10 Cafe Minimalis instagramable di Jakarta

0
19124

Cafe minimalis instagramable – Ruppers, siapa nih yang sudah kangen banget nongkrong di cafe minimalis instagramable? Selain menjadi tempat nongkrong atau sekedar minum-minum cantik, cafe model minimalis ini sering kali dijadikan sebagai tempat untuk berfoto loh alias tempat intagramable.

Model minimalis menjadi trend dikalangan semua model bangunan, termasuk cafe. Selain modelnya yang simple namun elegan, minimalis memberikan rasa nyaman dan hangat pada pengunjung cafe.

Ruparupa Banner

Eits, cafe minimalis instagramable ini Anda bisa dapatkan hanya di Jakarta loh. Penasaran?

Simak yuk, 10 cafe minimalis instagramable di Jakarta.

Boja Cafe

tempat.com
zomato.com

Didominasi oleh warna putih dan krem yang soft, detail dekorasi yang sangat bagus, mulai dari lampu, pilihan kursi, meja, sampai toilet di Boja ini sangat instagramable loh! Lokasinya ada di Pluit, Jakarta Utara. Cukup sediakan Rp. 250.000 Anda dapat makan dan minum-minum cantik sambil berfoto-foto.

C for Cup Cakes & Coffee

airyrooms.com
id.pinterest.com/pin/581597739361482206

Cafe yang berlokasi di Pluit ini mempunyai beberapa menu dessert yang menggemaskan loh! Salah satu menu andalannya adalah bulldog mouse ini seharga Rp. 68 ribu. Selain dessert, Anda dapat mencicipi berbagai cemilan dan minuman lainnya. Gemes banget yah Ruppers!

Lucky Cat Coffee & kitchen

Instagram/@dhenisawibowo
pergikuliner.com

Lucky cat bukan berarti Ruppers menemukan kucing didalam cafe yah, lucky cat ini berarti kucing pembawa keberuntungan yang berarti rejeki. Cafe di Kuningan ini buka 24 jam dan memiliki konsep minimalis yang menyatu dengan alam sehingga nyaman untuk tempat ngopi loh. Harganya berkisar Rp. 50 – 100 rb per orang.

Baca Juga:   11 Manfaat Aplikasi PeduliLindungi yang Jarang Diketahui

Monks

elementsconcept.com
pergikuliner.com

Pertama kali Ruppers datang langsung disuguhkan dengan nuansa cafe minimalis instagramable yang cozy dan warm banget nih, wah jadi betah deh lama-lama dicafe. Cafe ini terletak di Kelapa Gading. Untuk cafe ini, siapkan budget Rp. 250 rb untuk berdua.

Cliq Coffee

zomato.com
zomato.com

Walaupun tempatnya mungil, cafe yang satu ini sangat eye catching loh! Desainnya yang seperti banker membuat tempat ini menjadi unik dan instagramable. Untuk berdua memakan budget sekitar Rp.160rb. Lokasinya berada di Senopati, Jakarta Selatan.

Copper Club

elvinasamanthablogs
elvinasamanthablogs

Cafe satu ini memiliki 2 lantai dan sesuai namanya menggunakan unsur copper di bagian pintu, mesin kopi, dan lantainya. Selain itu, terdapat beberapa tanaman hias yang tentunya menunjang foto instagrammable kalian. Lokasi cafe ini terletak di Kelapa Gading. Untuk berdua, siapkan budget sekitar Rp.150rb.

Votro Coffee & Bar

zomato.com
zomato.com

Cafe minimalis instagramable ini berlokasi di Muara Karang ini adalah coffee shop yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Anda dapat mengunjungi tempat ini pada waktu senja sambil menikmati segelas kopi yang nikmat. Untuk kopi susu ini dibandrol dengan harga Rp. 25 rb saja.

Baca Juga:   6 Tips Desain Cafe Minimalis di Rumah

Dia.Lo.Gue

guideku.com
pergikuliner.com

Dia Lo Gue  sangat terkenal di kalangan anak muda karena konsep coffee shop nya yang artistik. Setiap bulan, cafe ini menjunjung tema – tema yang berbeda loh. Menarik kan Ruppers? Cafe ini terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Untuk makanan dan minuman disini memakan harga sekitar Rp. 250 rb untuk berdua.

My Bunbun Rabit Cafe

pergikuliner.com
wowkeren.com

Jika biasanya mendengar cafe kucing dan anjing, kini hadir cafe dengan hewan yang gak kalah gemes nih. Yaps, kelinci. Cafe ini menjadi cafe kelinci pertama di Indonesia. Untuk bermain dengan kelinci, Anda cukup memesan makanan dan minuman senilai minimal Rp50.000 per orang. Lokasi cafe ini berada di Pantai Indah Kapuk.

Pigeonhole coffee

manual.co.id
cashbac.com

Cafe minimalis instagramable terakhir ini cocok untuk Ruppers dengan feed minimalis. berlokasi di Bintaro, Ruppers akan menemukan banyak furnitur kekinian seperti kursi yang tentunya membuat tampilan foto Anda menjadi instagramable. Di cafe ini, cukup mengeluarkan budget Rp. 150 rb sudah dapat makanan dan minuman untuk berdua loh.

Wah Ruppers, jadi gasabar untuk berfoto yah? Cafe minimalis instagramable ini selalu digemari karena menciptakan suasana yang nyaman. Cocok untuk Ruppers bersantai atau pun ngopi- ngopi cantik nih.