Inspirasi Rumah Idaman yang Dijamin Tidak Membosankan

0
4005
inspirasi rumah idaman

Sedang berencana membangun rumah idaman? Artikel ini sangat tepat untuk Anda. Kali ini Anda bisa mendapatkan inspirasi rumah idaman masa kini dari Ruparupa.com yang pastinya menarik dan dijamin tidak bikin bosan! Bagi Anda yang juga sedang berencana merenovasi rumah, keempat inspirasi ini juga bisa semakin bikin betah di rumah, lho! Yuk simak beberapa inspirasi berikut ini beserta rekomendasi produk-produk menariknya!

inspirasi rumah idaman

1. Inspirasi Rumah Idaman Minimalis ala Scandinavian Living

inspirasi rumah idaman scandinavian

Hunian bertema scandinavian memang terkenal dengan gaya minimalisnya yang bisa tetap membuat ruangan terkesan elegan. Dalam inspirasi produk Scandinavian Living di Ruparupa ini, Anda dapat memilih produk-produk yang sesuai dengan tema interior scandinavian, Ruppers! Mulai dari sofa, meja dan kursi, rak, hingga dekorasi ruangan berkualitas bisa Anda pilih di sini. Ini dia beberapa rekomendasi produk yang scandinavian banget untuk rumah minimalis Anda!

Ruparupa Banner

Sofa Bed

sofa bed inspirasi rumah idaman

Berbekal ide minimalis, Anda bisa menggunakan sofa bed pada area ruang tamu maupun ruang keluarga di rumah. Sofa bed merupakan pilihan yang tepat karena selain dapat digunakan untuk duduk, sofa jenis ini juga dapat Anda atur bentuknya sehingga dapat digunakan untuk berbaring dan bersantai.

Meja dan Kursi

meja dan kursi

Tidak hanya sofa bed, Anda juga bisa menghadirkan meja dan kursi dengan fitur extendable yang sangat sesuai dengan tema minimalis ruangan di rumah. Meja jenis ini juga bisa lebih menghemat tempat, bukan?

Rak Dinding

rak dinding

Rumah yang minimalis tentunya jauh dari kata ramai. Untuk itu, jangan sampai dekorasi ruangan membuat rumah Anda terkesan sesak, Ruppers. Solusinya, Anda bisa menghadirkan rak dinding untuk memajang dekorasi di rumah.

Tanaman Artifisial

tanaman artifisial

Berikan kesan natural pada hunian scandinavian Anda dengan menggunakan tanaman artifisial. Kehadiran tanaman di rumah juga bisa sesuai untuk Anda yang berminat menghadirkan gaya japandi untuk rumah Anda.

2. Living in Monochrome yang Tak Lekang oleh Waktu

inspirasi rumah idaman monochrome

Konsep ruangan bergaya hitam dan putih atau yang biasa lebih dikenal dengan istilah monochrome memang tak lekang oleh waktu. Bagi Anda yang tertarik menghadirkan gaya ini di rumah impian Anda, Ruparupa pun memiliki beberapa rekomendasi produk yang sesuai dengan ruangan bertema klasik yang juga memiliki kombinasi tampilan yang tegas sekaligus bersih ini.

Baca Juga:   10 Rekomendasi Perabot Kamar Mandi Ala Scandinavian yang Aesthetic

Jam Dinding

jam dinding

Benda yang satu ini selain bertujuan untuk menunjukkan waktu juga sekaligus bisa dijadikan dekorasi ruangan. Jika Anda ingin menghadirkan suasana monochrome, jangan lupa untuk memilih desain jam dinding yang sesuai, ya!

Bangku

bangku inspirasi rumah idaman

Hadirkan juga bangku serbaguna di rumah yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bangku berwarna putih ini sangat mendukung gaya monochrome, nih!

