Rekomendasi Dekorasi Dinding Tangga Minimalis

0
4078
dekorasi dinding tangga minimalis

Dewasa ini, ada banyak kombinasi menarik dari dekorasi dinding tangga minimalis yang boleh dibaca. Dimana, dari berbagai macam desain tersebut, bisa dipergunakan sebagai hiasan. Bukan itu saja, dengan adanya hiasa tersebut juga membuat suasana tangga jadi lebih indah dan cantik. Namun, dalam memilih desain tangga minimalis, harus disesuaikan dengan ukuran, bentuk, dan motif.

Dan biasanya, desain tangga minimalis, sering sekali dipergunakan oleh berbagai macam bentuk rumah-rumah bertingkat yang ada di perkotaan. Adapun peletakan dari hiasan desain tangga minimalis dapat disusun dan diletakkan di antara bagian sisi kanan dan kiri tangga hingag menuju pada bagian atas. Bahkan yang paling menairk lainnya lagi adalah, biasanya hiasa pada desain tangga minimlais .

Ruparupa Banner

Kombinasi dari desain tangga minimalis, juga harus dipadukan dengan warna-warna yang cantik dan minimalis. Lalu, disertakan dengan cara dipadukan bersama konsep dan model ruangan di dalam rumah. Yang mana, untuk model dari ruangan teresebut bisa berupa berbentuk minimalis, moderen klasik, ataupun monokrom simpel.

Rekomendasi Dekorasi Dinding Tangga Minimalis

Berikut ini rekomendasi dekorasi dinding tangga minimalis yang bisa dipilih.

1. Noelle 29 Cm Dekorasi Natal Pohon – Hijau

Noelle 29 Cm Dekorasi Natal Pohon – Hijau

Rekomendasi pertama yang bisa dipilih sebagai bentuk dan model dekorasi dinding tangga minimalis adalah Noelle 29 Cm Dekorasi Natal Pohon – Hijau. Dimana, konsep dari model dekorasi tangga minimalis seperti ini sangat cocok apabila digunakan untuk acara penyambutan natal bagi masyarakat umat kristiani. Dimensi dari dekorasi desain tangga minimalis adalah berukuran 14 cm X 7 cm X 29 cm.

Baca Juga:   Rekomendasi Furnitur untuk Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

2. Set Bingkai Foto Minimalis 9 Lx31a – Hitam/Putih

Set Bingkai Foto Minimalis 9 Lx31a – Hitam/Putih

Pilihan desain dekorasi dinding tangga minimalis berikutnya yang harus dicoba adalah ser bingkai foto minimalis 9 Lx31a berwarna hitam dan putih. Adapun bahan dan material yang digunakan adalah plasitk dan kanvas. Selain itu, dimensi dari produk yang digunakan adalah 40 cm X 36 cm X 7 cm. Dimana, panjang dari dekorasi tangga minimalis dengan 9 pcs berbentuk bingkai dalma bentuk interior.

3. Arthome Figurin 2 Men Climbing Stairs Abu

Arthome Figurin 2 Men Climbing Stairs – Abu-Abu

Arthome figurin 2 men climbing stairs abu, merupakan salah satu kombinasi dekorasi dinding tangga minimalis yang apik dan lucu. Dimana, bentuk dari model dekorasi ini memiliki bentuk kombinasi warna elegant, berbahan patung berbahan marmer. Selain itu, model dekorasi tangga minimalis ini, mempunyai warna elegan monokrom hitam dan putih. Sehinga, tampilannya   elegant.

4. Arthome Gantung Dinding Rumah Putih

Arthome Rak Gantung Dinding Rumah – Putih

Berikutnya, desain dekorasi dinding tangga minimalis lainnya yang bisa dijadikan panduan adalah Arthome ganutng dinding rumah putih. Adapun model dan bentuk dari desain dekorasi tangga minimalis ini memiliki kombinasi warna minimalis yang dilengkapi oleh berbagai macam rak-rak kecil yang bisa diguanakan untuk meletakkan furniture- furniture hias yang berbentuk unik.

5. Noelle 15 cm X 20 cm Natal Kanvas

Noelle 15×20 Cm Dekorasi Natal Kanvas Dengan Led 29074

Pilihan dekorasi dinding tangga minimalis lainnya yang bisa dipilih sebagai pernak – pernik agar tampak lebih elegan dan manis adalah Noelle berukuran 15 cm X 20 cm dengan model natal kanvas. Dimana, keunikan dair model desain tangga minimalis juga berbahan kertas, sehingga sangat ringan jika digunakan . Selain itu, banyak sekali pilihan warna- warna menarik yang bisa digunakan.

Baca Juga:   10 Trik Bangun Interior Minimalis untuk Hunian Impian Anda

6. Noelle 7 cm Dekorasi Natal Merah

Noelle 7 Cm Bola Dekorasi Natal – Merah

Lampion merupakan desain dari dekorasi tangga minimalis yang sering sekali dipilih oleh sebagian besar pemilik rumah, terutama saat di hari natal. Alasannya, karena desain ini sangat simpel dan sederhana minimalis. Salah satu dekoras tangga minimalis yang bisa dipilih adalah Noelle berukuran 7 cm dengan warna merah maroon. Selain itu, bahan lampion ini juga bagus dan tahan lama.

7. Noelle Dekorasi Natal Garland Gantung 66

Noelle Dekorasi Natal Garland Gantung 66 Cm Y19

Lalu, pilihan dari dekorasi tangga minimalis lainnya yang bisa dipilih adalah Noelle dekorasi natal garland gantung 66. Dimana, motif dan bentuk dari dekraosi natal gantung untuk tangga ini menampilkan karakter santarclues dari beberapa karakter,berupa bebentuk rusa, panda, ataupun teddy. Sehingga, hiasan ini membuat anak-anak akan merasa suka dan tertarik dengan dekorasi.

8. Noelle Dekorasi Natal Basic Garland 200 Cm

Noelle Dekorasi Natal Basic Garland 200 Cm 160tip Y18

Terakhir pilihan dekorasi dinding tangga minimalis yang bisa dipilih berikutnya adalah Noelle dekorasi natal basic garland berukuran 200 cm. Dimana, dominasi warna hijau berbentuk rumbai-rumbai dedaunan cemara membuat hiasan dinding ruangan jadi terlihat minimalis dan casual. Bukan hanya itu, model dan konsep dekorasi berbentuk daun-daunan seperti ini juga membuat mata tentram.

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya mengenai berbagai macam bentuk dan model dari dekorasi dinding tangga minimalis yang bisa dipilih. Semoga, info ini bisa memberikan motivasi bagi pemilik rumah agar lebih bahagia.

Semua produyk rekomendasi diatas bisa Anda dapatkan di ruparupa.com. Anda tidak perlu meragukan kualitas dari produk yang ditawarkan oleh ruparupa karena di sana hanya menjual produk yang bermutu tinggi.

Editor: Ariel Natasya