6 Warna Table Runner Cantik yang Cocok Buat Dekorasi Meja Makan

0
2720
table runner meja makan
Table Runner Set 5 Pcs Foil Print 061

Ruang makan yang cantik bisa membangkitkan selera saat kita menyantap hidangan. Selain menata meja dan kursi makan, kita juga perlu menambahkan beberapa aksen dekoratif dalam menatanya, seperti table runner.

Table runner adalah selembar kain kecil panjang yang biasanya diletakkan di tengah meja sebagai hiasan. Berbeda dengan taplak meja yang lebih lebar, ukuran table runner justru memanjang. Bahkan, panjangnya dapat melebihi panjang meja makan.

Ruparupa Banner

Namun, kain satu ini juga punya banyak motif dan warna. Untuk itulah, kita perlu memilih warna table runner yang tepat supaya meja makan  tampak estetik.

Lantas, Apa Saja Warna Table Runner yang Cantik?

Berikut rekomendasi warna table runner yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik meja makan.

1. Table Runner Warna Krem

warna table runner
Table Runner Set 5 Pcs Century Geo – Krem

Beli di sini

Jika ingin menghadirkan nuansa hangat saat menyantap makanan bersama keluarga, pilih table runner warna krem. Pilih juga table runner dari polyester sehingga mudah dibersihkan.

2. Table Runner Warna Abu-Abu

warna table runner
Tatakan Piring & Table Runner Set 5 Pcs Basic Line- Abu-abu

Beli di sini

Baca Juga:   4 Tips Jitu Menata Meja Makan di Ruang Terbuka Agar Tampak Luas

Selain krem, warna natural lainnya yang dapat kamu pilih adalah abu-abu. Namun, pastikan meja makannya bernuansa netral, seperti material kayu dengan warna cokelat hangat. Jadinya, meja makan tampak estetik.

3. Warna Merah

warna table runner
Table Runner 33×180 Cm Basic Line – Merah

Beli di sini

Untuk menciptakan suasana jadi ceria, table runner warna merah bisa menjadi pilihan terbaik. Tatakan piring ini juga dapat menambah kesan elegan di ruang makan. Pilih table runner ukuran 33×180 cm supaya meja makan terlihat menawan.

4. Warna Hijau

warna table runner
Table Runner 33×180 Cm Neo Abstrak – Hijau

Beli di sini

Jika ingin memberi kesan alami dan natural, gunakan table runner berwarna hijau muda. Agar lebih menarik, tambahkan vas bunga berwarna kuning. Jadinya, meja makan akan terlihat cantik dan ceria.

5. Warna Ivory

alas piring di meja makan
Table Runner 40×160 Cm Urban Retreat – Ivory

Beli di sini

Ivory merupakan warna putih gading yang memiliki makna ketenangan. Warna ini dapat menyatu dengan berbagai gaya desain ruang makan. Selain meja makan, kamu juga bisa memasangnya di meja tamu dan konsol.

6. Warna Biru

tatakan piring biru muda
Tatakan Piring Set 5 Pcs Lattice – Biru Muda

Beli di sini

Baca Juga:   5 Cara Menyimpan Bumbu Dapur agar Tahan Lama

Jika ingin menciptakan suasana meja makan yang ceria dan elegan, pilih rekomendasi table runner satu ini. Soalnya, nuansa biru dari table runner ini merupakanperpaduan antara cerah dan gelap.

Apalagi, ada sentuhan warna putih dan motif segi empat yang cantik. Tentu, meja makan akan tampak lebih menawan.

Dari berbagai rekomendasi table runner yang warnanya bervariasi di atas, jadi mana yang paling kamu suka? Kalau favorit saya adalah yang warna krem karena mudah dipadukan dengan berbagai perabot.

Kamu juga bisa membaca cara memilih table runner yang tepat melalui artikel di sini.

Semua warna table runner di atas dapat kamu beli hanya melalui ruparupa.

Miliki table runner cantik hemat hingga 50%
klik di sini

Melalui situs belanja online ini, kamu juag bisa menemukan alat rumah tangga dan perabot terbaik dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, dan masih banyak lagi.