kasus pembunuhan berantai. Salah satu korban dari kasus ini adalah seorang anggota juri mereka. Ketiga orang ini pun berusaha menangkap pelaku dan mengungkapkan kebenaran.

7. Golden Spoon

Merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama, Golden Spoon dijadwalkan tayang perdana pada 23 September 2022 mendatang di saluran televisi MBC. Drama ini akan diperankan oleh Yuk Soong Jae, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon, Yeonwoo, dan masih banyak lagi. 

Golden Spoon akan berfokus pada Lee Seung Cheon (Yook Soon Jae), seorang siswa yang membenci kehidupannya karena terlahir miskin. Berbeda dengannya, sang sahabat yang bernama Hwang Tae Yeong (Lee Jong Won) justru memiliki keluarga yang kaya raya dan seorang tunangan cantik. 

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang nenek tua yang menawarkan sendok emas penukar kehidupan. Dengan menggunakan sendok tersebut sebanyak 3 kali, maka ia dapat menjalani kehidupan orang tersebut. Lantas, apakah Seung Cheon akan menukar kehidupannya?

drama korea September 2022
Sumber: mydramalist.com

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drama Korea bulan September 2022 yang wajib kamu tonton. 

Kami juga punya beberapa perlengkapan yang bisa menemani kamu buat nonton drakor maraton di rumah, seperti berikut ini. 

rekomendasi drakor september 2022
Chatime 1 Ltr Milk Tea Gede Banget

Beli di sini

rekomendasi drama korea terbaru
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Cokelat

Beli di sini

drakor terbaru
Joy Meja Lipat Ergonomis Dengan Kipas – Abu-abu

Beli di sini

daftar drakor siap rilis
Jolly Time Popcorn Mallow Magic 125 Gr

Beli di sini

Dapatkan berbagai perlengkapan nonton kekinian hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menyediakan berbagai furniture dan alat elektronik berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Ataru, Informa, dan masih banyak lagi. Selamat menonton!