8 Drama Korea Terbaru Mei 2022 yang Siap Tayang

0
10267
drama korea terbaru mei 2022
Sumber: imdb.com

Setelah menyaksikan drama Korea di bulan April, kini saatnya kamu menantikan sederet serial Korea terbaru yang akan tayang di bulan Mei.

Di bulan Mei ini, kamu akan disuguhkan berbagai drama Korea baru yang mendapuk banyak bintang ternama sebagai pemeran utama, mulai dari Ji Chang Wook hingga So Ji Sub.

Ruparupa Banner

Tentunya, alur yang disajikan juga akan semakin menarik. Soalnya, ada sederet cerita dengan konflik ringan penuh tawa. Bahkan, kamu juga bisa menyaksikan drama Korea tragedi dengan konflik berat.

Apa Saja Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Mei?

Memasuki libur panjang, nonton film dan serial menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk mengisi waktu liburan.

Nah, buat para penggemar drakor, kamu perlu berbahagia karena akan ada sederet drama Korea terbaru yang tayang di bulan Mei ini. Yuk, langsung cek berikut ini.

1. Drama Korea The Sound of Magic

Drakor The Sound of Magic merupakan drama berkonsep musik hasil adaptasi webtoon Annarasumanara karya Ha Il Kwon pada tahun 2010.

Drama yang akan rilis pada 6 Mei 2022 di Netflix ini, menceritakan tentang seorang gadis dan remaja laki-laki, yakni Yoon Ah Yi (Choi Eun Sung) dan Na Il Deung (Hwang In Yeop).

Mengalami kerasnya kehidupan, mereka berdua bertemu dengan pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook), yang menjadi awal dari titik balik kehidupan mereka. Buat kamu yang penasaran, berikut adalah cuplikannya.

2. Drama Korea Kiss Sixth Sense

Kiss Sixth Sense menjadi drama reuni bagi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye. Drama ini menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang dapat melihat masa depan seseorang ketika menciumnya.

Suatu hari, ia tidak sengaja mencium bosnya yang bernama Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan melihat mereka berdua berada di tempat tidur bersama. Wah, bagaimana ya kelanjutan kisah keduanya? Yuk, nantikan di layanan streaming Disney +.

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Maret

3. Drama Korea Bloody Heart

Bloody Heart akan tayang pada 2 Mei 2022 menggantikan drakor Crazy Love. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na ini mengangkat kisah romantis berbalut politik pada masa dinasti Joseon.

Lee Tae (Lee Joon) diceritakan sebagai raja ambisius yang meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup. Sama halnya dengan Lee Tae, Yoo Jung (Kang Han Na) sang kekasih juga harus menjadi ratu agar dapat bertahan hidup.

Mereka pun terlibat dalam pertempuran sengit istana, yang membuat kehidupan keduanya mulai berubah. Penasaran dengan kisahnya? Nantikan jadwal tayangnya, ya!

drama Korea terbaru bloody heart
Sumber: hancinema.net

4. Drakor Woori the Virgin

Drama satu ini merupakan remake dari serial Amerika, Jane the Virgin. Serial ini diawali oleh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang berprofesi sebagai asisten penulis sebuah drama populer.

Meskipun sudah memiliki kekasih, Woo Ri bertekad untuk menjaga keperawanannya hingga menikah. Suatu hari, Woo Ri pergi ke obgyn untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun, karena kelalaian sang dokter, Woo Ri malah menerima inseminasi buatan.

Raphael (Sung Hoon) adalah seorang CEO perusahaan kosmetik yang merupakan ayah biologis dari anak Woo Ri. Namun, ia ternyata sudah menikah dan memiliki sifat yang dingin.

Bagaimanakah kelanjutan dari kisah keduanya? Drama ini akan tayang pada 9 Mei 2022 di VIU.

drama Korea woori the virgin
Sumber: viu.com

5. Drama Korea There is No Goo Pil Soo

Drama Korea satu ini menyajikan cerita komedi dengan balutan bromance antara pemilik restoran ayam yang tidak punya rumah, Goo Pil Soo (Kwak Do Won) dengan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight), seorang pengusaha muda cerdas yang tidak punya uang.