Meja

meja teras

Tidak hanya furnitur dalam ruangan, Anda juga mungkin bisa memperhatikan furnitur outdoor seperti area teras. Meja teras berwarna hitam ini akan mendukung tema monochrome tentunya.

Rak Sudut

rak sudut

Agar sudut ruangan rumah Anda menjadi semakin tertata dan menarik, hadirkanlah rak sudut untuk memajang dekorasi ruangan. Rak empat tingkat ini dapat Anda jadikan pilihannya.

3. Santai kayak di Pantai dengan Coastal Living

inspirasi rumah idaman coastal living

Anda tidak perlu tinggal di pesisir pantai untuk menghadirkan nuansa ruangan bertema coastal. Hadirkan dominasi warna biru, dipadukan dengan warna-warna yang lebih netral seperti putih, abu-abu, dan cokelat muda untuk menciptakan ruangan bertemakan pesisir pantai yang menenangkan. Jangan lupa untuk menambahkan unsur dekoratif dengan pajangan ataupun hiasan dinding dengan motif hewan laut. Ini dia beberapa rekomendasi produknya untuk Anda!

Bean Bag

bean bag inspirasi rumah idaman

Agar suasana santai di rumah terasa lebih maksimal, Anda bisa menghadirkan bean bag di ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar tidur. Bean bag dengan warna mendukung ini sangat cocok untuk hunian coastal living.

Meja dengan Penyimpanan

meja

Hadirkan juga meja tamu multifungsi di ruang tamu Anda. Selain dapat digunakan sebagai meja, meja tamu ini juga memiliki desain yang menarik dan dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan pada bagian dalamnya.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Desain Kamar Apartemen Bergaya Japandi

Kursi Kantor

kursi kantor

Jika Anda memiliki ruang kerja di rumah dan juga ingin menghadirkan suasana coastal living di dalamnya, kursi kantor dengan warna biru ini cocok dijadikan pilihannya, Ruppers!

Troli Dapur

troli dapur

Troli dapur ini dapat Anda gunakan untuk meletakkan peralatan maupun bahan memasak. Troli berwarna biru ini sangat sesuai untuk isi rumah idaman bertema coastal living Anda.

Dekorasi Ruangan

dekorasi ruangan

Pajangan dengan desain bintang laut berwarna biru ini dijamin bisa menghidupkan suasana pantai yang santai di rumah. Padupadankan dengan dekorasi bertema serupa agar terlihat semakin menarik.

4. Hello Sunshine, Inspirasi Rumah Idaman Serba Cerah

inspirasi rumah idaman sunshine

Ingin menghadirkan suasana hunian yang cerah di rumah? Inspirasi produk Hello Sunshine ini pas untuk Anda! Berisi produk dengan warna-warna cerah seperti kuning dan orange yang bisa menjadi pilihan jika Anda menyukai ruangan yang lebih hidup dan eye catching.

Lampu Gantung

lampu gantung inspirasi rumah idaman

Dengan kehadiran lampu gantung berwarna kuning ini, selain ruangan lebih terlihat cerah juga pasti akan terlihat semakin menarik. Warnanya yang mencolok sangat cocok untuk diletakkan pada ruang makan di rumah.

Lilin Aromaterapi

lilin aromaterapi

Untuk Anda yang suka dengan wangi aromaterapi, lilin berwarna kuning ini juga cocok dijadikan dekorasi ruangan yang cerah. Selain menarik, lilin ini juga dapat membantu Anda agar lebih rileks, bukan?

Panci

panci

Hidupkan juga suasana cerah di dapur Anda dengan menghadirkan peralatan memasak bertema serupa. Panci berwarna kuning ini dapat Anda jadikan salah satu pilihannya, Ruppers!

Nah, dari beberapa ide rumah idaman tersebut, mana yang paling membuat Anda tertarik? Yuk, agar terwujud dengan lebih mudah, cari produk yang mendukung di Ruparupa.com yang selalu memberikan promo-promo menarik setiap harinya!