Tren Desain Interior Kekinian, Kamu yang Mana?

0
3350
Linotela 240x210 Cm Bed Cover Katun Georgie

Bosan dengan dekorasi ruangan kamu yang terlalu biasa? Kalau iya, kamu wajib mencoba beberapa tren desain interior kekinian ala INFORMA yang dijamin membuat kamu terkesima.

Ternyata, mengubah ruangan menjadi estetik seketika tidak terlalu sulit, lho. Kamu hanya perlu mengubah tata letak dan warna perabot di rumah. Hal yang paling penting adalah ciptakan warna perabot yang senada.

Ruparupa Banner

Nah, belakangan ini, sedang tren sebutan sebutan cewe Mamba, cewe Kue, dan cewek Bumi yang viral di Tiktok. Dalam rangka merayakan 18th Anniversary, INFORMA punya inspirasi sesuai ciri khas palet tersebut.

Inspirasi Tren Hunian ala Gaya Pakaian Perempuan Kekinian

Tren intrior yang terinspirasi dari gaya pakaian tersebut dibagi tiga, yaitu Habitation Living, Golden Hour, dan Vibrant Heritage.

Nah, kalau kamu sedang mencari ide warna hunian kekinian, kamu bisa menngikuti tren ini juga, lho. Yuk, simak berikut ini.

1. Interior Desain Dengan Tema Golden Hour

tren interior kekinian
sumber image: informa.co.id

Pertama, tema interior Golden Hour yang terinspirasi dari ciri khas cewek Mamba. Umumnya, penggunaan warna dalam interior desain Golden Hour meliputi warna-warna megah seperti hitam, emas, putih, dan abu-abu.

Nuansa warna tersebut bisa memberikan kesan dramatis nan mewah ke ruangan. Nah, palet warna ini cocok untuk kamu yang suka pada warna-warna gelap dan suasana ruangan yang elegan, seperti berikut ini.

Baca Juga:   5 Inspirasi Hiasan Dinding untuk Ruang Keluarga
Sky Set Kabinet Dapur – Hitam

Kamu bisa menciptakan gaya interior Golden Hour dengan beberapa furnitur warna gelap dan keemasan rekomendasi kami di bawah ini.

Huntsville Kursi – Hitam

Beli di sini

Helmsley Kursi – Hitam

Beli di sini

 

Informa Gusto Lampu Meja – Hitam

Beli di sini

Informa Carmen Lampu Meja Aer1842 – Hitam

Beli di sini

2. Gaya Interior Desain Vibrant Heritage

Kalau kamu suka dengan warna-warna terang, maka kamu akan suka dengan gaya interior Vibrant Heritage. Gaya interior satu ini identik dengan perpaduan perabot tabrak warna yang cerah.

Kamu bisa memilih furnitur dan aksesori berwarna vibrant untuk menciptakan kesan ceria di dalam ruangan. Gaya interior ini cocok untuk desain kamar tidur yang minimalis.

Newton Meja Sisi – Pink

Nah, kalau kamu termasuk cewe Kue, kamu pasti akan menyukai interior satu ini. Soalnya, warna-warna cerah di dalam ruangan Vibrant Heritage menggambarkan kepribadian kamu yang ceria.

Berikut ini beberapa rekomendasi furnitur dari ruparupa.com yang bisa jadi pilihan buat kamu. 

Kotak Perhiasan 3 Laci 21.5x14x24.5cm – Pink

Beli di sini

Kotak Perhiasan 1 Laci – Hijau

Beli di sini

Tempat Perhiasan 12x10x39 Cm Mannequin – Pink

Beli di sini

Tempat Perhiasan 2 Bar 21x16x29.5 Cm – Pink

Beli di sini

3. Gaya Interior Habitation Living

Habitation living adalah gaya interior yang terinspirasi dari alam. Tidak heran bila perabot yang digunakan memiliki nuansa warna earth tone ,seperti hijau, coklat, dan krem dan identik dengan tekstur kayu.

Baca Juga:   Ini Dia 7 Model Sofa Bed untuk Teman Bersantai

Gaya interior ini cocok digunakan pada ruang keluarga dan ruang makan karena bisa menciptakan kesan homey dan hangat.

Bonanza Set Meja & Rak Tv – Cokelat

Nah, kamu sudah pasti tahu, bukan, kalau Habitation Living paling cocok dengan kategori cewe apa? Ya, betul cewe Bumi, yang suka menggunakan pakaian warna netral.

Untuk menciptakan gaya interior Habitation Living, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi produk di bawah ini.

Takeru Meja Kantor – Cokelat Muda

Beli di sini

Topaz Meja Tamu Dengan Penyimpanan – Gold

Beli di sini

Sarung Bantal Sofa 55×55 Cm Stitch – Hijau

Beli di sini

Bantal Sofa 40 Cm Bunga- Hijau

Beli di sini

Itu dia 3 gaya interior rumah kekinian yang bisa kamu terapkan. Kira-kira Mana yang paling mencerminkan kepribadian kamu?

Temukan perabot kekinian hemat hingga 50%
klik di sini

Melalui ruparupa.com, kamu juga bisa menemukan berbagai model perabot dan perlengkapan rumah tangga lain dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Toys Kingdom, Ashley, Ataru, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Yuk, #bersamawujudkanmimpi hunian dan bisnis dengan Informa Store.