Rekomendasi Model Gorden Minimalis Yang Bagus

0
2719
model gorden minimalis

Rumah minimalis bukan berarti tidak boleh berkreasi di model gorden minimalis, rumah minimalis harus lebih terlihat modis. Hal tersebut bisa anda ciptakan dengan dekorasi ruang yang telah anda ciptakan. Salah satu rumah minimalis terlihat lebih modis ialah dengan adanya Model Gorden Minimalis. Jika anda pandai memilih model gorden minimalis untuk rumah minimalis anda, maka tata ruang yang ada di rumah anda akan lebih terlihat lebih cantik.

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi Model Gorden Minimalis untuk anda. sehingga anda tidak usah lagi bingung bingung mencari model gorden model gorden yang seperti apa untuk rumah anda. karena kami memang akan memberikan rekomendasi yang model gorden yang minimalis yang memiliki kualitas sangat baik. selain dengan kualitas yang baik, kami juga memberikan rekomendasi harga yang terjangkau. Jadi simak terus informasi ini hingga akhir.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Model Gorden Minimalis untuk Rumah Minimalis

1. Arthome 140 x 250 CM Gorden Edelweis

Arthome 140×250 Cm Gorden Edelweis – Hijau

Model Gorden Minimalis kali ini adalah elegan jika model seperti ini anda tempatkan pada  Ruang Pribadi anda atau bisa di ruang tamu anda. Model Gorden Minimalis ini memiliki warna hijau dan memiliki motif bunga edelweis, jika berada diruangan anda akan terlihat sejuk.

Gorden yang terbuat dari polyester atau fabaric ini mampu menahan cahaya matahari yang masuk pada ruangan anda, gorden ini juga memberikan ruan privasi untuk anda. Model Gorden Minimalis ini sangat berkualitas baik karena gorden tersebut tidak mudah untuk sobek. Harga dari model gorden tersebut sekitar 280 ribu yang bisa anda dapatkan hanya di ruparupa.com.

Baca Juga:   15 Ide Dekorasi Kamar Uniseks Untuk Ruangan Sempit

2. Arthome 140 x 250 CM Gorden Azalea

Arthome 140×250 Cm Gorden Azalea – Merah

Gorden minimalis dengan warna merah ini akan membuat ruangan anda lebih hidup. Terlebih jika gorden ini anda tempatkan pada ruangan pribadi anda. tentu akan menjadi ruangan privasi yang lebih berani bagi anda karena warna merah tersebut. gorden ini terbuat dari 60% katun dan 40% polyester tentu sangat tebal bukan, sehingga ia mampu mencegah cahaya matahri masuk ke dalam ruangan anda.

Model Gorden Minimalis ini tentunya memiliki kualitas yang sangat baik karena memang model gorden ini bisa anda dapatkan di ruparupa.com. tentu kalia tahu bukan? bahwa situs belanja online tersebut hanya menjual barang barang yang memiliki kualitas yang baik. termasuk model gorden tersebut.  Model Gorden tersebut di jual dengan harga 210ribu saja. sangat terjangkau bukan?.

3. Gorden 135 x 250 CM Set 2 Pcs Black out Nb

Gorden 135×250 Cm Set 2 Pcs Black Out Nb – Cokelat

Gorden selanjutnya adalah gorden yang sudah terdiri dari 2 pcs. Gorden ini sangat bagus untuk tirai dekorasi dengan pemasangan yang mudah sehingga akan sangat membantu anda membuat ruangan anda lebih cantik lagi. Gorden ini juga sangat mudah untuk dicuci dan di bersihkan. Jadi anda tidak usah khawatir jika gorden ini kotor terkena debu.

Gorden ini terbuat dari 100% polyester yang tentunya akan tahan lama, karena tidak mudah untuk rusak. Jadi tunggu apalagi buruan belanja gorden yang seperti ini. gorden ini memiliki kualitas yang sangat baik, dengan harga sekitar 900 ribu saja.  anda bisa mendapatkan gorden ini tentu saja hanya di ruparupa.com

Baca Juga:   Rekomendasi Dekorasi Dinding Tangga Minimalis

Di ruparupa.com memang sering kali menjual barang barang yang memang memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus. sehingga pelanggan tidak akan kecewa dengan barang yang telah di bellinya. Termasuk jika anda mengingkan Model Gorden Minimalis seperti di atas. Tak hanya itu di situs jualan online ruparupa.com, tentu memiliki ragam jenis gorden yang banyak, dengan begitu  anda memiliki banyak pilihan untuk menentukan gorden yang seperti apa yang sebaiknya anda beli.

Ketika anda berbelanja di ruparupa.com tentu anda akan sangat senang dan puas, kenapa? karena di ruparupa.com selalu memberikan tawaran tawaran yang menarik. seperti pada tiap bulannya selalu ada potongan potongan harga yang sangat banyak. Tak hanya diskon yang banyak, cashback juga akan selalu di berikan kepada pelanggan ruparupa.com.

Pelayanan yang diberikan oleh ruparupa.com tentunya selalu membuat anda senang, karena memang mereka selalu melayani pelangganya dengan senang hati dan ramah. Sehigga anda akan merasa sangat senang dengan pelayanan yang di berikan. Ruparupa.com hadir untuk memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan rumah anda. untuk itu di dalam ruparupa.com menjual semua barang barang kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga yang tergolong miring.

Selain dengan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan oleh ruparupa.com tentu saja memiliki kualitas yang sangat  baik dengan begitu banyaknya barang barang yang dijual. Jadi tunggu apalagi, buruan belanja di ruparupa.com dan dapatkan diskon dan tawaran menarik lainnya, termasuk dengan Model Gorden Minimalis yang pas untuk rumah anda.

Editor: Ariel Natasya