Awalnya, Jung Seok berpikir bahwa perjalanannya akan mulus sebagai seorang pengusaha. Namun, ternyata banyak rintangan yang perlu ia hadapi.

Kemudian, keduanya pun bertemu dan di sanalah kehidupan mereka akan berubah. Siap tertawa mengikuti kisah Pil Soo dan Jung Seok? Tunggu jadwal rilisnya pada 4 Mei 2022.

drama there is no goo pil soo
Sumber: hancinema.net

6.Drama Korea Dr. Lawyer

Kali ini, aktris ternama Im Soo Hyang akan kembali berperan dalam drama Korea terbaru Mei berjudul Dr. Lawyer  bersama So Ji Sub. Menceritakan seorang ahli bedah elit Han Yi Han (So Ji Sub), yang lisensi dokternya dicabut karena pasien operasinya meninggal dunia.

Ia pun beralih profesi menjadi seorang pengacara medis untuk menyelidiki kematian mantan pasiennya tersebut.

Baca Juga:   8 Lagu BTS Terkenal yang Jadi Soundtrack Drama Korea

Di sini, Han Yi Han akan bekerja sama dengan jaksa bernama Geum Seong Young (Im Soo Hyang), yang juga kehilangan anggota keluarga akibat operasi saat itu.

Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 27 Mei. Jadi, tetap sabar menunggu ya, Ruppers!

drama korea terbaru mei dr lawyer
Sumber: hancinema.net

7. Drama Korea Rose Mansion

Selain drama romantis dan komedi, tentu drama Korea bergenre misteri tidak boleh ketinggalan. Nah, Rose Mansion yang akan rilis pada 13 Mei ini, mengambil latar pada sebuah apartemen yang akan direkonstruksi.

Suatu hari, seorang wanita biasa bernama Ji Na (Lim Ji Yeon) mendengar kabar hilangnya sang kakak perempuan. Lantas, ia pun mengunjungi apartemen Rose Mansion untuk mencari kebenaran kasus tersebut.

Dengan bantuan detektif Min Soo (Yoon Gyun Sang), Ji Na pun akan menghadapi situasi yang tak terduga. Wah, jadi tidak sabar ya, Ruppers!

drama korea terbaru rose mansion
Sumber: hancinema.net

8. Golden Mask

Golden Mask masuk ke dalam jajaran drama Korea terbaru Mei yang berfokus pada kehidupan tiga orang wanita.

Mereka adalah Yoo Soo Yeon (Cha Ye Ryun) yang digambarkan sebagai sosok Cinderella dan harapan semua wanita lajang karena karakternya yang kuat.

Kemudian, Na Young Hee (Cha Hwa Young) yang dianggap sebagai ratu besi dan berusaha melindungi kehidupan kelas atasnya. Sementara itu, ada juga Ko Mi Sook (Lee Hwi Yang), CEO perusahaan restoran dan rentenir besar.

Ketiganya pun terlibat dalam pertarungan gila yang membuat mereka berusaha mencari jawaban atas kehidupannya. Kelanjutan kisah tiga wanita ini bisa kamu saksikan pada 23 Mei.

drama korea terbaru golden mask
Sumber: hancinema.net

Itu dia beberapa rekomendasi drama Korea terbaru Mei yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar nonton kamu. Tentunya, kegiatan nonton tidak akan seru tanpa adanya camilan dan berbagai perlengkapan lainnya.

Oleh karena itu, kami telah menyiapkan rekomendasi perlengkapan nonton di rumah  seperti berikut ini.

meja lipat
Odi Meja Lipat Laptop – Biru
Nonton santai di mana saja dengan meja lipat laptop berikut ini.

Beli di sini

minuman chatime
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea Gede Banget beli di Ruparupa.com
Chatime 1 liter untuk teman nonton drama Korea.

Beli di sini

bantal leher
Passport Bantal Leher Multifungsi – Biru
Bantal leher dengan pengait dapat dipakai untuk leher atau punggung.

Beli di sini

camilan
Pendopo 100 Gr Camilan Chocolate Dengan Cashews & Coconut
Camilan manis dan asin cocok untuk sehari-hari.

Beli di sini

Persiapan nonton di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya melalui Ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang!