7 Rekomendasi Tanaman Musim Gugur yang Cocok Buat Dipajang di Rumah

0
2434
tanaman musim gugur

Musim gugur identik dengan tanaman yang daunnya mulai berjatuhan. Apalagi, tanaman yang berguguran ini rata-rata memiliki daun berwarna kekuningan dan oranye sehingga kondisi jalanan akan terlihat lebih cantik dan menawan.

Tidak perlu jauh-jauh ke negara lima musim untuk merasakan autumn alias musim gugur. Kita juga bisa menciptakan suasana musim gugur di rumah dengan berbagai tanaman hias, lho.

Ruparupa Banner

Ada beberapa jenis tanaman yang mennjadi khas musim tersebut dengan warna hijau, kuning, dan oranye. Tentunya, tanaman ini bisa membuat ruangan tampak lebih estetik.

Tenang, kamu bisa memilih tanaman hias artifisial supaya tidak perlu repot menyiramnya setiap hari.

tanaman musim gugur
Tanaman artifisial lebih mudah untuk dirawat

Rekomendasi Tanaman Hias Artifisial Ala Musim Gugur yang Cantik

Buat kamu yang memiliki ruangan bertema musim gugur, berikut ini rekomendasi tanaman hias artifisial yang bisa kamu letakkan di sudut rumah.

1. Japanese Maple

tanaman musim gugur
Tanaman Artifisial Japanese Maple Dengan Pot 33 Cm

Cek di sini

Maple Jepang jadi tanaman khas musim gugur di berbagai negara. Meskipun artifisial, tanaman ini memiliki bentuk yang menyerupai aslinya dengan tinggi sekitar 33 cm dengan daun perpaduan antara merah, hijau, dan kuning.

Baca Juga:   5 Warna Perabot yang Cocok Dipadukan dengan Sofa Merah

2. Bunga Krisan

tanaman musim gugur
Arthome 15 Cm Bunga Artifisial Krisan Dalam Pot – Putih

Cek di sini

Jika ingin mendekorasi ruangan dengan tanaman musim gugur ala Jepang, kamu bisa memilih bunga krisan berwarna putih. Warnanya yang sederhana dengan pot minimalis cocok untuk kamu letakkan di dalam maupun luar ruangan.

3. Bunga Dahlia

 

tanaman musim gugur
Bunga Artifisial 115 Cm Dahlia Spray – Ungu

Cek di sini

Bunga dahlia berasal dari Meksiko dan digemari banyak orang karena bisa mekar dengan sangat cantik. Bunga di atas berwarna ungu tua dengan tinggi sekitar 115 cm. Materialnya terbuat dari polyester sehingga terlihat seperti tanaman asli.

4. Tanaman Begonia

tanaman musim gugur
Arthome Tanaman Artifisial Begonia Gantung

Cek di sini

Tanaman begonia juga cocok untuk kamu jadikan dekorasi musim gugur. Agar ruangan tidak sempit, kamu bisa memilih yang modelnya digantung. Dengan tambahan daun merambat yang lebat, ruangan akan terasa lebih asri.

5. Tanaman Fern

tanaman musim gugur
Arthome Tanaman Artifisial Fern Dengan Pot 33 Cm – Hijau

Cek di sini

Ingin membuat suasana ruangan terasa lebih sejuk? Tak perlu repot, kamu bisa meletakkan tanaman artifisial jenis fern atau pakis di sudut ruangan.  Tanaman ini sudah dilengkapi dengan wadah pot keramik berwarna hitam yang terlihat elegan.

Baca Juga:   14 Jenis Anthurium Favorit dan Populer

6. Tanaman Hias Thyme

tanaman musim gugur
Arthome 25 Cm Tanaman Artifisial Thyme Dengan Flax Bag

Cek di sini

Thyme merupakan tanaman herbal dari Eropa. Warnanya yang kuning kehijauan sangat cocok dengan suasana musim gugur. Apalagi, tanaman ini sudah dilengkapi tas serat rami yang penataannya bisa di atas meja ataupun digantung.

7. Bunga Kering

tanaman musim gugur
Bunga Kering Buket 16×68 Cm Gs93

Cek di sini

Tanaman musim gugur identik dengan warna kuning, oranye, atau merah. Nah, kamu bisa menjadikan buket bunga kering berwarna oranye sebagai ornamen tambahan di atas meja tamu ataupun di atas rak penyimpanan.

Itulah ketujuh tanaman yang cocok untuk kamu jadikan ornamen dekorasi ruangan. Cantik, bukan?

Miliki perabot ala musim gugur
hemat hingga 60%  klik di sini

Selain tanaman hias, kamu juga bisa menemukan jenis dekorasi lainnya, seperti lukisan dinding, pigura, dan  rak aesthetic dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan Krisbow.

Yuk, ciptakan ruang keluarga yang nyaman dan hangat dengan dekorasi ala musim gugur.