Yuk, Beli Produk Pet Kingdom di Ruparupa.com!

0
5724
pet kingdom

Sebagai pemilik hewan peliharaan, Anda memang harus bisa memberikan yang terbaik untuk hewan yang dipelihara. Untuk membantu Anda mewujudkannya, Pet Kingdom hadir dengan berbagai kebutuhan dan fasilitas yang hewan peliharaan Anda butuhkan. Apa sajakah pelayanannya dan produk-produk yang dijual? Selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pelayanan Pet Kingdom

pet kingdom banner

Pet Kingdom adalah pusat kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan terlengkap yang merupakan salah satu bagian dari Kawan Lama Group. Berpusat di Alam Sutera dengan lahan seluas 4.000m2, toko ini mulai beroperasi sejak Februari 2017.

Ruparupa Banner

Di Alam Sutera sendiri, toko ini memiliki beragam fasilitas seperti pet shop, grooming, hotel untuk anjing dan kucing, pool and playground, klinik, fish and reptile corner, sampai dog training. Saat ini Pet Kingdom juga sudah memiliki 7 toko yang tersebar di Jabotabek dan Bandung.

Bagi Anda yang ingin berbelanja dengan mudah, sekarang juga sudah ada Pet Kingdom online di Ruparupa.com. Sehingga, memenuhi kebutuhan hewan peliharaan pun bisa semakin mudah dan cepat, Ruppers!

Produk Pet Kingdom Apa Saja yang Bisa Dibeli di Ruparupa.com?

1. Makanan Hewan

makanan hewan pet kingdom

Penuhi kebutuhan gizi hewan peliharaan Anda dengan membeli makanan hewan yang berkualitas. Di sini, terdapat berbagai macam makanan hewan mulai dari makanan anjing, kucing, kelinci, hingga ikan. Semuanya pun berasal dari merek yang berkualitas.

Baca Juga:   16 Jenis Ikan Guppy Banyak Dicari dan Cara Merawatnya

2. Camilan Hewan

camilan hewan

Selain makanan, lengkapi juga camilan hewan untuk hewan peliharaan Anda di rumah. Terdapat berbagai jenis camilan dengan rasa yang bermacam-macam di Ruparupa. Semuanya pun bergizi dan pasti disukai hewan peliharaan Anda, Ruppers!

3. Aksesoris Hewan

aksesoris hewan pet kingdom

Percantik juga penampilan hewan peliharaan Anda dengan menggunakan aksesoris hewan. Mulai dari kalung, tali, juga harness dengan berbagai macam ukuran dan motif bisa Anda pilih di sini. Semuanya pun terbuat dari material yang berkualitas, lho.

4. Perawatan Hewan

shampoo hewan

Tersedia juga berbagai perlengkapan yang dapat membantu Anda merawat hewan peliharaan. Seperti sampo, pasta gigi, desinfektan, handuk, sikat gigi, dan lain-lain. Anda dapat memilih jenis produk perawatan hewan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan hewan peliharaan.

5. Mainan Hewan

mainan hewan

Untuk menghadirkan keceriaan pada hewan peliharaan Anda, gunakan mainan hewan yang sesuai kebutuhan hewan. Di Ruparupa, Anda dapat menemukan berbagai jenis mainan anjing dan kucing yang pastinya juga dapat meningkatkan keakraban Anda dengan hewan peliharaan.

6. Carrier Hewan

carrier hewan

Saat membawa hewan bepergian, carrier hewan tentu sangat dibutuhkan. Di Ruparupa juga terdapat kandang hewan portable yang hadir dalam berbagai jenis dan ukuran. Sesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan hewan peliharaan Anda agar mereka pun nyaman.

7. Kandang Hewan

kandang hewan

Hadirkan juga kandang hewan yang nyaman digunakan oleh hewan peliharaan Anda. Ruparupa juga menjual kandang hewan dengan berbagai desain dan ukuran. Tersedia juga bantal hewan agar hewan peliharaan Anda bisa semakin nyaman di rumah.

Baca Juga:   Mengungkap Sejarah Anjing Bulldog, Fakta Unik, dan Sifatnya

8. Akuarium

akuarium

Bagi Anda yang berminat memelihara ikan, Ruparupa juga menjual akuarium dari berbagai brand ternama. Ukurannya pun bermacam-macam sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Lengkapi juga dengan dekorasi akuarium serta filter dan pompa akuarium, ya!

Lokasi Store

Nah, bagi Anda yang langsung mau ke store untuk mendapatkan berbagai fasilitas menariknya, ini dia beberapa lokasi store-nya!

Pet Kingdom Tangerang

Alam Sutera
Jalur Sutera Kav. 11 A
Tangerang Selatan

Pet Kingdom Jakarta

Pet Kingdom Kemang
Lippo Mall Kemang GF
Jl. Pangeran Antasari No. 36
Bangka, Jakarta Selatan

Pet Kingdom Bandung

Plaza IBCC
Jl. A. Yani
Bandung, Jawa Barat

Bandung Electronic Center (BEC 2)
Jl. Purnawarman Lt. 2 blok AA 07-08
Bandung, Jawa Barat

Pet Kingdom Bekasi

Pet Kingdom Jababeka
Living Plaza Jababeka
Jl. Niaga Raya
Cikarang Selatan, Bekasi

Gimana Ruppers? Makin tertartik kan belanja produk Pet Kingdom? Yuk, temukan juga produk-produk kebutuhan hewan lainnya di Ruparupa.com. Di sini juga menjual produk-produk menarik dari berbagai brand pilihan, lho. Seperti Vitakraft, All For Paws, Pro Plan, Hikari, juga Timberwolf. Ayo belanja sekarang! Jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya!