8 Hotel Estetik di Bali yang Cocok Buat Liburan dan Hunting Foto

0
3283
hotel estetik di Bali
Sumber: Unsplash/Sara Dubler

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di dunia karena keindahan alam dan budaya yang kaya dan unik. Tentunya, bila berlibur ke Bali, hal terpenting yang perlu kita pertimbangkan adalah memilih hotel estetik.

Soalnya, ada banyak pilihan hotel estetik di Bali yang menawarkan desain minimalis modern serta nuansa tradisional yang menawan. Selain estetik, hotel-hotel tersebut juga menawarkan fasilitas terbaik.

Ruparupa Banner

Daftar Rekomendasi Hotel Estetik di Bali

Buat kamu yang ingin liburan ke Pulau Dewata, kami punya beberapa rekomendasi hotel estetik di Bali.

1. The Kayon Jungle Resort

hotel estetik di Bali
Sumber: Booking.com

Hotel estetik bintang 5 di Bali ini memiliki desain arsitektur indah yang terinspirasi oleh kearifan lokal Bali. Hotel ini terletak di tengah hutan yang hijau sehingga pemandangan alamnya akan memanjakan mata kamu.

Kolam renangnya juga menghadap langsung ke pepohonan. Jadi, kamu dapat berenang sembari menghirup udara segar.

Lokasi: Desa, Banjar, Bresela, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572

2. Alila Villas Uluwatu

hotel estetik di Bali
Sumber: Alilahotels.com

Masih bertemakan nuansa alam Bali yang menawan, hotel ini terletak di atas tebing yang memperlihatkan keindahan pemandangan laut. Desain arsitektur Alilal  bertemakan nuansa modern minimalis yang kuat.

Menariknya, ruangan spa hotel ini berada di outdoor sehingga kamu dapat langsung memandang keindahan pantai.

Lokasi: Jl. Belimbing Sari Tambiyak, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364

3. Aman Villas Nusa Dua 

hotel estetik di Bali
Sumber: Aman.com

Hotel estetik selanjutnya di Bali adalah Aman Villas yang berlokasi di Nusa Dua. Hotel ini memiliki desain arsitektur yang terinspirasi oleh tradisi Bali dan menggunakan perabot kayu.

Hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti kapal pesiar dan perjalanan pribadi khusus kamu yang menginap.

Lokasi: Jl. Desa Sawangan Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

4. The Edge Bali

hotel estetik di Bali
Sumber: www.theedgebali.com

Ingin menginap di hotel yang estetik dan mewah selama kamu ke Bali? Tak perlu khawatir, kamu bisa memilih hotel The Edge yang lokasinya strategis, di Uluwatu.

Hotel ini memiliki desain arsitektur unik dengan atapnya yang berbentuk menyerupai teratai. Saat menginap, kamu akan dimanjakan dengan keindahan pesona lautan yang biru.

Baca Juga:   5 Tips Packing Koper Saat Pulang Liburan Tanpa Ribet

Lokasi: Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali 80361

5. The Samaya Bali

hotel estetik di Bali
Sumber: thesamayabali.com

Hotel estetik The Samaya di Bali dikelilingi oleh taman tropis yang indah dan memiliki kamar luas serta mewah. Desain kamar tidurnya menyatukan tema modern dan tradisional karena mayoritas perabotnya terbuat dari kayu yang menciptakan rasa hangat.

Untuk memaksimalkan pengalaman menginap, hotel ini menawarkan pengalaman makan malam di pinggir pantai setiap akhir pekan.

Lokasi: Jl. Laksmana Seminyak Beach Kuta, Seminyak, Badung, Badung Regency, Bali 80361

6. Bisma Eight Ubud

hotel estetik di Bali
Sumber: bisma-eight.com

Hotel estetik di Bali tidak hanya terletak di area Seminyak dan Nusa Dua saja. Jika kamu bergeser sedikit ke Ubud, ada hotel Bisma Eight yang bisa menjadi pilihan.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dengan kolam renang outdoor yang mengarah ke hutan. Tempat menginapnya strategis karena berada di dekat berbagai wisata menarik, seperti Pura Taman Ayun dan Bali Bird Park.

