10 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Agustus 2022

0
7818
drama korea terbaru agustus
Sumber: hancinema.net

Menjelang akhir bulan Juli, ada sejumlah drama Korea terbaru di bulan Agustus yang sudah siap menghibur para penonton. Tentu, buat kamu para pecinta drama Korea wajib mengisi waktu luang dengan berbagai tayangan tersebut.

Apalagi, seluruh drama ini akan bertabur bintang-bintang ternama dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi, seperti Lee Seung Gi, Ji Chang Wook, hingga Kim Go Eun.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Bulan Agustus

Daripada penasaran, langsung cek daftar drama Korea terbaru di bulan Agustus berikut ini, yuk.

1. Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist

Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama Korea terbaru bertema kolosal yang akan mengambil latar di zaman kerajaan Joseon. Drama satu ini mengisahkan tentang seorang dokter penyakit dalam terkenal bernama Yoon Se Poong (Kim Min Jae).

Sayangnya, ia terjebak dalam sebuah konspirasi dan dikeluarkan dari istana. Ia pun menetap di Desa Gyesu dan bertujuan untuk membuka klinik yang akan menyembuhkan banyak orang. Bagaimanakah kisahnya? Drama ini akan tayang pada 1 Agustus di tvN.

2. Drama Korea If You Wish Upon Me

Drama Korea If You Wish Upon Me direncanakan rilis pada tanggal 10 Agustus 2022 melalui layanan streaming Viu. Dalam drama ini, kamu akan menemukan sederet bintang ternama, mulai dari Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong Il.

Drama ini berfokus pada kehidupan Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook) yang tumbuh di panti asuhan. Di tengah banyaknya persoalan yang dihadapinnya, ia bertemu dengan seorang kepala rumah sakit bernama Kang Tae Shik (Sung Dong Il).

Dari sini, perjalanan baru Yoon Gyeo Ree sebagai relawan rumah sakit khusus pasien kanker pun dimulai.

3. Drama Korea Hunted

Drama Korea Hunted menceritakan tentang kehidupan di sebuah desa. Suatu hari, tiba-tiba seseorang menghilang ketika acara perburuan babi hutan tengah berlangsung.

Namun, dari kasus orang hilang tersebut, terkuak sejumlah fakta dan rahasia warga desa yang membuat kamu terkejut. Penasaran apa itu? Tunggu penayangan perdananya pada 1 Agustus 2022.

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru Mei 2022 yang Siap Tayang
drama korea terbaru agustus hunted
Sumbe: hancinema.net

4. Stock Struck

Drama Stock Struck atau An Ant is Riding menceritakan kisah 5 orang investor ritel yang bertemu dalam sebuah klub investasi misterius. Kemudian, mereka pun bekerja sama untuk meraih kesuksesan dalam berinvestasi.

Di tengah perjalanannya, mereka juga akan belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan.

Drama ini sendiri dibintangi oleh Hong Jong Hyun, Han Ji Eun, dan Jung Moon Sung. Buat kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya, tunggu jadwal rilisnya pada 12 Agustus 2022, ya!

drama korea stock struck
Sumber: hancinema.net

5. Little Women

Setelah sukses membintangi Yumi’s Cells, Kim Go Eun akan kembali beradu akting dengan bintang ternama Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo. Dalam drama Little Women, ketiganya akan berperan sebagai 3 saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. 

Nahasnya, mereka terlibat dalam sebuah kasus melawan keluarga terkaya di Korea Selatan. Apakah mereka akan berhasil? Saksikan langsung di Netflix pads 27 Agustus 2022 mendatang, ya!

drama korea little women
Sumber: hancinema.net

6. A Model Family

Kali ini, kita akan beralih ke rekomendasi drama Korea dari Netflix. A Model Family menceritakan tentang sebuah keluarga yang tengah di ambang kehancuran karena mengalami kebangkrutan.

