Kantor modern – Bosan dengan suasana kantor yang monoton? Desain kantor yang membosankan membuat suasana bekerja menjadi tidak nyaman alias tidak produktif loh.

Kantor menjadi tempat untuk menghabiskan waktu ketika bekerja. Namun, kantor dapat menjadi tempat yang menyenangkan bahkan membuat karyawannya betah untuk berlama – lama dikantor. Tentu harus didukung dengan fasilitas dan desain kantor yang menarik.

Lalu apa yah inspirasi untuk desain kantor modern? Simak yuk, inspirasi desain kantor modern.

Kantor seperti Apartemen

contemporis.com

Desain kantor seperti apartemen membuat tampilan kantor menjadi lebih modern. Suasana kantor menjadi lebih nyaman dan tidak terlalu terlihat kaku. Warna gelap seperti hitam atau cokelat pada desain dapat Anda pertimbangkan untuk menciptakan kesan ruang kantor yang mewah. 

Kantor seperti cafe

id.pinterest.com/pin/344173596522295007

Wah, belakangan ini cafe menjadi tempat paling nyaman untuk mengerjakan pekerjaan atau pun bersantai. Kantor dengan desain seperti cafe ini tentu akan mengurangi rasa jenuh saat bekerja karena tampilan kantor terasa tidak membosankan. Dinding berwarna putih dan furnitur nuansa kayu akan menciptakan pandangan yang atraktif.

Workspace

the-neighbourhood.com

Pentingnya workspace dalam perkantoran adalah untuk mengatasi rasa bosan dan jenuh karyawannya. Workspace yang disediakan akan membuat suasana kantor terasa lebih nyantai sehingga pekerja akan merasakan lebih produktif dengan adanya tempat untuk mengerjakan kerjaan sambil bersantai.

Menyatu dengan alam

id.pinterest.com/pin/15129348732088707

Kantor bernuansa alam akan membuat tampilan berbeda pada kantor Anda. Selain terlihat modern, kantor akan terlihat unik loh. Anda dapat menambahkan hiasan lainnya untuk mendukung interior ruangan.

Kantor seperti di rumah

dwell.com

Siapa yang sedang ngantor lalu ingat rumah? Atau ingin segera pulang dumah? Nah, desain yang satu ini dapat menjadi inspirasi menarik loh. Walau seperti rumah, namun nuansa modern tetap ada. Wah, jangan sampai lupa pulang juga yah Ruppers hehe.

Kantor dengan desain kreatif

id.pinterest.com/pin/555913147757827187

Selain menyediakan workspace, ruangan kantor dengan sedikir sekat akan membuat suasana yang lebih nyaman untuk bekerja. Anda dapat menempatkan ruang bekerja pada lantai atas dan ruang bersantai pada lantai bawah. Tujuannya adalah ketika karyawan merasa jenuh, karyawan dapat langsung menghilangkan bosan sejenak.

Perpaduan interior dan outdoor

arsitag.com

Perpaduan indoor dan outdoor ini tentu sangat unik yah Ruppers. Dengan adanya pembatas yang transparan menciptakan pancaran sinar matahari di sela-sela dedaunan, dan membawa keasrian lingkungan hijau ke dalam ruang kerja. Wah, bikin semangat kerja aja nih!

Dalam mendukung desain kantor yang modern, tentu diperlukan interior kantor modern. Apa saja yah interiornya? Simak yuk.

Bean bag

Anda dapat menempatkan bean bag pada workspace. Bean bag yang nyaman pada workspace akan membuat suasana menjadi lebih rileks dan tentunya terlihat lebih modern.

Lampu

Gunakan berbagai macam lampu kekinian atau warna lampu yang agak kecoklatan agar menciptakan suasana yang cozy.

Kursi

Kursi tentu menjadi interior kantor terutama. Gunakan perpaduan warna yang pas sesuai desain kantor yang Anda inginkan.

Hiasan lainnya

Selain kursi, hadirnya sebuah hiasan penting bagi interior kantor modern. Anda dapat menambahkan tanaman artifisial, lukisan, atau jam dengan desain yang menarik sehingga menghasilkan nuansa modern.

Untuk mendukung suatu desain kantor, jangan lupa untuk mempertimbangkan perpaduan warna pada interior ruangan yah. Perpaduan warna yang pas akan memberikan suasana kantor modern yang nyaman dan lebih produktif.