6 Drama Korea Romantis Terlaris yang Bikin Baper

0
35033
drama korea romantis terbaru
Sumber: SBS

Menghabiskan hari libur memang paling asik jika bersantai di rumah sambil menonton tayangan drama Korea favorit. Apalagi, ada banyak drama Korea terbaru dengan genre romantis, yang bisa membuat kita jadi ikutan baper.

Tidak hanya kaum wanita, para pria juga boleh nonton, loh. Siapa tahu kamu jadi menemukan cara unik buat pasangan jadi berbunga-bunga.

Ruparupa Banner

Daftar Drama Korea Romantis Terlaris

Nah, di bawah ini sudah kami siapkan beberapa rekomendasi drama Korea romantis dengan rating tertinggi, yang bisa bikin deg-degan dengan kisah manisnya. Belum lagi, drakor kali ini diikuti dengan akting para aktor dan aktrisnya yang menyentuh hati.

1. A Business Proposal (2022)

Drama Korea A Business Proposal sedang jadi topik hangat yang diperbincangkan para penggemar. Bagaimana tidak? Drama Korea terbaru ini  menghadirkan bintang ternama, seperti Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Gue, dan Seol In Ah.

Drama Korea ini menceritakan tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), yang suatu hari diminta oleh sahabatnya untuk ikutan kencan buta menggantikanya. Shin Ha Ri pun menerima tawaran tersebut karena mendapatkan imbalan berupa uang.

Namun, siapa sangka, ketika mengikuti kencan buta tersebut, ia justru bertemu dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), yang merupakan CEO tempat dia bekerja. Kang Tae Mu pun juga dipaksa oleh sang kakek untuk mengikuti kencan buta tersebut.

Agar pekerjaannya tidak diganggu kakeknya, Kang Tae Mu pun memutuskan akan menikahi pasangan kencan butanya kali ini, yaitu Shin Ha Ri, yang notaben sedang menyamar menjadi temannya.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta yang berawal dari kebohongan ini? Apakah Shin Ha Ri akan menerima lamaran Kang Tae Mu? Kamu bisa mengikuti ceritanya di layanan streaming seperti Netflix.

2. Drama Korea Forecasting Love and Weather (2022)

Disutradarai oleh Cha Young Hoon, drama Korea Forecasting Love and Weather menggandeng artis dan aktor spesialisasi drama romantis, yaitu Park Min Young dan Song Kang.

Bercerita mengenai 2 karyawan yang bekerja di Badan Meteorologi Nasional Korea Selatan bernama Jin Ha Kyung(Park Min Kyoung) dan Lee Si Woo (Song Kang).

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru Bulan Juni yang Paling Ditunggu-tunggu

Lee Si Woo berusaha menarik perhatian Jin Ha Kyung dengan kecerdasannya yang memiliki IQ hingga 150. Sayangnya Jin Ha Kyung adalah orang yang disiplin dan memisahkan urusan kantor dan pribadi.

Apakah Lee Si Woo berhasil mendapatkan hati rekan kerjanya itu? Kamu sudah bisa menyaksikan usaha manis Lee Si Woo di layanan streaming Netflix.

drama korea romantis
Sumber: Netflix Korea

3. Twenty-Five Twenty-One (2022)

Menggandeng aktor tampan Nam Joo Hyuk dan artis cantik Kim Tae Ri, Twenty-Five Twenty-One berhasil menjadi topik hangat, bahkan sebelum penayangannya. Berlatar waktu di tahun 1998, kala itu Korea sedang mengalami krisi keuangan.

Akibat kesulitan keuangan, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang merupakan seorang reporter olahraga berusia 25 tahun, terpaksa menjadi pekerja paruh waktu sebagai penjaga toko komik dan pengantar koran.

Nyatanya, takdir mempertemukan Yi Jin dengan Nam Hee Do (Kim Tae Ri) ,yang merupakan seorang atlet anggar. Hee Do pun harus berjuang agar tetap bisa berlatih di tengah krisis yang terjadi.

