3 Tipe Orang Saat Pergi Liburan, Kamu yang Mana?

0
2424
sumber image: pexels.com/Daria Shevtsova

Liburan memang waktu yang tepat untuk melepaskan penat dari padatnya aktivitas. Tidak heran bila setiap orang punya caranya sendiri untuk menikmati liburan. Umumnya,  tipe kepribadian orang liburan terlihat dari keyakinan dan nilai-nilai.

Nah, kali ini kami membagi tipe kepribadian waktu pergi liburan menjadi tiga berdasarkan persiapan saat pergi liburan, cara menikmati waktu bersantai tersebut, anggaran yang dibuat, serta barang-barang yang selalu dibawanya. 

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Tipe Kepribadian Orang Saat Pergi Liburan?

Daripada penasaran, cek berikut ini dulu, yuk.

  • Tim Low Budget

Orang yang termasuk tim low budget biasanya beli tiket dan booking hotel dari jauh-jauh hari, bahkan bisa setahun sebelumnya. Tujuannya adalah mendapatkan harga tiket dan penginapan yang murah. 

Mereka termasuk orang yang suka membuat persiapan sematang dan perencanaan dengan detail. Namun, ketika liburan tiba, mereka justru lebih suka berpetualang dan mencari hal-hal baru di tempat tersebut. 

Selain itu, mereka termasuk orang yang suka berhemat. Untuk itulah, mereka punya tabungan dan membuat anggaran khusus untuk liburan. Mereka juga tidak terlalu suka membeli banyak barang dan oleh-oleh, terutama ketika liburan. 

Kalau sedang liburan panjang, mereka lebih memilih membawa baju sedikit dan mencucinya di sela-sela waktu liburan. Jadi, isi kopernya pun tidak berat di akhir liburan. 

Baca Juga:   5 Tips Tetap Sehat Selama Lebaran

Nah, berikut rekomendasi perlengkapan liburan yang cocok untuk tim low budget.

 

Dr Save Kantung Plastik Vakum 4 Pcs

Beli di sini

tipe orang liburan
Appetite Set 3 Pcs Aria Wadah Makanan Rectangle

Beli di sini

 

tipe liburan
Ataru 50x22x25 Cm Tas Travel – Cokelat

Beli di sini

tipe liburan
Passport 24 Inci Aurora Koper 4 Roda – Kuning

Beli di sini

 

  • Tim Anti Ribet

Kalau tipe orang yang satu ini biasanya tidak mau repot saat liburan. Inilah yang membuat mereka memilih ikutan tur daripada pergi liburan sendiri. Selain itu, mereka termasuk sosok yang suka bersosialisasi dengan banyak orang.

Tim anti ribet termasuk orang yang praktis. Saat liburan, mereka lebih suka membawa satu koper besar untuk mengisi semua keperluannya. Tidak heran kalau bawaan mereka paling sedikit dibandingkan yang lain.

Mereka terbiasa fokus pada satu hal saja, termasuk ketika sedang jalan-jalan. Ketika mengunjungi satu tempat, mereka betah berlama-lama di sana.  Mereka juga termasuk sosok orang yang rapi dan terorganisir.

Ini dia rekomendasi perlengkapan liburan yang cocok buat tim anti ribet.

tipe orang liburan
Supercase 20 Inci Gummy Koper – Pink Coral

Beli di sini

tipe orang liburan
Passport Pouch Travel Set 6 Pcs – Pink

Beli di sini

tipe kepribadian orang liburan
1000 Miles Sarung Paspor Dan Label Koper Dislplay

Beli di sini

 

tipe orang liburan
Kris Hair Dryer Travel – Putih/ungu

Beli di sini

  • Tim Sultan

Berbeda dari dua tipe kepribadian sebelumnya, kalau yang satu ini justru sangat menikmati waktu liburan. Mereka selalu beli tiket transportasi first class.Tujuannya adalah biar bisa bersantai selama perjalanan tanpa diganggu banyak orang.

Baca Juga:   7 Tips Jitu Liburan ke Bali Buat Pemula

Mereka termasuk sosok orang yang cinta kedamaian. Mereka pun lebih memilih tempat liburan yang penuh privasi di hotel berbintang.

Setiap kali pergi liburan, mereka harus makan di restoran mewah. Anggaran liburan mereka pun tak terbatas. Soalnya, ini cara mereka membuat hidup lebih bahagia.

Karena suka menikmati liburan dengan foto-foto, tidak heran bila bawaan mereka cukup banyak. Mereka suka mengabadikan momen liburan tersebut melalui media sosial. Berbagi oleh-oleh setelah pulang liburan adalah hal yang tidak pernah dilupakan oleh mereka.

Nah, berikut rekomendasi perlengkapan liburan yang cocok buat tim sultan.

 

tipe kepribadian orang
Legend Walker 24 Inci Koper Aluminium – Biru Navy

Beli di sini

Klaz Koper Kosmetik Ukuran M – Silver

Beli di sini

Tipe orang liburan
Kris Portable Bidet – Putih

Beli di sini

Lexata Bantal Pijat Leher – Hijau/hitam

Beli di sini

Kalau saya pribadi, termasuk tim low budget. Saya juga suka rela menunggu diskon agar bisa liburan dengan harga yang lebih hemat. Nah, kalau kamu sendiri, termasuk tipe yang mana, nih?

Apa pun tipe kepribadian liburan kamu, dapatkan berbagai perlengkapan traveling berkualitas hanya di ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini menyediakan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga terlengkap dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi. Selamat liburan.