Rekomendasi Desain atau Model Rak Pot Bunga dari Besi Minimalis

0
1465
rak pot bunga dari besi

Memiliki tanaman atau banyak bunga di halaman rumah akan lebih tertata rapi dengan rak pot bunga dari besi minimalis. Saat ini sudah banyak yang memperjualbelikan rak bunga ini karena modelnya yang beragam. Selain itu, desainnya minimalis menambah kesan manis dari halaman rumah ataupun di halaman belakang tempat Anda berkebun. Sayangnya masih banyak yang asal pilih padahal ukuran, model dan ketahanan dari rak ini patut dipertimbangkan.

Promo 12 12 Ruparupa

Karena terbuat dari besi, pot bunga ini tentu memiliki ketahanan lebih lama jika dibandingkan dengan material kayu. Bahkan ukuran kecil pun biasanya tersedia untuk satu bunga sebagai hiasan di atas meja ruang tamu. Berikut ini beberapa rekomendasi desain atau model yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli rak pot bunga dari besi minimalis.

Rekomendasi 4 Model Rak Pot Bunga dari Besi Minimalis

Penggunaan rak pot bunga yang terbuat dari besi ini cocok untuk pot yang berukuran sedang. Biasanya juga difungsikan sebagai rak display di dalam ruangan. Rak besi terutama yang terbuat dari besi hollow ini akan lebih awet digunakan atau tidak keropos karena udara yang lembab. Bahannya tergolong kuat untuk menahan beban pot sehingga cocok untuk pot yang berukuran sedang atau agak besar. Karena terbuat dari besi yang cukup berat, Anda juga akan kesulitan dalam memindahkan rak ini.

1. Rak Bunga Susun 5

Isley Rak 5 Tingkat

Bunga selalu berhasil menjadi pemanis suasana di dalam sebuah rangan. Tidak hanya membuat mata kita betah untuk memandangnya tetapi juga menambah keindahan ruangan sehingga terasa lebih alami. bunga juga dijadikan sebagai elemen dekorasi di dalam ruangan dengan meletakkannya di dalam pot. Agar lebih tertata rapi, pot bunga favorit bisa Anda display pada rak pot bunga minimalis.

Baca Juga:   9 Karakteristik & Inspirasi Desain Rumah Minimalis Kekinian

Untuk model susun 5 ini bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin membuat taman mini dengan beragam jenis bunga atau tanaman yang ada di dalam rumah. Desainnya simple dan biasanya terbuat dari bahan besi otak 2,5 inci dan standing play 0,3 inci. Ukuran ini juga termasuk proporsional karena disertai tinggi 148 hingga 150 cm. Anda bisa memilih warna hitam atau putih yang elegan dan sesuai dengan interior ruangan dalam rumah Anda.

2. Rak Lerberg Shelf Unit

Kris Garden Rak Tanaman Mosaic Tile Corner 141 Cm

Rekomendasi lain untuk rak pot bunga dari besi minimalis ini adalah leberg shelf unit. Jenis ini biasanya digunakan untuk yang ingin menempatkan bunga di dalam ruangan. Sebab, Anda akan mudah dalam menata pot bunga serta memasangnya dengan menggunakan pengikat dinding. Namun, pastikan bahwa Anda memilih pengikat yang sesuai dengan dinding rumah.

Rak ini tergolong cukup kuat dan bisa menampung berbagai pot bunga karena terbuat dari material baja serta dilapisi menggunakan serbuk epoxy atau poliester. Rak lerberg shelf unit memiliki ukuran 35 cm untuk lebarnya, kedalaman 35 cm dan tinggi 148 cm. Letakkan rak ini di dalam ruangan dan Anda bisa menata pot sesuka hati.

3. Rak Succulent Plants Frame Set

Kris Garden Rak Tanaman Mosaic Tile Shelf 142 Cm

Apakah Anda suka mengoleksi tanaman kaktus atau sukulen? Anda bisa menjadikan tanaman tersebut sebagai hiasan dalam rumah. Rak succulent plants ini merupakan rak bunga dengan set pot keramik dan terbuat dari besi. Rak ini memiliki pot di dalamnya dan terbuat dari keramik dan tidak hanya cocok untuk dekorasi rumah tetapi juga bisa untuk mempercantik kantor, coffee shop Anda ataupun lainnya.

Baca Juga:   9 Hal Menarik Tentang Arsitektur Kontemporer Abad Ke-21

Rak pot bunga dari besi minimalis ini banyak yang menyukai karena terlihat cantik. Bingkai dari rak ini memiliki berukuran 21 x 15 x 24,3 cm dan pot bunganya berukuran 6.5 x 7 x 5 cm. Cocok jika Anda menggunakannya untuk pemanis ruangan yang tidak terlalu besar.

4. Rak Pot Bunga Besi Lingkaran Minimalis

Rak Tanaman 30 X 10 Cm – Hitam

Tidak hanya berbentuk persegi, tetapi rak pot bunga besi minimalis juga ada yang berbentuk lingkaran. Rak ini dibuat dari bahan besi yang menggunakan teknik las cukup rapi. Terbuat dari besi yang kuat dan tahan lama serta mampu mempercantik ruangan di dalam rumah misalnya saja seperti ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Rak bunga lingkaran ini biasanya memiliki 4 susun tatakan pot dengan ukuran pot 20×20 cm. Diameter lingkarannya adalah 60 cm dan modelnya adalah lingkaran duduk. Ada warna hitam dan putih dimana Anda bisa memilihnya sesuai selera sesuai dengan tema ruangan. Pastikan untuk rajin membersihkan rak bunga agar bebas dari serangga dan debu.

Beragam desain dan model rak pot bunga dari besi minimalis ini bisa Anda jadikan referensi untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya menjadikan koleksi tanaman makin rapi dan cantik tetapi juga akan menambah kesan indah di dalam ruangan rumah Anda. Letakkan di ruang tamu, halaman rumah ataupun tempat khusus untuk berkebun. Anda bisa mendapatkan rak pot bunga dari besi ini di ruparupa.com. Dapatkan harga dan penawaran menarik di setiap kategorinya.

Editor: Ariel Natasya