Lokasi: Jl. Bisma No.68, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

7. Hanging Gardens of Bali

hotel estetik di Bali
Sumber: Instagram/@hanginggardensofbali

Hanging Gardens of Bali terkenal karena memiliki taman yang indah dengan kolam renang di atas tebing. Kamu juga dapat menemukan berbagai fasilitas di sini, seperti spa dan restoran.

Menariknya, hotel ini menawarkan beragam kegiatan buat para pengunjung, seperti kelas yoga, memasak, dan tur wisata di sekitar Bali.

Lokasi: Buahan, Payangan, Gianyar Regency, Bali 80571

8. Potato Head Suites & Studios

hotel estetik di Bali
Sumber: seminyak.potatohead.co

Terakhir, hotel estetik di Bali yang dapat kamu kunjungi adalah Potato Head Suites & Studios. Penginapan ini pernah menjadi tempat menginap Rose Blackpink, lho.

Hotel yang memiliki kamar luas dan modern, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang infinity, spa, dan pusat kebugaran. Kamu juga bisa mencicipi berbagai hidangan tradisional hingga internasional.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bali, salah satunya Pantai Seminyak.

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Baca Juga:   Awas! Minum Kopi Sebelum Naik Pesawat Sebabkan Dehidrasi

Persiapan Liburan ke Bali

Jadi, hotel estetik mana yang ingin kamu pilih saat berlibur ke Bali nanti? Kalau memilih hotelnya sudah selesai, kami ingin memberikan rekomendasi perlengkapan liburan yang bisa kamu dapatkan melalui situs ruparupa. Apa saja itu?

1. Koper

rekomendasi koper
Supercase 24 Inci Athena Koper – Orange

Beli di sini

Supaya tidak repot membawa perlengkapan liburan, kamu bisa memakai koper berukuran 24 inci atau 60 cm. Pilih koper dengan warna terang, seperti koper oranye di atas agar tidak tertukar saat berada di bandara.

2. Bantal Leher

perlengkapan traveling ke Bali
Ataru Bantal Leher Pig – Pink

Beli di sini

Agar tidak pegal selama di perjalanan, kamu bisa membawa bantal leher. Pilih bantal dengan busanya empuk untuk dijadikan penyangga, seperti rekomendasi kami di atas. Bantal ini juga memiliki kupluk atau penutup kepala, lho.

3. Handuk

perlengkapan traveling ke Bali
Informa 70×140 Cm Handuk Mandi Organik – Cokelat

Beli di sini

Handuk menjadi perlengkapan esensial yang tidak boleh ketinggalan. Apalagi, kamu pasti akan berenang di kolam renang atau pantai selama di Bali. Handuk ini terbuat dari katun yang lembut dengan daya serap maksimal.

4. Headphone

hotel estetik di Bali
Ataru Headphone Bluetooth P2

Beli di sini

Untuk menemani perjalanan, kamu bisa membawa headphone. Rekomendasi headphone satu ini beroperasi menggunakan bluetooth dengan kapasitas baterai 500 mAh. Jadi, kamu dapat mendengarkan lagu sampai 15 jam.

5. Topi

perlengkapan ke pantai
Ataru Topi Bucket Raw Edge – Putih

Beli di sini

Kamu perlu membawa topi sebagai aksesori saat bepergian ke pantai di Bali. Pilih  bucket hat supaya dapat melindungi kepala dari cahaya matahari dengan maksimal. Tenang, topi satu ini terbuat dari kanvas sehingga mudah buat kamu cuci.

6. Powerbank

hotel estetik di Bali
Ataru Power Bank Slim Qc 10.000 Mah – Putih

Beli di sini

Agar ponsel kamu tidak mudah mati selama berlibur di Bali, kamu harus membawa powerbank. Powerbank ini sudah mendukung fitur quick charge dengan kapasitas 10.000 mAh. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau baterai ponselnya lemah.

dapatkan perlengkapan liburan
hemat Hingga 50%  klik di sini

Di situs ruparupa, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan perabot, peralatan masak, hingga mainan anak dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi. Selamat liburan!