Drama ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai kisah tentang anak muda yang berjuang demi masa depannya, lengkap dengan kisah romantis yang mendebarkan.

drama korea romantis
Sumber: Netflix Korea

4. Our Beloved Summer (2022)

Siapa yang masih gemas dengan pasangan drama korea romantis yang sedang menjadi topik hangat? Siapa lagi kalau bukan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama Our Beloved Summer.

Tayang akhir 2021 lalu, Our Beloved Summer menceritakan tentang kisah Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang harus bertemu kembali setelah 10 tahun akibat film dokumenter SMA yang kembali viral.

Choi Ung seorang ilustrator yang kekanakan harus bertemu kembali dengan Yeon Soo dalam sosok yang lebih dewasa. Apakah mereka bisa berdamai? Atau jangan-jangan mereka masih suka bertengkar?

5. Hometown Cha Cha Cha (2021)

Hometown Cha Cha Cha merupakan hasil remake film Korea tahun 2004 berjudul Mr. Hong. Menggandeng aktor yang sedang naik daun, yaitu Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik dan Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin.

Baca Juga:   6 Drama Korea Zombie Seru, Selain All of Us Are Dead

Bercerita tentang pertemuan unik dan penuh hal mengesalkan antara Hye Jin dan Hong Du Shik atau Hong Banjang di desa pinggir laut bernama Gongjin.

Karena sebuah insiden, Yoon Hye Jin terpaksa pindah ke Gongjin dan memutuskan membuka klinik gigi sendiri di sana. Hong Banjang sendiri merupakan pria tampan dan penuh keahlian yang rajin membantu orang lain.

Apakah Hye Jin bisa berteman dengan Hong Banjang, sedangkan dia adalah orang yang menyebalkan? Atau bisakah Hong Du Shik memahami sisi realistis yang dimiliki Hyejin?
Jangan ketinggalan tentang kisah lucu dari kedua aktor dan artis ini, ya!

drama korea terbaru
Sumber: Netflix

inspiration_movie_and_chill_Banner_insp_Blog_640X320_wording

6. Nevertheless (2021)

Drama Korea yang cukup laris dan terkenal di kalangan penggemar drakor satu ini memang layak menjadi tontonan tentang kisah  toxic relationshi.

Berkisah tentang Na Bi yang diperankan Han Seo Hee yang memiliki kisah cinta berakhir buruk dan membuatnya takut untuk kembali memiliki hubungan.

Kemudian, dia bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang). Park Jae Eon merupakan sosok mahasiswa yang suka menggoda gadis tanpa mau berhubungan serius.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan romantis tanpa adanya status yang mengikat.

Bisakah mereka mempertahankan hubungan tersebut? Atau malah akan berakhir buruk seperti kisah-kisah sebelumnya? Saksikan drama Korea romantis berikut di layanan streaming Netflix.

drama korea romantis
Sumber: otakukart.com

Nah, itu dia beberapa drama Korea romantis yang tidak boleh kamu lewatkan, mulai dari yang masih jadi perbincangan hangat hingga yang baru tayang.

Kami juga memberikan rekomendasi tentang film Korea Netflix terbaik di artikel ini.

Untuk kamu yang suka menghabiskan waktu untuk menonton film atau drama, lengkapi kebutuhan menonton hanya di Ruparupa.com

Situs e-commerce ini menyediakan berbagai kebutuhan home living dari brand-brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Berikut ini kami juga punya rekomendasi perlengkapan nonton yang nyaman buat mengisi akhir pekan di rumah.

televisi
Polytron 50 Inci Led Smart Tv Pld 50as8858 /G – Hitam – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

speaker
Sony Speaker Soundbar Ht-s700rf – Hitam – Bei hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

rak tv
Gala Rak Tv – Temukan rak tv minimalis hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

sofa recliner
Selma Norris Sofa Recliner Kulit 1 Dudukan – Abu-abu Muda – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini