7 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik beserta Bentuk dan Ukurannya

0
2811
rekomendasi vas bunga

Ada kalanya rumah terasa kosong tanpa adanya dekorasi. Padahal, banyak cara untuk menciptakan suasana rumah jauh lebih estetik dan menarik. Salah satunya dengan meletakkan vas bunga. Apalagi, saat ini banyak rekomendasi vas bunga yang menarik.

Kalau dulu, rumah bergaya tradisional selalu memakai vas bunga berbentuk guci dengan ukiran unik. Namun, gaya dekorasi rumah saat ini lebih modern. Kita bisa memakai vas bunga dengan bentuk unik dan trendy, serta warna yang terang.

Ruparupa Banner

Tentunya, hal ini sejalan dengan tipikal generasi sekarang yang cenderung mementingkan nilai estetika pada hunian mereka.

Lantas, Seperti Apa Bentuk Vas Bunga Kekinian?

Tidak perlu khawatir, kami punya beberapa rekomendasi vas bunga dengan bentuk unik dan ukuran yang beragam. Jadinya, kamu bisa memilih vas bunga yang tepat buat di rumah.  

1. Rekomendasi Vas Bunga Berbentuk Toples Madu 

Pencinta warna colorful tentu suka dengan dekorasi yang penuh warna. Nah, rekomendasi vas bunga berbentuk toples madu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Dengan tinggi sekitar 19 cm, vas bunga ini bisa diletakkan di atas rak dapur maupun ruang tamu.  Kamu dapat membeli vas cantik ini dengan harga Rp140 ribuan saja, lho.

rekomendasi Vas Bunga 19 Cm Melted Yellow Mustard
Vas Bunga 19 Cm Melted Yellow Mustard

Beli di sini

2. Vas Bunga Abstract

Jika kamu menyukai seni dan ingin membuat ruangan terlihat estetik, kamu bisa memakai vas bunga abstract. Vas bunga unik dengan harga Rp190 ribuan ini berbentuk bulat dengan warna putih dan lukisan cantik. 

Baca Juga:   7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus dan Menawan

Selain itu, kamu tinggi vas bunga ini hanya 18 cm sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Jadi, cocok untuk diletakkan di ruang sempit.

rekomendasi vas bunga Vas Keramik 18 Cm Abstract Face - Putih

Vas Keramik 18 Cm Abstract Face – Putih

Beli di sini

3. Vas Botol Kaca 

Bagi pemilik rumah bergaya industrial, rekomendasi vas bunga yang cocok untuk menghiasi interior kamu adalah vas berbentuk botol kaca.

Kamu bisa memilih vas bunga dengan warna-warna terang agar ruangan terlihat lebih menawan, seperti rekomendasi berikut ini. 

Vas Kaca 20 Cm - Biru
Vas Kaca 20 Cm – Biru

Beli di sini

Vas Kaca 20 Cm Neo Candy - Hijau
Vas Kaca 20 Cm Neo Candy – Hijau

Beli di sini

4. Vas Gaya Stockholm

Jika memiliki desain interior bergaya monokrom, kamu bisa memakai vas bunga ala stockholm. Vas bunga ini terlihat menawan dengan adanya ukiran unik di luar vas. 

Kamu bisa membeli satu set vas bunga stockholm yang terdiri 3 ukuran tinggi berbeda, yaitu 14,5 cm, 19 cm, dan 20 cm dengan harga Rp279 ribuan.

rekomendasi vas bunga Informa Set 3 Pcs Stockholm Vas Dekorasi
Informa Set 3 Pcs Stockholm Vas Dekorasi

Beli di sini

5.  Model Stacked Stone

Vas bunga kali ini  cocok untuk rumah bergaya back to earth. Vas berbentuk tumpukan batu alam yang cantik ini berukuran 16.3 cm. Jadi, terlihat elegan dan bisa meninggalkan kesan yang menawan di dalam ruangan. 

Kamu bisa membeli vas bunga ala tumpukan batu ini dengan harga Rp100 ribuan saja, lho.

6. Vas Bunga Tribal Head

Ingin mencari rekomendasi vas bunga unik, estetik, dan anti-mainstream? Wah, sepertinya vas bunga berbentuk tribal head ini cocok untuk kamu!

Dengan desain berbentuk kepala manusia yang lengkap dengan mata, hidung, mulut, dan telinga, vas ini cocok bagi pemilik rumah dengan nilai seni tinggi. Vas bunga tribal head juga cocok untuk interior bergaya bohemian yang identik dengan kesan etnik. 

Kamu bisa membeli vas bunga unik ini dengan harga Rp200 ribuan saja. 

rekomendasi vas bunga Vas Kaca 12x12x23.5 Cm Tribal Head - Abu-abu
Vas Kaca 12x12x23.5 Cm Tribal Head – Abu-abu

Beli di sini

7. Vas Tumpukan Bola

Untuk melengkapi interior bergaya mid-century modern, kamu bisa menggunakan vas bunga berbentuk tumpukan bola ini.  

Satu set vas bunga ini terdiri dari 3 buah vas unik dengan tinggi mulai dari 22 – 30 cm, dan lebar sekitar 8 cm. Lalu, letakkan setangkai bunga cantik di dalamnya, seperti inspirasi di bawah ini.

rekomendasi vas bunga Informa Set 3 Pcs Balxy Vas Kaca Dekorasi
Informa Set 3 Pcs Balxy Vas Kaca Dekorasi

Beli di sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi vas bunga beserta bentuk dan ukurannya yang bisa kamu pilih buat di rumah.

Kamu dapat membeli vas bunga ini sebagai ide kado hari ibu yang menarik. Seluruh vas bunga di atas bisa didapatkan hanya melalui ruparupa.com.

MIliki vas bunga berkualitas
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs e-commerce satu ini juga menjual berbagai perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Selma, dan Ataru.