7 Cafe di BSD untuk Nongkrong dan Work From Cafe

0
22513
cafe di bsd
Sumber: Instagram @lapanpagicoffee

Sedang berada di BSD atau ingin berjalan-jalan ke sana? Pasti kamu akan mencari cafe di BSD yang asik untuk nongkrong, bukan?  Apalagi, daerah di Tangerang Selatan ini, mulai banyak memiliki tempat makan yang asik buat ngumpul bersama keluarga dan teman.

Nah, kalau kamu salah satunya yang sedang mencari tempat makan asik di daerah ini, kami punya beberapa rekomendasi cafe di BSD yang asik dan aestheticTidak hanya makanan yang lezat, dekorasi cafe pilihan kami ini juga menawan dan instagramable, lho.

Ruparupa Banner

Daftar Cafe Instagramable di BSD

Yuk, simak beberapa rekomendasi cafe di BSD yang bisa kamu kunjungi, baik saat weekend maupun buat bekerja.

1. Sugar Bloom Atelier

cafe di bsd sugar bloom atelier
Sumber: Instagram @sugarbloomatelier

Kalau sedang mencari tempat nongkrong yang aesthetic dan instagramable, Sugar Bloom Atelier bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Kafe bernuansa pastel dengan warna pink, putih, biru, dan kuning ala-ala tropikal ini, bisa jadi spot foto yang cantik, lho.

Tidak hanya interior cafe yang menawan, menu makanan dan minuman di Sugar Bloom Atelier juga disajikan dengan tampilan yang cantik dan menawan, lho. Dijamin membuat kamu tidak rela memakannya. 

cafe di bsd sugar bloom atelier menu
Sumber: Instagram @sugarbloomatelier

Sugar Bloom Atelier menjual berbagai jenis kue serta minuman kekinian ala Korea. Harga menunya terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu saja, lho.

Kafe ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 09.00-21.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Pusaka Kencana Blok A8 no. 30, BSD. 

2. Conextea

Buat para penggemar teh, wajib banget ke Conextea. Soalnya, kamu bisa mencoba berbagai jenis teh, mulai dari local tea hingga teh yang jarang ditemukan, lho. Lengkap sekali, bukan? 

conextea cafe di bsd
Sumber: Instagram @conexteabsd

Jika bingung memilih teh yang ingin kamu coba, Conextea juga menyediakan tester. Jadi, kamu bisa mencicip terlebih dahulu sebelum memsan teh favorit kamu. 

Tempat minum teh yang terdiri dari 3 lantai ini punya interior yang cantik dan aesthetic, lho. Tenang, kamu tetap bisa foto-foto cantik sembari nongkrong bersama teman dan keluarga.

conextea cafe di bsd menu
Sumber: Instagram @conexteabsd

Selain teh, di Conextea juga menyediakan berbagai makanan ringan hingga berat. Harganya juga ramah di kantong buat kamu yang mau berlama-lama nongkrong dan work from cafe.

Conextea buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB bertempatan di Ruko Golden Vienna 1 , Blok AA no.5, BSD. 

3. Papakibo Club

Cuaca panas tentunya membuat kita merasa gerah dan haus. Nah, makan es krim akan menjadi solusi yang tepat, bukan?  Untuk itulah, kamu harus pergi ke tempat makan es krim dan dessert di BSD satu ini. 

Baca Juga:   10 Cafe Minimalis instagramable di Jakarta
cafe di bsd papakibo
Sumber: Instagram @papakiboclub_

Papakibo Club berada di Ruko Piazza Mozia, BSD. Tempat makan es krim ini buka setiap hari Senin dan Kamis-Minggu pk 07.00 sampai pk 19.00 WIB.

Cafe ini menjual berbagai jenis es krim homemade yang berbeda-beda setiap harinya, lho.

cafe di bsd papakibo menu
Sumber: Instagram @papakiboclub_

Harganya juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribu saja. Tidak hanya es krim, tapi cafe ini juga menjual berbagai makanan, seperti ricebowl, sandwich, hingga kue kekinian. 

4. Lumino Cafe

Siapa nih yang mau kerja di cafe, tapi takut mengeluarkan uang yang banyak? Tidak perlu khawatir, Ruppers. Kamu bisa datang ke Lumino Cafe.

cafe di bsd lumino cafe
Sumber: Instagram @luminocafe

Cafe cantik ini berada di Ruko Foresta Business Loft 5, BSD ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Berbeda dengan cafe lainnya, Lumino Cafe menyediakan all you can drink dengan harga Rp60 ribu saja, tanpa batas waktu maksimal order, lho. 

Dengan memesan paket all you can drink, kamu bisa mencoba berbagai jenis minuman, mulai dari coffe hingga non-coffee.

Nah, jika tidak mau paket all you can drink, kamu tetap bisa memesan menu lainnya secara ala carte, kok. Harga menu ala carte di sini juga terjangkau. Mulai dari Rp 20 ribu saja kamu sudah bisa menikmati makanan lezat.

cafe di bsd lumino menu
Sumber: Instagram @luminocafe

Tempat duduk di Lumino Cafe juga nyaman untuk bekerja. Kamu bisa bawa anabul kesayangan karean cafe ini pet friendly, lho.

