6 Restoran dan Cafe Rooftop Di Jakarta yang Romantis

0
11872
cafe rooftop jjakarta
Sumber : furnizing.com

Menjelang hari kasih sayang atau valentine day, pasti kita sudah mulai mencari restoran untuk dinner romantis bersama orang tercinta.

Tenang, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi tempat nongkrong romantis di Jakarta. Kamu bisa memberikan kejutan yang spesial dengan membawa pasangan ke cafe rooftop di Jakarta.

Ruparupa Banner

Sembari menikmati makan malam, kamu dan pasangan pun bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang berkerlap-kerlip.

Belum lagi udara yang sejuk di malam hari, pasti akan membuat suasana jadi lebih romantis. Pastinya momen ini jadi tidak terlupakan, deh.

Rekomendasi Restoran dan Cafe Rooftop Di Jakarta

Jadi, tidak perlu bingung lagi buat mengajak pasangan untuk dinner romantis. Yuk, simak beberapa restoran dan cafe rooftop Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan berikut ini.

1. Bart

Restoran yang berlokasi di Artotel Jakarta ini terkenal dengan rooftop yang cantik menjelang petang hari. Kamu bisa melihat matahari terbenam dengan indahnya.

Tenang, suasana malam hari di tempat satu ini juga tidak kalah indah, loh. Kamu bisa melihatnya pada foto berikut ini.

Bart
Sumber : domisilium.com

Restoran yang bergaya industrial ini dilengkapi dengan lampu-lampu yang begitu romantis. Kamu bisa duduk santai, sembari bertukar cerita dan menikmati pemandangan kota Jakarta.

Kamu bisa memesan menu andalannya, yaitu BART’s Martabak dan Ice Cream on Fried Brioche.

2. Henshin

Bila kamu mencari restoran romantis dengan interior yang mewah, kamu bisa mengunjungi Henshin, yang terletak di lantai paling atas dari The Westin Jakarta di Kuningan.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Film Romantis Buat Hari Valentine di Rumah

Restoran satu ini memiliki kaca-kaca besar yang mengelilingi seluruh area makan. Kamu dan pasangan pun bisa menikmati makan malam sembari ditemani langit ibukota yang indah.

cafe rooftop jakarta
Sumber : westinjakarta.com

Restoran satu ini terkenal dengan makanan kombinasi antara Peru dan Jepang. Kamu bisa memesan memiliki menu andalannya, yaitu Ceviche Clasico, ikan berbumbu lemon dengan cabai Peru yang memanjakan lidah.

3. Hause Rooftop Kitchen and Bar

Sama seperti namanya “Hause’, cafe rooftop Jakarta bergaya western yang berada di jalan Setiabudi ini, menerapkan konsep homey.

Nah, bila kamu ingin membawa pasangan ke tempat yang lebih nyaman, Hause Rooftop Kitchen and Bar bisa jadi pilihan.  Tidak hanya romantis, restoran dengan tema rustic ini juga dilengkapi dekorasi yang estetik.

Menu favorit yang paling banyak mendapat rekomendasi dari cafe adalah Margherita Pizza ala Hause.

cafe rooftop jakarta
Sumber : manual.co.id

4. Skyloft

Restoran yang berada di All Seasons Hotel di kawasan Thamrin Jakarta ini menawarkan sensasi makan malam romantis di atas rooftop, baik di udara tertutup maupun terbuka.

Jika kamu memilih tempat makan di dalam ruangan, maka kamu bisa langsung melihat pemandangan ibukota yang indah melalui kaca-kaca besar.

Namun, kamu pun bisa menikmati suasana malam hari di kota Jakarta dengan duduk di area outdoor rooftop Skyloft. 

Kamu bisa memesan menu kuliner nusantara, seperi Bebek Lombok Ijo dan Soto Lamongan. Selain itu, ada juga menu Singaporean Kwetiau, yang terasa begitu lezat.

Baca Juga:   Persiapkan 7 Hal Ini Saat Dinner Date di Rumah
skyloft jakata
Sumber : stunningstungun.info

5. Lobbyn

Restoran dan cafe rooftop bergaya Italia ini berlokasi di kawasan Kemang Jakarta. Bila kamu ingin suasana romantis yang lebih menyenangkan, kamu bisa membawa pasangan ke restoran satu ini.

Biasanya, di malam hari, cafe ini akan menyajikan live music sehingga suasana pun akan terasa lebih cozy. 

Menu andalan dari restoran ini adalah Spaghetti Aglio Olio, yang akan memanjakan lidah dan perut.

resto rooftop jakarta
Sumber : bing.com

6. Upstairs Rooftop Cafe

Restoran satu ini memang tidak terlalu luas, tetapi bisa memberikan kesan yang nyaman karena dipenuhi tanaman hijau yang menyejukan.

Bila kamu ingin makan malam santai, tetapi tetap romantis tanpa mengeluarkan bujet besar, maka kamu bisa mengajak pasangan ke restoran satu ini.

Menu masakan yang paling banyak dipesan di Upstairs Rooftop Cafe adalah Grilled Chicken Bordeaux dan Taliwangan Chicken khas Indonesia.

upstairs rooftop cafe
Sumber : qraved.com

Itu dia beberapa restoran dan cafe rooftop Jakarta untuk dinner romantis di hari valentine.

Bagi kamu yang sudah siap untuk dinner romantis di luar rumah, pastikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, ya!

Kamu harus selalu membawa beberapa produk kesehatan untuk melindungi diri, seperti rekomendasi di bawah ini, yang bisa kamu dapatkan hanya di Ruparupa.com.

hand sanitizer
Dr Soap 60 Ml Hand Sanitizer Urban Shee – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

masker kn95
S Sip Set 5 Pcs Masker Anti Virus Pastel Series Kn95 – Temukan di Ruparupa.com

Beli di sini