5 Drama Korea Terbaru Juli yang Wajib Kamu Tonton

0
3280
drama korea juli
Sumber: hancinema.net

Bagi para penggemar drama Korea, pergantian bulan menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu. Itu artinya akan ada sederet drama Korea terbaru yang siap menghibur hari-hari kita.

Nah, di bulan Juli mendatang, akan ada 5 drama Korea terbaru yang sudah dijadwalkan akan tayang. Dalam drama Korea tersebut, kamu akan bertemu dengan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Lee Jong Suk, Ji Sung, dan Kim Hee Sun.

Ruparupa Banner

Apalagi, seluruh drama tersebut dikemas epik dengan alur cerita yang tidak dapat diduga. Tentu, hal ini akan membuat kita merasa penasaran menanti setiap epsiodenya.

Lalu, Apa Saja Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Juli?

Mulai dari The X Who Doesn’t Love Me hinggga Big Mouth siap hadir untuk menghibur hari-hari kamu. Daripada penasaran, simak rekomendasi drama Korea terbaru di bulan Juli berikut ini. 

1. The X Who Doesn’t Love Me

Drama Korea romantis anak muda satu ini akan tayang pada 15 Juli 2022 dalam 10 episode. Meski singkat, drama ini cukup diantisipasi karena akan dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

Drama Korea romantis ini menceritakan kisah seorang mahasiswa dan calon penulis lirik lagu bernama Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) yang tampak pemalu dan tidak mempunyai rasa self love.

Suatu hari, ia menemukan catatan lirik lagu misterius yang membuat siapapun menyukainya. Akhirnya, ia menjalin hubungan dengan teman prianya, Jung Si Ho (Doyoung NCT), selama sebulan.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Drakor Terbaru Bulan November, Aktor Song Joong Ki Comeback

Penasaran dengan alur ceritanya? Kamu bisa menyaksikan drama satu ini di Viu dan TVING!

2. Remarriage and Desires

Tayang pada 15 Juli 2022 di Netflix, drama Korea Remarriage and Desires akan mengangkat kisah tentang sebuah agen perjodohan elit bernama Rex, di mana para kliennya ingin menemukan pasangan yang dapat menaikkan status sosialnya.

Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) adalah salah satu di antaranya. Namun, ia mempunyai tujuan lain, yakni untuk membalas dendam pada orang yang telah mengubah hidupnya melalui Rex.

Lantas, berhasilkah Seo Hye Seung mendapatkan yang ia inginkan? Tunggu terus jadwal tayangnya, ya!

3. Adamas

Adamas merupakan drama bergenre thriller misteri dan berfokus pada sepasang saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari insiden pada 22 tahun silam.

Di sini, mereka akan mencari bukti untuk membersihkan nama ayah kandungnya yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Drama ini akan diperankan oleh aktor ternama, Ji Sung sebagai saudara kembar, yakni Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya, kamu bisa menyaksikannya pada 27 Juli 2022.

3. Today’s Webtoon 

Nah, drama Korea atu ini merupakan remake dari drama Jepang di tahun 2016 berjudul Sleeper Hit. Menceritakan seorang mantan atlet judo bernama On Ma Eum (Kim Se Jeong) yang menjadi editor di Neon Webtoon.

Nantinya, ia akan bertemu dengan wakil editor sekaligus mentornya bernama Seok Ji Hyung (Choi Daniel). Pria tersebut mempunyai wajah poker dan profesional, tetapi berhati jujur.

Baca Juga:   8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022, Wajib Nonton!

Yuk, ikuti perjalanan On Ma Eum dalam menjadi editor webtoon sejati pada 29 Juli nanti.

drama korea juli today's webtoon
Sumber: hancinema.net

5. Big Mouth

Rindu dengan kehadiran aktor Lee Jong Suk di layar kaca? Tenang, karena kamu akan melihat aktor ternama ini beradu akting dengan Yoona SNSD dalam drama berjudul Big Mouth pada 29 Juli 2022.

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara kelas tiga yang lebih banyak bicara daripada bertindak. Akibatnya, ia pun mendapatkan julukan si ‘mulut besar’.

Suatu hari, ia dituduh sebagai seorang penipu jenius, big mouse, yang membuatnya dalam bahaya. Inilah yang membuat  Park Chang Ho berjuang untuk membersihkan namanya.

Ia pun mendapatkan bantuan dari istrinya yang bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD). Wah, jadi penasaran, ya!

drama korea big mouth
Sumber: hancinema.net

Nah, itu dia sejumlah drama Korea Juli yang akan tayang menemani kita semua. Sebelum nonton, pastikan kamu sudah menyiapkan sejumlah perlengkapan nonton dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

chatime
Chatime 1 Ltr Honey Lemon Gede Banget                  Nikmati waktu nonton kamu ditemani Chatime ukuran 1 liter.

Beli di sini

popcorn nonton drama korea
Popcorn Microwave 85 Gr
Camilan lezat yang menambah keseruan nonton drama Korea.

Beli di sini

sofa recliner
Nathan Sofa Recliner 1 Dudukan Ht06 – Cokelat
Ciptakan kenyamanan saat nonton dengan sofa recliner ini.

Beli di sini

Passport Bantal Leher Memory Foam - Hijauabu-abu
Passport Bantal Leher Memory Foam – Hijau/abu-abu
Menonton drama Korea lebih nyaman dengan bantal leher ini.

Beli di sini

Temukan perlengkapan nonton lengkap dengan klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Selamat menonton!