5 Warna Furnitur Minimalis yang Bikin Apartemen Studio Terlihat Luas

0
1155

Tinggal di apartemen studio minimalis kerap kali membuat kita pusing saat mendekorasinya karena luas yang terbatas. Selain perlu memilih model, warna furnitur minimalis yang sesuai ternyata bisa membuat ruangan tampak luas. 

Selain bisa meningkatkan suasana ruangan, warna perabot juga bisa memberikan trik ilusi mata yang membuat ruangan terlihat lebih besar. 

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Warna Perabot yang Cocok? 

Nah, kami memiliki beberapa rekomendasi warna furnitur minimalis yang bisa menjadi pilihan untuk membuat ruang apartemen jadi luas seperti berikut.  

1. Furnitur Minimalis Warna Putih

Selain memberikan kesan minimalis, warna putih selalu bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan cerah. Salah satu perabot yang bisa kamu gunakan adalah meja coffee table berwarna putih. 

Tambahkan tanaman hias artifisial dan karpet dengan warna senada yang diletakkan pada bagian bawah meja agar ruangan terlihat lebih hidup. Selain itu, kamu juga bisa memakai meja yang memiliki tempat penyimpanan, seperti inspirasi di bawah ini. 

Baca Juga:   7 Perabot yang Cocok untuk Padu Padan Sofa Cokelat
warna furniture apartemen studio
Hayden Meja Tamu – Putih

Beli di sini

2. Warna Modern Abu-abu Muda

Abu-abu muda menjadi salah satu warna monochrome yang paling banyak dijadikan sebagai warna perabotan. Nah, kamu bisa memakai warna ini pada sofa agar ruangan tampak elegan. Namun, pilih jenis sofa bed yang bisa kita jadikan sebagai tempat tidur. 

Kamu juga bisa memakai sofa bed dengan tempat penyimpanan tambahan pada bagian dudukan sofa yang bisa dibuka, seperti berikut ini. 

warna perabot
Miniato Sofa Tidur Fabric – Abu-abu

Beli di sini

3. Furniture Klasik Warna Coklat

Menggunakan kabinet penyimpanan warna coklat dengan sentuhan kayuakan memberikan sentuhan hangat di dalam ruangan. Bahkan, warna ini juga bisa membuat ruangan jadi tampak lega.

Cukup letakkan di samping sofa atau sudut ruangan. Lalu, letakkan beberapa pajangan di atas kabinet, seperti ide di bawah ini. 

warna yang cocok untuk furnitur
Payne Lemari Kabinet 2 Pintu – Walnut

Beli di sini

4. Perabot Warna Krem yang Natural 

Warna krem cukup mudah dipadukan dengan berbagai warna perabot lain. Selain itu, menggunakan perabot krem juga bisa membuat menciptakan kesan hangat dan luas di dalam ruangan.

Baca Juga:   5 Waktu Terbaik untuk Minum Air Putih Biar Badan Jadi Sehat

Kamu bisa memilih set meja makan dengan kombinasi warna putih dan krem agar ruang makan terlihat terang dan menarik, seperti di bawah ini. 

perabot apartemen studio
Medford Set Meja Makan 4 Kursi – Cokelat putih

Beli di sini

5. Warna Pastel yang Manis

Warna pastel juga bisa memberikan ilusi optik yang membuat ruangan tampak besar. Biasanya, perabot dengan warna ini bisa kamu letakkan di sudut ruangan agar tidak tampak kosong. 

Misalnya, dengan memakai bean bag. Selain memiliki fungsi dekoratif, kamu juga bisa memakainya sebagai tempat duduk tambahan. 

warna furnitur pastel
Informa 50x50x40 Cm Bean Bag Square – Pink

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa warna perabot yang bisa membuat apartemen studio minimalis tampak besar. Kamu bisa mendapatkan berbagai perabot di atas melalui situs belanja online ruparupa.com

Temukan berbagai perabot multifungsi lainnya hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ini menjual berbagai alat elektronik dan perabot rumah tangga terlengkap dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.