7 Rekomendasi Drakor Terbaru Bulan November, Aktor Song Joong Ki Comeback

0
4136
drakor bulan november
Sumber: imdb.com

Setiap bulannya, berbagai saluran televisi Korea Selatan hadir dengan berbagai drama Korea terbaru untuk menghibur para penonton. Nah, kali ini, drakor yang akan tayang pada bulan November juga tidak kalah menarik untuk disaksikan, lho.

Mulai dari aktor hingga idol berbakat turut meramaikan layar televisi dengan membawakan berbagai peran yang berbeda-beda. Apalagi, jalan cerita yang unik dengan berbagai macam genre juga layak untuk kamu nantikan. 

Ruparupa Banner

Daftar Drama Korea Bulan November

Tanpa berlama-lama lagi, simak beberapa rekomendasi drakor terbaru yang telah kami rangkum berikut ini. 

1. The Fabulous 

Drama Korea The Fabulous akan tayang di Netflix pada 4 November mendatang. Kim Jung Hyung, selaku sutradara, menggaet idol Minho dari SHInee dan aktris Chae Soo Bin sebagai pemeran utama.

The Fabulous mengikuti kehidupan orang yang bekerja dalam industri fashion. Sang tokoh utama perempuan bernama Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) menjabat sebagai manajer dari sebuah agensi untuk berbagai merek mewah. 

Sedangkan karakter pria yang bernama Ji Woo Min (Minho) akan memerankan sosok fotografer freelancer. Dari situlah, benih-benih cinta keduanya akan tumbuh. Seperti apa ceritanya? Kamu bisa menyaksikannya nanti. 

2. Behind Every Star 

Drama Korea persembahan tvN yang juga dikenal dengan judul Call Me Agent! ini akan tayang perdana pada 7 November mendatang. Sederet aktor berbakat juga ikut membintangi drama ini, seperti Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young.

Behind Every Star mengulik tentang kehidupan para pekerja dalam sebuah perusahaan manajemen besar. Meskipun terlihat sempurna dengan menyandang posisi yang tinggi, tetapi mereka tetap memiliki keinginan dan lika-liku lain masing-masing.

Penasaran bagaimana keseruan selengkapnya? Nantikan penayangannya pada 7 November nanti, ya!

drakor november
Sumber: asianwiki.com

3. Revenge of Others

Serial thriller Revenge of Others akan tayang pada 9 November dan dapat kamu saksikan melalui Disney+ Hotstar. Terlebih lagi, dua aktor berbakat bernama Shin Ye Eun dan Lomon akan menjadi pemeran utama dalam drakor ini. 

Baca Juga:   7 Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2022, Bertabur Bintang Terkenal

Revenge of Others akan mengikuti perjalanan balas dendam Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), seorang mahasiswi yang sedang mencari tahu kebenaran dibalik kematian saudara kembarnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Ji Su Heon (Lomon) yang selalu melakukan aksi balas dendam atas nama siswa yang ditindas. Akankah mereka bekerja sama?

4. Drakor Bulan November The First Responders

Drama Korea The First Responders yang diperankan oleh aktor Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon ini bisa kamu saksikan perdana pada 12 November mendatang di saluran televisi SBS.

Drama ini berfokus pada kerjasama antara detektif dan pemadam kebakaran demi menyelamatkan nyawa orang lain.

Meskipun sang detektif wanita yang bernama Jin Ho Gae (Kim Rae Won) terkenal dengan watak tak ramahnya, ia tetap berjasa dalam memecahkan berbagai kasus. 

Sedangkan Bong Do Jin (Son Ho Jun) merupakan seorang pemadam kebakaran berhati dingin yang sangat mencintai pekerjaannya. Lantas, bagaimana cara mereka bekerja sama?

drakor terbaru
Sumber: asianwiki.com

5. Drakor Bulan November Somebody

Somebody akan tayang di Netflix pada 18 November mendatang. Drama Korea thriller misteri ini akan menggandeng aktor Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon.

Selain itu, drakor yang diadaptasi dari film Amerika berjudul American Psycho ini berkisah tentang sebuah aplikasi kencan bernama Somebody yang membawa malapetaka bagi para penggunanya. 

Terlebih lagi, kasus ini juga melibatkan seorang pria pendiam bernama Sum (Kang Hae Lim) yang memiliki sisi psikopat sekaligus pengembang aplikasi kencan tersebut. 

Namun, pada suatu hari, ia mencoba menjalin hubungan pertemanan dengan seorang desainer bernama Yoon Oh (Kim Young Kwang). Ternyata, mereka berdua menyimpan rahasia gelap yang mengharuskan mereka untuk kabur. 

rekomendasi drakor terbaru
Sumber: asianwiki.com

6. Reborn Rich

Drama chaebol yang merupakan drama comeback aktor Song Joong Ki ini bisa kamu saksikan secara perdana mulai tanggal 18 November melalui platform streaming Viu. Aktor berbakat ini akan beradu peran dengan aktris Shin Hyun Bin.

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru Bulan Juni yang Paling Ditunggu-tunggu

Reborn Rich mengikuti kehidupan seorang karyawan kantoran bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang difitnah melakukan penggelapan uang disalah satu anak perusahaan Soon Yang.

Hingga pada suatu hari, seseorang telah membunuh Hyun Woo. Namun siapa sangka, ia terlahir kembali sebagai putra bungsu pemilik perusahaan Soon Yang yang bernama Jin Do Joon.

Di sinilah ia menemukan celah untuk menjebak ayah sekaligus mantan bosnya tersebut.

7. Please Send a Fan Letter

Tidak kalah menarik, Please Send a Fan Letter akan tayang perdana pada tanggal 26 November di saluran televisi MBC. Drakor yang satu ini berhasil menggandeng idol Soo Young SNSD dan aktor Yoon Park sebagai pemeran utama.

Please Send a Fan Letter menceritakan tentang kehidupan Han Gang Hee (Soo Young), seorang aktris yang baru saja naik daun. Namun, bukannya hidup tenang, ia justru harus mengalami masalah besar setelah menerima sebuah surat dari salah satu penggemarnya.

Di sisi lain, seorang ayah tunggal bernama Bang Jung Seok (Yoon Park) sedang memperjuangkan keinginan putri semata wayangnya yang tengah mengidap penyakit. Apakah Jung Seok lah yang mengirim surat pada Gang Hee?

drakor terbaru bulan november
Sumber: mydramalist.com

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drakor bulan November yang layak kamu tunggu.

Nah, kami memiliki beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan untuk menemanimu saat nonton drama Korea dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

rekomendasi televisi
Sharp 32 Inci Led Smart Tv Lc-32sa4500i

Cek di sini

sofa santai
Gilford Sofa Recliner Fabric 1 Dudukan – Biru/abu-abu

Cek di sini

chatime
Chatime 1 Ltr Jasmine Green Tea Gede Banget

Cek di sini

cemilan nonton
Natural Microwave Popcorn 225 Gr

Cek di sini

Dapatkan perlengkapan nonton hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menyediakan berbagai perlengkapan elektronik berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Krisbow, ACE, Informa, dan lain sebagainya.