9 Rekomendasi Meja Tamu Ala Industrial Agar Tampak Menawan

0
3399
ciri khas desain industrial

Saat kita melihat berbagai inspirasi desain ruangan di media sosial, gaya industrial memang mudah diingat karena unik. Biasanya, tampilannya ini berupa dinding yang tidak di cat atau unfinished dan memakai perabot metal, seperti meja industrial besi.

Gaya interior kekinian satu ini bisa dibilang cukup simpel. Soalnya, kita bisa memakai perpaduan material perabot sederhana, antara lain besi, kayu, serta beton. Furnitur tersebut pun dapat kita letakkan di berbagai ruangan, termasuk ruang tamu.

Ruparupa Banner

Nah, kali ini kita akan membahas perabot untuk ruang tamu industrial. Umumya, furnitur di dalam ruang tamu terdiri dari meja, sofa, dan juga karpet.

Biar gaya ruangan industrial terlihat semakin aesthetic, tentu kita perlu memakai meja industrial dari bahan metal atau besi.

Rekomendasi Meja Tamu Industrial

Tak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi meja yang ada di bawah ini.

1. Meja Tamu Coffee Table Martian

Meja industrial yang satu ini berukuran 80×40 cm. Dengan warna abu-abu kehitaman dan terbuat dari rangka metal, bisa mampu membuat ruang tamu jadi elegan.

Meskipun terbuat dari metal, bentuknya yang lingkaran membuat meja ini tetap aman digunakan karena tidak memiliki sisi yang tajam.

meja industrial
Meja Tamu Coffee Table Martian – Abu-abu

Beli di sini

2. Tinka Meja Tamu

Jika ingin membuat ruang industrial yang tampilannya sederhana, maka kamu bisa menggunakan meja tamu Tinka. Kamu dapat meletakannya di area ruang tamu berukuran 3×3 m.

Baca Juga:   Jarang Diketahui, Ini Beda Blender dan Food Processor

Selain bagian kaki yang terbuat dari besi, permukaan mejanya dilengkapi dengan kaca. Jadinya, bisa memberikan ilusi ruangan lebih luas.

meja industrial
Tinka Meja Tamu – Hitam

Beli di sini

3. Selma Tadeo Meja Sisi

Ingin memasang meja tamu yang unik? Tenang saja, kamu bisa memilih Selma Tadeo meja sisi yang tampilannya menyerupai rak tingkat. Bahkan, meja ini bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan tambahan di sudut ruang tamu.

 

meja industrial
Selma Tadeo Meja Sisi – Hitam

Beli di sini

4. Marley Set Meja Tamu Sisi

Jika kamu membeli set meja tamu Marley, kamu akan mendapatkan 1 meja tamu dan 2 meja sisi yang berwarna cokelat tua. Lebih hemat dan praktis, bukan? Bahkan, kamu bisa meletakkan meja tersebut di ruangan yang berbeda.

Meja ini terbuat dari bahan particle board dan metal serta dilapisi finishing powder coating sehingga tidak mudah karatan.

meja industrial
Marley Set Meja Tamu Sisi – Cokelat

Beli di sini

5. Seaford Meja Tamu

Meja tamu dari Informa ini memiliki desain yang unik karena terlihat bertumpuk di salah satu sisinya. Ada juga ruang penyimpanan serbaguna di bagian bawahnya yang bisa kamu jadikan tempat untuk meletakkan majalah atau aksesoris kecil.

meja industrial
Seaford Meja Tamu – Cokelat

Beli di sini

6. Casia Meja Tamu Hitam

Casia meja tamu memiliki permukaan yang terbuat dari tempered glass mirror sehingga lebih mudah untuk dibersihkan. Desainnya pun modern dan unik, bisa membuat ruang tamu industrial terlihat lebih mewah.

Baca Juga:   14 Inspirasi Ruang Tamu Kecil Terbaik 2021

 

meja industrial
Casia Meja Tamu – Hitam

Beli di sini

7. Abby Meja Tamu dengan Rak

Kamu juga bisa memakai meja kayu dengan kaki besi dari Abby Meja Tamu ini agar ruangan tampak elegan. Apalagi, ada tempat penyimpanan tambahan di bagian bawah meja sehingga jadi lebih fungsional.

meja industrial
Abby Meja Tamu Dengan Rak – Cokelat

Beli di sini

8. Selma Torin Meja Tamu

Meja tamu Torin dari Selma cocok sebagai tambahan dekorasi ruangan karena desainnya yang minimalis. Bagian meja kecil di bawahnya pun multifungsi. Kamu bisa menjadikannya sebagai tempat penyimpanan atau meja tambahan dengan cara menariknya ke luar.

meja industrial
Selma Torin Meja Tamu – Cokelat Hitam

Beli di sini

9. Ortiz Meja Tamu Persegi

Untuk menyatukan nuansa klasik dan industrial di ruang tamu, kamu bisa menggunakan meja persegi Ortiz milik Informa. Soalnya, permukaan meja ini terbuat dari kayu dengan cat cokelat natural.

Ukuran meja tamu ini pun cukup ideal, yaitu sekitar 60x60x45 cm. Jadi, kamu letakkan di tengah ruangan tanpa membuatnya jadi sempit.

meja industrial
Ortiz Meja Tamu Persegi – Cokelat

Beli di sini

Itu dia sembilan meja tamu industrial yang bisa kamu dapatkan di ruparupa.com.

wujudkan ruang tamu industrial di rumah klik di sini

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabot rumah tangga lainnya, mulai dari tempat tidur, kabinet dapur, hingga rak buku dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.