Pastinya tempat ini akan menjadi pilihan tepat untuk nongkrong bersama teman-teman, hewan peliharaan kesayangan, atau untuk work from cafe

5. Little M Coffee

Cafe hits di BSD selanjutnya yang seru sebagai tempat nongkrong bersama keluarga atau teman, bahkan work from cafe adalah Little M Coffee.

Berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Blok L no.1, BSD dan buka setiap hari pukul 09.00 -18.00 WIB.  Tempat ini menawarkan berbagai menu yang unik dan cantik. 

cafe di bsd little m
Sumber: pergikuliner

Tempatnya pun juga cozy dan aesthetic sehingga dapat membuat kamu betah berlama-lama.

Selain itu, Little M Coffee menyediakan tempat duduk lesehan juga, lho. Sudah terbayang ‘kan senyaman apa? 

cafe di bsd little m menu
Sumber: pergikuliner

Nah, untuk menunya, Little M Coffee menyediakan berbagai minuman kekinian, camilan, serta makanan berat.  Harganya juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribu saja, lho. 

6. Hygge Signature

Ingin mencari tempat nongkrong, work from cafe, atau hanya buat makan cantik? Hygge Signature adalah tempat yang cocok untuk semua kegiatan tersebut, lho. 

Baca Juga:   5 Tips Memulai Usaha Kuliner
cafe di bsd hygge signature
Sumber: pergikuliner

Hygge Signature memiliki banyak sekali spot foto menawan dan aesthetic untuk menjadi konten media sosial kamu.

Selain itu, cafe ini juga cukup luas. Jadi, kamu bisa memilih tempat duduk yang paling cozy untuk nongkrong maupun bekerja. 

cafe di bsd hygee signature menu
Sumber: pergikuliner

Nah, jika ingin makan cantik, Hygge Signature juga bisa menjadi pilihan tepat karena menyajikan berbagai menu western dengan gaya penyajian yang mewah, lho. Tidak hanya makanan berat, di sini juga menjual camilan lezat untuk menemani kamu.

Hygge Signature berlokasi di Upper West Experience Centre, Jl. BSD Raya Utama, BSD dan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

7. Lapan Pagi

Cafe rooftop pasti bisa menjadi pilihan tepat untuk nongkrong, bahkan work from cafe. Nah, di BSD juga ada cafe rooftop yang keren, lho. Namanya adalah Lapan Pagi Coffee. 

cafe di bsd lapan pagi
Sumber: Instagram @lapanpagicoffee

Interior cafe ini cukup aesthetic, baik ketika pagi hari maupun sore hari. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari teh, kopi, hingga snack.

Karena sudah buka sejak pagi hari, kamu bisa datang buat mencicipi menu breakfast, seperti bubur, nasi uduk, lontong sayur hingga telur setengah matang. Kamu juga bisa mencicipi menu yang unik di Lapan Pagi Coffee, yaitu kopi dengan puding berbentuk telur.  

Tenang, semua berbagai hidangan tersebut bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 8 ribu saja, lho.  Lapan Pagi Coffee berlokasi di Ruko Piazza Mozia, Blok E8, no.18, BSD dan buka pukul 07.00 – 21.00 WIB setiap harinya. 

cafe di bsd lapan pagi menu
Sumber: Instagram @lapanpagicoffee

Itulah beberapa cafe di BSD yang cantik, instagramable, dan cocok untuk kamu yang ingin nongkrong. Jadi, mau pergi ke cafe mana nih

Nah, saat bepergian, pastikan kamu selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer ya, Ruppers.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk kesehatan yang dapat kamu beli.

S Sip Set 10 Pcs Masker Pelindung Pastel Series Kf94
S Sip Set 10 Pcs Masker Pelindung Pastel Series Kf94

Beli di sini

Simply 50 Ml 75% Alkohol Hand Sanitizer
Simply 50 Ml 75% Alkohol Hand Sanitizer

Beli di sini

Kamu juga bisa membuat dekorasi cafe aesthetic di rumah dengan memakai perabot yang menawan, seperti berikut ini. 

Talia Kursi Makan - Hijau
Talia Kursi Makan – Hijau

Beli di sini

Hiasan Dinding 62.6x92.6x4.3cm Kanvas Art Flower
Hiasan Dinding Kanvas Art Flower

Beli di sini

Yericho Set Meja Makan 4 Kursi - Cokelat Muda
Yericho Set Meja Makan 4 Kursi – Cokelat Muda

Beli di sini

Louise Kursi Makan - Pink gold
Louise Kursi Makan – Pink gold

Beli di sini

Berbagai produk kesehatan dan perabot kekinian tersebut bisa kamu dapatkan hanya di ruparupa.com.

Di situs belanja online ini juga menawarkan peralatan rumah tangga dan perlengkapan home cafe terbaik dari Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.