Di tengah usaha untuk menyelamatkan keadaan keluarga, mereka justru harus terlibat dengan geng jaringan narkoba yang berbahaya. Apakah mereka berhasil selamat? Kamu bisa menyaksikannya pada 12 Agustus 2022.

drama korea terbaru a model family
Sumber: hancinema.net

7. The Law Cafe

Melalui drama The Law Cafe yang rilis pada 29 Agustus 2022 mendatang, kamu akan kembali bertemu dengan aktor Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama ini sendiri berkisah tentang Jeong Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa yang terkenal dengan sebutan ‘monster jenius’. Sayangnya, kini ia harus berhenti setelah ayahnya terlibat kasus korupsi.

Sementara itu, teman Jeong Ho, Kim Yu Ri (Lee Se Young) adalah seorang pengacara yang cantik dan cerdas. Suatu hari, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan membuka law cafe di gedung milik Jeong Ho.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Drama Korea Genre Misteri Terbaik

Siapa pun yang datang kesana dapat menikmati kopi dan mendapatkan konsultasi hukum. Seru, ya!

drama korea terbaru the law cafe
Sumbe: hancinema.net

8. Unicorn

Drama Unicorn merupakan drama sitkom yang menceritakan perjuangan seorang CEO bernama Steve (Shin Ha Kyun) dan karyawan terpandainya bernama Ashley (Won Jin Ah) dalam sebuah perusahaan startup McComb.

Di sini, kamu akan menyaksikan bagaimana sang CEO beserta para krunya tersebut menghadapi persaingan perusahaan startup yang cukup kompetitif di Korea.

drama korea terbaru unicorn
Sumber: hancinema.net

9. Good Job

Berikutnya, ada drama Korea Good Job yang menjadi drama reuni bagi Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Drama romantis misteri ini akan menceritakan tentang penyelidikan dan kisah asmara antara seorang konglomerat dengan seorang wanita super.

Eun Sun Woo (Jung Il Woo) adalah anak dari sebuah keluarga chaebol yang juga bekerja sebagai detektif. Di sisi lain, Don Se Ra (Yuri SNSD) adalah seorang wanita yang mempunyai penglihatan super.

Saat tengah membantu orang-orang di sekitarnya, Don Se Ra bertemu Eun Sun Woo dan kisah mereka pun dimulai.

drama good job
Sumbe: hancinema.net

10. The Empire of Law

Terakhir, kamu bisa menyaksikan drama Korea The Empire or Law yang akan tayang pada 3 Agustus mendatang. Drama ini berfokus pada skandal yang terjadi di kalangan bangsawan dan kehidupan orang-orang kelas atas yang bekerja di peradilan.

Di sini, kamu juga akan bertemu dengan sederet aktor dan aktris terkenal, seperti Kim Sun Ah, Ahn Jae Wook, Lee Mi, dan Kim Myung Ji.

drama korea terbaru the empire of law
Sumber: hancinema.net

Nah, itu dia rekomendasi drama Korea terbaru Agustus yang wajib kamu tonton.

Pastikan kamu sudah menyiapkan berbagai perlengkapan nonton dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

minuman chatime
Chatime 1 Ltr Hazelnut Chocolate Milk Tea Gede Banget
Chatime 1 liter untuk menemani kamu nonton drama korea.

Beli di sini

sound bar
Sony Speaker Soundbar Ht-s350
Pengalaman menonton lebih seru dan menyenangkan dengan efek suara jernih.

Beli di sini

sofa bed recliner
Selma Norris Sofa Recliner Kulit 1 Dudukan – Abu-abu Muda
Bantalan sofa yang tebal dapat membuat kamu nyaman saat menonton.

Beli di sini

jolly time popcorn
Jolly Time 100 Gr Popcorn Blast O Butter
Popcorn Jolly Time lezat dan berkualitas untuk teman nonton drama korea.

Beli di sini

Dapatkan berbagai ‘teman nonton’ drama Korea terlengkap hemat hingga 50%
Klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan banyak peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Selamat menonton!